Games

10 Hero Paling Bagus untuk Solo Ranked (Main Sendirian)

10 Hero Paling Bagus untuk Solo Ranked (Main Sendirian) 5

Mobile Legends sudah memiliki banyak fitur agar para pemain tetap setia bermain game ini. Salah satunya adalah Ranked alias peringkat. Ketika bermain ranked dan kamu menang maka, kamu akan mendapatkan bintang untuk menaikkan peringkat.

Namun, bermain ranked kamu akan bertemu pemain yang sudah jago dan kamu harus berusaha sangat keras apalagi kamu bermain sendiri pastinya sangat sulit, untuk itu kamu harus menggunakan hero yang yakin bakalan menang.

Berikut 10 Hero Paling Bagus untuk Solo Ranked

Nah, banyak hero yang dapat kamu gunakan ketika bermain. Namun, berbeda ketika bermain ranked,kamu harus betul-betul memilih hero terlebih lagi solo ranked. Yap! TipsPintar.com akan memberikan rekomendasi hero untuk kamu bermain solo. Langsung aja yuk.

1. Layla

Layla - Hero Mobile Legends

Layla – Hero Mobile Legends

Hero pertama yang kita rekomendasikan buat kamu adalah Layla. Layla merupakan tipe hero marksman dengan menyerang jarak jauh.

Hero ini memang sangat cocok buat kamu yang suka bermain solo ranked karena, Layla dapat membunuh musuh baik itu dari individual maupun kelompok.

Selain itu, hero ini dapat melakukan Savage loh dan Lalya merupakan salah satu hero yang paling ditakuti di Mobile Legends.

Baca Juga: Tips Menggunakan Layla di Mobile Legends + Build Item Terbaik

2. Miya

Miya - Hero Mobile Legends

Miya – Hero Mobile Legends

Selanjutnya adalah hero Miya. Miya merupakan tipe hero marksman dengan menyerang jarak jauh. Hero ini sangat cocok buat kamu yang suka solo ranked.

Hero ini memiliki serangan dasar yang sakit sehingga sangat cocok buat kamu yang suka bertarung secara individual dan terdapat salah satu skill Miya yang dapat menghilang untuk lari dari kejaran musuh.

Hero ini cukup mudah dalam melakukan farming, karena Miya dapat mengeluarkan 3 anak panah sekaligus dalam arti terkena 3 musuh atau minion sekaligus.

Baca Juga: Tips Menggunakan Miya di Mobile Legends + Build Item Terbaik

3. Zilong

Zilong - Hero Mobile Legends

Zilong – Hero Mobile Legends

Selanjutnya adalah hero Zilong. Zilong merupakan tipe hero fighter dengan menyerang jarak dekat. Walau menyerang jarak dekat, hero ini dapat melakukan Savage loh.

Nah, kebanyakan pemain menggunakan Zilong untuk mencuri turret lawan. Jadi, ketika musuh sedang war Zilong dengan cepat mengunakan skill 3 untuk mencuri turret dengan cepat.

Hero ini sangat cocok buat kamu yang suka berlarian untuk mencuri turret dan suka melakukan bertarung secara individual.

Baca Juga:

4. Alucard

Alucard - Hero Mobile Legends

Alucard – Hero Mobile Legends

Selanjutnya adalah hero Alucard. Alucard merupakan hero tipe fighter dengan menyerang jarak dekat. Sama seperti Zilong, sama-sama dapat melakukan Savage dengan cukup mudah loh.

Di awal permainan, hero ini bisa lakukan farming di jungle loh tidak harus farming di lane. Jadi, buat kamu yang suka farming di jungel pada awal permainan. Hero ini bisa jadi rekomendasi buat kamu.

Terlebih lagi, hero ini memiliki serangan dasar yang cukup powerfull dan ditambah lah dari skill yang dapat menghasilkan lifesteal sehingga sangat ampuh ketika bertarung secara individual.

