Android Games

10 Game Kapal Perang Offline Terbaik 2019

Game Kapal Perang Offline

Seperti yang sudah pernah kita bahas sebelumnya ya gaes. Saat ini sudah banyak sekali game yang disediakan Play Store. Berbagai genre game yang bisa kamu download seperti game FPS, MOBA, RPG, PPSSPP, MMORPG dan lain sebagainya.

Nggak cuma itu aja sih, ada juga game online dan juga offline yang disediakan Google Play Store. Bicara soal game yang sedang populer saat ini adalah game PUBG Mobile, Mobile Legends dan juga Free Fire. Benar kan gaes?

Akan tetapi, game tersebut hanya bisa dimainkan secara online. Tapi tenang aja, soalnya kali ini kita bakalan merekomendasikan game offline yang bisa kamu mainkan tanpa harus ada kuota internet.

Nah, kalau kamu menginginkan game perang, pas banget nih! Soalnya berikut ini beberapa rekomendasi game kapal perang offline terbaik di Android yang bisa kamu mainkan!

Gak Ada Kuota? Coba Main Game Kapal Perang Offline Ini!

Jika kamu ingin main game perang lainnya juga ada kok seperti game perang kerajaan, robot dan Zombie. Akan tetapi, kali ini kita hanya membahas game kapal perang aja ya gaes.

1. Battle of Warships: Naval Blitz

Game kapal perang offline di Android yang pertama adalah Battle of Warships: Naval Blitz. Oh iya, game ini nggak cuma bisa dimainkan secara offline aja loh gaes. Tapi, bisa juga secara online jika kamu memiliki paket internet yang cukup.

Pada game ini kamu diperintahkan untuk menghancurkan kapal musuh dengan menggunakan senjata yang tersedia di dalam kapal. Jika kamu berhasil menghancurkan kapal musuh, maka kamu akan mendapatkan poin.

Kapal perang yang disediakan pun juga beragam loh gaes. Apalagi kamu bisa meminta bantuan jet atau pesawat tempur untuk menghancurkan musuh. Harusnya sih game ini juga termasuk ya ke daftar game perang pesawat tempur.

Nama Game Battle of Warships: Naval Blitz
Ukuran Download 89MB
Link Download

2. World of Warships Blitz: Gunship Action War Game

Game kapal perang offline yang kedua adalah World of Warships Blitz: Gunship Action War Game. Game yang menggunakan tampilan grafik 3D ini bisa dimainkan secara bersamaan dengan teman-teman kamu loh gaes, yaa mirip dengan game multiplayer gitu deh. Tapi, syaratnya kamu harus online.

Walaupun begitu, kamu tetap bisa kok bermain secara offline pada game ini kalau main sendirian. Game kapal perang ini mengisahkan tentang perang dunia ke 2 di angkatan laut gitu.

Jadi, kamu harus melakukan pertempuran dengan menggunakan kapal perang yang sudah tersedia senjata. Jika kamu berhasil menghancurkan dan menenggelamkan musuh, maka kamu adalah seorang angkatan laut yang sangat tangguh.

Nama Game World of Warships Blitz: Gunship Action War Game
Ukuran Download 1GB
Link Download

3. World Warships: Atlantic Battleships Blitz

Game Kapal Perang Offline

Game ‘World Warships: Atlantic Battleships Blitz’

Game kapal perang di Android yang ketiga adalah World Warships: Atlantic Battleships Blitz. Game ini menceritakan tentang peperangan antara kapal perang di lautan. Dalam game ini kamu adalah seorang armada kapal perang yang ditugaskan untuk menghancurkan kapal musuh.

Oh iya, kamu juga dituntut untuk menghancurkan kapal dengan cepat, sehingga kapal perang yang kamu gunakan tidak tenggelam dan bisa melanjutkan peperangan dengan kapal perang lainnya.

Senjata yang digunakan pun seperti rudal dan penembak jarak jauh gitu deh. Ya, walaupun game ini bukan game sniper 3D, tetapi game ini menggunakan tampilan grafis 3D juga yang tidak kalah nyatanya ketika dimainkan.

Nama Game World Warships: Atlantic Battleships Blitz
Ukuran Download 86MB
Link Download

4. Sea Battle: Warship (3D)

Game perang kapal laut terbaik di Android yang keempat adalah Sea Battle: Warships (3D). Sama dengan game yang sebelumnya, pada game ini kamu mendapatkan misi untuk menghancurkan kapal perang musuh hingga tenggelam.

Sebagai komandan kapal penjelajah, kamu juga harus berpetualang di lautan untuk mencari musuh dan menghancurkannya. Yaa, walaupun bukan termasuk game perang petualangan, dengan game ini kamu terasa seperti sedang berpetualang juga kok gaes.

Oh iya, jenis kapal perang yang disediakan pada game ini juga beragam dengan senjata yang berbeda juga. Jika kamu berhasil menghancurkan kapal perang musuh, kamu bisa mendapatkan poin loh gaes.

Nama Game Sea Battle: Warships (3D)
Ukuran Download 30MB
Link Download

5. Warship Attack 3D

Game Kapal Perang Offline

Game ‘Warship Attack 3D’

Game kapal perang offline di Android yang kelima adalah Warship Attack 3D. Pada game perang 3D ini kamu merupakan seorang kapten angkatan laut yang diperintahkan untuk menghancurkan kapal musuh.

Oh iya, kamu juga bisa bermain bersama teman-teman jika menggunakan mode online. Jadi, dengan begitu game ini juga termasuk game online di Android yang wajib kamu coba!

