Media Sosial

10 Situs Download Video Instagram (Tanpa Aplikasi)

Home / Media Sosial / 10 Situs Download Video Instagram (Tanpa Aplikasi)

Situs Download Video Instagram
Promo AirAsia

Instagram memang salah satu media untuk berbagi video-video yang unik dan menarik. Sayangnya, saat ini Instagram tidak menyediakan fitur untuk download video yang dibagikan penggunanya.

Tapi tenang aja, sekarang udah ada kok cara download video Instagram. Nah, untuk meyimpan video IG kamu bisa loh menggunakan aplikasi download video Instagram dan juga situs.

Oh iya, buat kamu yang memori HP suka penuh, mending gunakan situs download Instagram berikut ini aja gaes, tanpa perlu aplikasi tambahan.

Mau Download Video Instagram? Gunakan Situs Berikut Ini!

1. DownloadGram

Situs DownloadGram

Situs download video Instagram yang pertama adalah DownloadGram. Yups, situs ini kamu bisa dengan mudah download video IG di PC.

Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu copy-paste link video Instagram kemudian klik tombol ‘Download’. Selanjutnya video otomatis akan ter-download.

2. DreDown

Situs DreDown

Website untuk download video IG yang kedua adalah DreDown. Website ini nggak cuma untuk download video Instagram aja loh gaes. Melalui situs ini kamu bisa download video YouTube, Facebook, Twitter dan lain sebagainya.

Cara download melalui website ini juga cukup mudah, kamu hanya perlu pilih sosial media yang ingin kamu download videonya. Jika Instagram kamu pilih Instagram, kemudian copy-paste link video di kolom download.

Setelah itu klik tombol ‘DreDown’. Lalu akan muncul beberapa tombol download dengan berbagai pilihan kualitas/size video. Pilih size yang kamu inginkan dan tunggu download sampai selesai.

3. W3Toys

Situs W3Toys

Situs download video IG yang ketiga adalah W3Toys. Situs ini juga sangat mudah digunakan karena kamu hanya perlu copy-paste link video Instagram.

Kemudian kamu klik tombol ‘Download’ dan tunggu deh proses download video IG sampai selesai. Situs ini akan men-download kualitas yang sama dengan video Instagram tersebut.

4. Insta-Downloader

Situs Insta-Downloader

Situs download video yang keempat adalah Insta-Downloader. Sama seperti yang lainnya, situs ini berfungsi untuk menyimpan video Instagram tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Cara simpan video Instagram cukup mudah, kamu hanya perlu copy-paste link video Instagram, kemudian klik tombol ‘Download Video’ dan akan tampil video Instagram yang ingin kamu download, langsung saja klik tombol ‘Download Video’ untuk menyimpan video.

5. Downloader4Insta

Situs Downloader4Insta

Situs simpan video Instagram yang kelima adalah Downloader4Insta. Tidak jauh berbeda dengan situs sebelumnya, cara simpan video Instagram melalui situs ini cukup mudah.

Caranya copy-paste link video Instagram yang ingin kamu simpan, kemudian tekan ‘Enter’ pada keyboard. Selanjutnya klik ‘Download’ dan tunggu proses download sampai selesai.

BACA
30 Film Action Terbaik yang Sangat Menegangkan!

Baca Juga: Cara Upload Foto Instagram di PC Tanpa Software Tambahan

6. DownloadVideosFrom

Situs DownloadVideosFrom

Situs untuk menyimpan video IG yang keenam DownloadVideosFrom. Situs ini sangat mudah banget deh digunakan, apalagi kamu bisa mengubah video Instagram menjadi MP3.

Cara menyimpan video Instagram cukup mudah, kamu hanya perlu copy-paste link video Instagram, kemudian tekan ‘Enter’ pada keyboard.

Selanjutnya akan tampil tombol download dengan berbagai pilihan seperti MP3, MP4 dan MP4 HD. Jadi, kamu bisa juga deh mengubah video menjadi MP3 melalui situs ini.

7. Gramblast

Situs Gramblast

Situs untuk download video Instagram yang ketujuh adalah Gramblast. Berbeda dengan situs sebelumnya, situs ini langsung otomatis men-download video Instagram.

Caranya dengan copy-paste link video Instagram, kemudian kamu klik tombol ‘Download Gram’ dan video otomatis akan ter-download.

8. ForHub

Situs ForHub

Situs download video IG yang kedelapan adalah ForHub. Oh iya, melalui situs ini kamu juga bisa menyimpan foto Instagram dengan kualitas terbaik loh gaes.

Cara download video Instagram melalui situs ini dengan copy-paste link video IG, lalu kamu klik tombol ‘DOWNLOAD’. Selanjutnya ada beberapa tombol dengan kualitas video yang berbeda-beda.

Disarankan untuk memilih tombol dengan kualitas HD agar video yang di-download baik atau tidak pecah. Cara ini juga berlaku untuk download foto Instagram ya gaes.

9. GramSave

Situs GramSave

Situs untuk menyimpan video Instagram yang kesembilan adalah GramSave. Sama dengan situs yang lainnya, situs ini berfungsi untuk download video Instagram. 

Sama seperti situs lainnya, kamu hanya perlu copy-paste link video Instagram, kemudian klik tombol ‘Download’. Selanjutnya akan muncul video Instagram yang ingin kamu download.

Nah, langsung deh kamu klik lagi tombol ‘Downloaad’ tepat di bawah video tersebut. Setelah itu tunggu sampai proses download-nya selesai.

10. SaveFromWeb

Situs SaveFromWeb

Situs untuk download video Instagram yang terakhir adalah SaveFromWeb. Nah, untuk kamu yang ingin menyimpan video di Instagram bisa melalui situs ini gaes.

Karena, cara download-nya juga sama seperti yang lainnya, hanya copy-paste link video Instagram. Lalu akan muncul video Instagram, langsung saja kamu klik tombol ‘DOWNLOAD’ dan tunggu proses download sampai selesai.

So, bagaimana sobat pintar? Kira-kira kamu akan menggunakan website download video Instagram yang mana nih? Kalau ada tulis di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Tips & Trik Instagram Lainnya!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top