Games

10 Game Android Terbaik di Bawah 100MB

10 Game Android Terbaik di Bawah 100MB 5

Mencari hiburan di zaman teknologi ini tidak lah harus keluar rumah. Dengan Smartphone kamu, kini sudah bisa dapat menghibur kamu. Bisa menghibur kamu dimana saja maupun kapan saja. Yap, salah satunya adalah dengan bermain game.

Perkembangan game dari zaman dulu sampai sekarang sudah sangat pesat. Dari segi grafik terlihat jelas perbedaanya, dari mulai grafik sederhana sampai sudah berbasis 3D maupun sudah HD.

Dengan grafik yang sudah 3D maupun HD, pastinya ukuran game tersebut akan semakin besar. Ukuran game ini akan membuat kamu berfikir kembali untuk men-download.

Buat kamu para pencinta game, pastinya ingin download game dengan grafik rendah tetapi memiliki ukuran file rendah. Yap, kali ini Tipspintar.com akan memberikan sebuah rekomendasi buat kamu yang ingin men-download game dengan ukuran rendah

Yuk, kita lihat 10 Game Android Terbaik di Bawah 100MB.

Berikut 10 Game Android Terbaik di Bawah 100MB

Banyak yang ingin bermain game dengan grafik tinggi, akan tetapi game yang memiliki grafik tinggi pasti ada hal buruknya. Salah satunya adalah ukuran dari game itu. Game dengan grafik tinggi dengan ukuran rendah merupakan hal yang jarang kita temukan. Nah nyatanya ada game dengan grafik tinggi tetapi memiliki ukuran yang rendah.

1. World Cricket Championship Lt

10 Game Android Terbaik di Bawah 100MB 6

World Cricket Championship Lt

Jika kamu pencinta permainan cricket, pastinya kamu ingin juga memainkanya di Android kamu. Nah ada juga loh permainan yang serupa seperti permainan cricket. Yap, ini dia World Cricket Championship Lt adalah game dengan ber-genre olahraga yang dikembangkan oleh Nexwave Multimedia Inc.

Game ini dibuat semirip mungkin dengan permainan cricket yang aslinya. Disini kamu akan bisa berimajinasi seperti sedang bermain cricket seperti pada aslinya, dimana kamu akan dimanjakan dengan grafik yang begitu terlihat seperti begitu nyata.

Disalah satur fitur dalam Wold Cricket Championship Lt ini ada yang bernama challenge a friend. Nah, di fitur ini kamu bisa bermain bersama orang lain loh, ga cuman bermain dengan komputer saja. Akan tetapi kamu bisa bermain dengan teman kamu terlebih lagi dengan pasangan kamu (bagi yang memiliki) itu akan membuat permainan ini semakin seru.

Selain fitur itu tadi, ada juga fitur yang lainnya loh. Seperti quick play, tournament, challenge a friend dll. Fitur ini juga tidak kalah seru dengan fitur tadi sebelumnya.

Game dengan ukuran sekitar 38MB sudah di download sebanyak 10 juta kali di Playstore. Buat kamu para pecinta cricket, game World Cricket Championship Lt wajib kamu download ya. Game dengan ukuran kecil tetapi memiliki grafik yang tidak kalah bagus dengan yang lainnya.

2. Traffic Rider

10 Game Android Terbaik di Bawah 100MB 7

Traffic Rider

Traffic Rider merupakan permainan yang dibuat oleh Soner kara. Game yang dibuat ini memiliki grafik yang bisa di bilang, cukup bagus. Game dengan ukuran kurang lebih 98MB sudah di unduh sebanyak 100 juta kali di Playstore.

Game ini adalah sebuah permainan yang dimana kamu akan mengendarai motor dengan kamera sudut pandang orang pertama. Disini kamu akan mengendarai motor dan melewati mobil.

Bukan hanya kamu bermain melewati mobil akan tetapi, kamu harus mencapai jarak tempuh yang  jauh. Kamu pertama akan mengendarai motor dengan yang memiliki kecepatan yang rendah. Akan tetapi lama kelamaan kamu akan dapat mengendarai motor dengan berkecepatan tinggi.

Cara bermain Traffic Rider sendiri cukup mudah. Pada stang motor ada dua sisi, yang sebelah kiri untuk rem dan yang sebelah kanan untuk gas. Sedangkan, untuk belok kiri maupun kanan kamu hanya memiringkan Android kamu. Cukup mudah bukan bermain permainan ini.

3. Beach Buggy Racing

10 Game Android Terbaik di Bawah 100MB 8

Beach Buggy Racing

Beach Buggy Racing ini dikembangkan oleh Vector Unit. Game ini adalah permaian balam mobil dengan grafik 3D. Permainan ini kamu akan mengendarai kendaraan beroda empat dengan banyak suasana yang berbeda, seperti di gurun, pantai perkotaan dll.