BACA
30+ Kode Rahasia di Android yang Wajib Kamu Ketahui

Perlu kamu ketahui juga nih gaes, kalau terdapat kurang lebih 40 pertempuran di lautan. Walaupun game ini bukan termasuk game survival. Tapi, kamu diharuskan untuk tetap bertahan hidup dan menghindari tembakan dari musuh ya.

Nama Game Warship Attack 3D
Ukuran Download 18MB
Link Download

6. Navy Battleship Attack 3D

Game Kapal Perang Offline

Game ‘Navy Battleship Attack 3D’

Game perang kapal offline di Android yang keenam adalah Navy Battleship Attack 3D. Pada game ini kamu adalah seorang tentara angkatan laut yang ditugaskan untuk menghancurkan tentara musuh dengan menggunakan senjata yang tersedia di kapal.

Yaa, walaupun game ini belum tentu dikatakan game perang tentara. Akan tetapi, di dalam game ini kamu nggak hanya melawan kapal perang aja gaes. Tapi, kamu harus berperang melawan helikopter tempur, jet perang dan lain sebagainya.

Jadi, musuh di dalam game ini cukup lengkap armadanya. Oh iya, game ini juga memiliki tampilan grafik 3D yang jika dimainkan akan terlihat seperti nyata gitu deh gaes. Gimana nih gaes, kamu tertarik nggak untuk download game perang ini?

Nama Game Navy Battleship Attack 3D
Ukuran Download 33MB
Link Download

7. Enemy Waters: Submarine and Warship Battles

Game perang kapal terbaik di Android yang ketujuh adalah Enemy Waters: Submarine and Warship Battles. Pada game ini kamu harus melawan bajak laut yang ingin mencuri sumber daya alam seperti minyak di lautan.

Oleh sebab itu, kamu harus melakukan perang dengan pembajak laut tersebut. Nah, kamu bisa menggunakan kapal perang maupun kapal selam untuk berperang dengan bajak laut tersebut.

Walaupun game ini bukan termasuk game perang petualang, kamu juga harus tetap berpetualang di lautan tersebut untuk terus mencari pembajak laut. Jika kamu berhasil menghancurkan kapal musuh, maka kamu akan mendapatkan poin.

Nama Game Enemy Waters: Submarine and Warship Battles
Ukuran Download 72MB
Link Download

8. Global Warship Battle

Game Kapal Perang Offline

Game ‘Global Warship Battle’

Game kapal perang offline yang kedelapan adalah Global Warship Battle. Pada game ini kamu merupakan seorang angkatan laut yang mendapatkan misi untuk menghancurkan kapal perang milik para teroris.

Jadi, kamu harus menghancurkan kapal teroris menggunakan kapal perang yang sudah terdapat senjata. Selain itu, kamu juga dituntut untuk mempertahankan kapal perang di garis pertahanan laut.

Oleh sebab itu, kamu juga harus mengatur strategi agar terhindar dari serangan kapal perang milik teroris gaes. Walaupun game ini belum masuk ke dalam daftar game strategi perang, tapi game ini sangat seru dimainkan di waktu luang kok!

Nama Game Global Warship Battle
Ukuran Download 51MB
Link Download

9. Warship War: Navy Fleet Combat

Game kapal perang offline selanjutnya adalah Warship War: Navy Fleet Combat. Game ini juga menceritakan tentang perang dunia kedua. Akan tetapi, perangnya dilakukan di lautan.

Nah, pada game ini kamu merupakan seorang laksamana armada angkatan laut yang harus memimpin kapal perang, kapal induk, kapal selam, kapal senjata dan lain sebagainya.

Jadi, kamu dituntut untuk menjaga semua kapal tersebut dari serangan musuh. Jika kapal milik kamu diserang, maka kamu juga harus melakukan peperangan dengan musuh tersebut gaes.

Caranya dengan mengatur strategi agar kamu tidak tenggalam karena ditembaki musuh yang menggunakan kapal senjata dan juga tank. Hemm, sepertinya game perang kapal ini termasuk salah satu game strategi offline yang wajib kamu coba deh gaes.

Nama Game Warship War: Navy Fleet Combat
Ukuran Download 256MB
Link Download

10. Ships of Battle: The Pacific

Game perang kapal offline di Android berikutnya adalah Ships of Battle: The Pacific. Pada game ini kamu mendapatkan misi untuk melakukan pertempuran besar di lautan. Eits, tapi kamu juga harus berhati-hati juga dengan serangan udara.

Karena, di dalam game ini nggak cuma peperangan antar kapal perang aja gaes. Tapi, ada juga pesawat tempur. Jadi, kamu harus terus bertahan untuk melawan musuh dengan senjata yang tersedia.

Oh iya, kalau kamu berhasil menghancurkan musuh, maka kamu bisa upgrade senjata dan juga kapal perang. Yaa, walaupun game ini tidak termasuk game petualangan, akan tetapi kamu jangan lupa untuk terus berpetualang mencari kapal dan pesawat musuh.

Nama Game Ships of Battle: The Pacific
Ukuran Download 230MB
Link Download

So, bagaimana sobat pintar? Kamu udah tau kan ada game kapal perang offline apa aja di Android saat ini. Nah, jangan lupa juga ya untuk share ke sobat pintar lainnya, mengenai daftar game kapal perang offline ini.

Supaya mereka juga tau ada apa aja sih game kapal perang offline saat ini di Android. Oh iya, kalau kamu punya kritik dan saran mengenai artikel daftar game kapal perang offline di Android ini, bisa langsung tulis aja ya di kolom komentar bawah sini 🙂

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top