Permainan Beach Buggy Racing ini sekilah mirip dengan game playstation. Yap, kurang lebih seperti CTR crash bandicot. Gaya bermainya pun sekilah mirip dengan permainan Playstation tersebut.

Kamu akan mengendarai kendaraan beroda empat, lalu kamu harus mengalahkan musuh kamu. Di dalam perlombaan kamu bisa mengalahkan musuh kamu dengan bantuan. Salah satunya kamu harus mengambil box mistery di setiap jalanan.

Beach Buggy Racing sudah diunduh sebanyak 10 juta kali di Playstore. Dengan ukuran sekitar 88MB kamu sudah dimanjakan dengan grafik yang begitu bagus. Game ini pastinya sangat seru untuk dimainkan terlebih lagi dengan ukuran segitu.

4. Major Gun – FPS Shooter – Sniper War Games

10 Game Android Terbaik di Bawah 100MB 9

Major Gun-FPS Shooter-Sniper War Games

Major Gun – FPS Shooter – Sniper War Games adalah sebuah permainan tembak menembak yang dimana ada kisah di balik sebuah misi tersebut. Kamu akan memainkan seorang karakter dari unit anti teroris untuk mengalahkan teroris.

Cara bermain game ini cukup mudah ya. Dimana kamu hanya perlu membidik musuh lalu menembakkanya. Di tampilan pada saat bermain ada sebelah kanan ada sebuah tombol yang berguna untuk meneropong musuh atau di-zoom. Sebelah kiri ada tombol yang berguna untuk mengaktifkan kekuatan kamu.

Disini kamu bisa meng-upgrade senjata kamu loh. Sehingga akan membuat senjata kamu lebih kuat. Major Gun – FPS Shooter – Sniper War Games ini memiliki berbagai senjata yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan musuh.

Game ini sudah di unduh sebanyak 1 juta kali di Playstore dan memiliki ukuran sekitar 98MB. Jadi, buat kamu pecinta game tembak-tembakan, ini harus kamu download di Android kamu sendiri.

5. Racing Reborn

10 Game Android Terbaik di Bawah 100MB 10

Racing Reborn

Racing Reborn adalah permainan balap mobil yang akan membuat anda terpacu adrenalin. Kamu akan merasakan kegimbaraan dan mambuat andrenalin terpacu  ketika menyalakan mesin maupun mendengarkan suara mesin.

Permainan dikembangkan oleh Ping9 Games sudah di unduh sebanyak 100 ribu kali di Playstore. Dengan ukuran kurang lebih 92MB ini dan grafik yang cukup bagus, game ini wajib unduh bagi kamu pecinta game balap mobil.

Cara bermain game ini pun cukup mudah, untuk membelokkan ke kiri maupun ke kanan kamu hanya menekan layar sebelah kiri maupun kanan. Sedangkan untuk rem ada di sebelah kiri bawah ada juga sebelah kanan bawah itu untuk menyalakan NOS.

Dalam Racing Reborn terdapat fitur yang cukup menarik. Salah satunya adalah Online Mode. Di fitur ini kamu bisa bermain dengan orang lain secara online.

Tidak hanya fiturnya saja yang menarik. Kamu bisa meng-upgrade mobil kamu dan kamu bisa juga membeli mobil baru yang memiliki kecepatan yang lebih tinggi.

6. Sniper X With Jason Statham

10 Game Android Terbaik di Bawah 100MB 11

Sniper X With Jason Statham

Jika kamu mengetahui film The Transporter pastinya kamu akan mengenal pemeran utamanya. Yap, dia adalah Jason Statham. Kini dia hadir di permainan Sniper X With Jason Statham.

Permainan ini berbeda dengan film The Transporter. Di film dia menjadi driver namun di dalam game ini dia menjadi sniper.

Dalam game ini dia menjadi sniper pemburu yang akan melawan terroris. Dia menggunakan senjata jenis sniper untuk membidik dan membunuh para terroris.

Cara mainnya pun cukup mudah, kamu hanya mengarahkan bidikan lalu menembak para terroris. Kamu juga bisa memilih berbagai jenis sniper yang ada akan tetapi, kamu harus membelinya terlebih dahulu. Kamu bisa mendapatkan uang untuk membeli senjata baru dari membunuh terroris maupun menyelesaikan sebuah misi.

Sniper X With Jason Statham yang dikembangkan oleh Glu ini cukup membuat perhatian para pencinta game. Di Playstore sudah diunduh sebanyak 5 juta kali. Selain itu game ini juga memiliki ukuran cukup kecil sekitar kurang lebih 49MB.

7. Shine Runner Free

10 Game Android Terbaik di Bawah 100MB 12

Shine Runner

Shine Runner merupakan game yang dikembangkan oleh Vector Unit. Permainan ini menceritakan tentang seorang menggunakan speed boat yang akan membawa kamu keliling seluruh danau.

Di danau kamu akan diperintahkan untuk melakukan perjalan ke distributor ke distributor lainnya untuk mengantarkan barang. Permainan ini sedikit ada unsur leluconnya yang akan membuat kamu tertawa ketika bermainnya.

Cara bermain permainan ini cukup mudah, kamu hanya membelokkan speed boat kamu dengan cara menyetuh sisi kanan maupun kiri untuk belok. Game ini cukup menghibur untuk kamu.

Shine Runner sendiri sudah diunduh sebanyak kurang lebih 500 ribu kali. Selain banyak yang sudah mengunduh ukuran dari game ini pun kecil hanya sekitar 28MB.

8. Air Battle : World War

10 Game Android Terbaik di Bawah 100MB 13

Air Battle : World War

Game ini akan membawa kamu seperti perang ke-II. Dimana kamu akan mengemudi sebuah pesawat untuk mengalahkan musuh-musuh.

Permainan yang dibuat dengan grafik 3D, cukup membuat kamu merasakan seperti berada di zaman perang dunia. Kamu akan merasakan sensai gimana mengendari pesawat dan menembak musuh.

Kamu tidak hanya melawan musuh yang menggunakan pesawat juga. Akan tetapi, kamu juga melawan musuh yang berada di darat seperti tank, mobil, kereta militer dll.

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan misi-misi yang dari mudah ke sulit. Kamu juga dapat memilih pesawat-pesawat yang cukup tangguh digunakan untuk melawan musuh.

Air Battle : World War sendiri dikembangkan oleh Mobirix. Game ini juga sudah di unduh sebanyak kurang lebih 1 juta kali di Playstore. Selain itu ukuran permainan ini juga cukup ringan yaitu sekitar 41MB.

9. Crazy Taxi™ City Rush

10 Game Android Terbaik di Bawah 100MB 14

Crazy Taxi™ City Rush

Game yang dikembangkan oleh SEGA ini cukup menarik perhatian. Dimana permainan ini kamu menjadi supir taxi. Kamu harus menjemput dan mengantarkan penumpang sesuai tempat yang ditentukan oleh penumpang.

Crazy Taxi™ City Rush juga dilengkapi dengan fitur yang cukup menarik. Kamu bisa meng-upgrade mobil kamu dengan uang yang kamu dapatkan dari penumpang. Selain meng-upgrade kamu juga bisa men-design mobil kamu sesuka hati.

Sesuai dengan judul permainan game ini, kamu juga akan mengendarai sebuah taxi dengan gila atau ugal-ugalan. Salah satunya adalah kamu bisa menabrakan mobil kamu ke mobil lain tanpa mengurangi point. Ada juga yang tidak kalah gila adalah kamu bisa melakukan drift pada tikungan.

Melakukan drift akan menambahkan poin kamu. Semakin kamu melakukan hal-hal gila di jalanan dengan mengendarai taxi, maka point yang kamu dapatkan akan semakin besar.

Crazy Taxi™ City Rush ini sudah diunduh sebanyak 10 juta kali. Grafik yang dimilikinya juga cukup membuat menarik, jangan takut untuk mengunduh game yang memiliki grafik yang menarik ini. ukuran game ini kurang lebih hanya 63MB.

10. Mission : Berlin

10 Game Android Terbaik di Bawah 100MB 15

Mission : Berlin

Game yang dikembangkan oleh Warner Bros. International Enterprises menceritakan sebuah misi dengan dua agen intel untuk mengalahkan mafia-mafia. Latar belakang permainan ini di ambil dari sebuah kota di Jerman yaitu Berlin.

Di dalam permainan ini kamu harus menjalankan misi yang cukup sulit. Salah satunya adalah kamu harus bisa membunuh musuh secara diam-diam.

Dalam game ini kamu seperti akan menyelamatkan kota Berlin dari serangan sebuah mafia. Kamu akan merasakan seperti sensai gimana menjadi agen intel untuk menyelamatkan sebuah kota.

Grafik yang ditawarkan Mission : Berlin cukup menarik perhatian. Terbukti sudah diunduh sebanyak kurang lebih 5 juta kali. Selain itu game ini juga memiliki ukuran cukup ringan yaitu sekitar 60MB.

Nah, itulah 10 Game Android Terbaik di Bawah 100MB. Jika kamu mempunyai rekomendasi game selain di atas tadi. Silahkan berikan saran kamu di kolom komentar yah..

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top