Baca Juga:

5. Eudora

Eudora - Hero Mobile Legends

Eudora – Hero Mobile Legends

Selanjutnya adalah hero Eudora. Eudora merupakan tipe hero mage dengan menyerang jarak jauh. Hero ini cukup mudah digunakan dan memiliki skill yang sangat powerfull sehingga dapat membunuh musuh dengan mudah.

Namun, hero ini memiliki serangan dasar yang lemah jadi untuk itu kamu harus menggunakan skill untuk melakukan farming agar lebih cepat untuk mendapatkan item.

Walau begitu, Eudora dapat melakukan Savage loh. Jadi, disarankan buat kamu sering menggunakan skill untuk farming sekaligus untuk mengurangi darah musuh.

Baca Juga: Tips Menggunakan Eudora di Mobile Legends + Build Item Terbaik

6. Karina

Karina - Hero Mobile Legends

Karina – Hero Mobile Legends

Selanjutnya adalah hero Karina. Karina merupakan tipe hero assassins mage dengan menyerang jarak dekat. Hero ini sama seperti Alucard yang dapat melakukan farming di jungle pada awal permainan.

Karina dapat melakukan Savage dengan mudah loh berkat skill yang di milikinya. Skill yang dimiliki Karina sangat powerfull sehingga dengan mudah membunuh musuh.

Karina dapat di andalkan ketika bertarung secara individual, dengan itu hero ini banyak kita lihat di setiap pertandingan baik itu classic atau ranked.

Baca Juga: Tips Menggunakan Karina di Mobile Legends + Build Item Terbaik

7. Karrie

Karrie - Hero Mobile Legends

Karrie – Hero Mobile Legends

Selanjutnya adalah hero Karrie. Karrie merupakan hero tipe marksman dengan menyerang jarak jauh. Hero ini sangat ampuh ketika melakukan pertarungan secara individual.

Skill yang dimiliki Karrie sangat powerfull sehingga dapat melakukan Savage loh. Ditambah lagi serangan dasar yang dimilikinya sangat powerfull sehingga dengan mudah melakukan farming.

Hero ini sangat cocok buat kamu yang suka bermain solo ranked dan Karrie sendiri banyak digunakan dalam setiap pertandingan maupun perlombaan.

Baca Juga: Tips Menggunakan Karrie di Mobile Legends + Build Item Terbaik

8. Cyclops

Cyclops - Hero Mobile Legends

Cyclops – Hero Mobile Legends

Selanjutnya adalah hero Cyclops. Cyclops merupakan hero tipe mage dengan menyerang jarak jauh. Hero ini cukup mudah kamu gunakan kok.

Selain itu, hero ini memiliki serangan skill yang cukup kuat sehingga cukup mudah membunuh musuh. Nah, hero ini seperti Eudora yang harus melakukan farming dengan menggunakan skill ya.

Karena, serangan dasar yang dimilikinya sangat lemah sehingga cukup sulit jika hanya mengandalkan serangan dasarnya saja.

Baca Juga: Tips Menggunakan Cyclops di Mobile Legends + Build Item Terbaik

9. Natalia

Natalia - Hero Mobile Legends

Natalia – Hero Mobile Legends

Selanjutnya adalah hero Natalia. Natalia merupakan hero tipe assassins dengan menyerang jarak dekat. Hero ini memiliki serangan dasar yang cukup besar loh, sehingga dengan mudah melakukan farming.

Natalia sendiri memiliki skill yang tidak dimiliki oleh hero lainnya loh, yaitu dia dapat menghilang untuk beberapa saat dan untuk mengaktifkannya kamu harus bersembunyi di dalam rumput.

Selain itu, skill kombo yang dimilikinya sangat mematikan sehingga dengan mudah membunuh musuh. Natalia memang sangat cocok buat kamu yang suka membunuh atau bertarung secara individual.

Baca Juga: Tips Menggunakan Natalia di Mobile Legends + Build Item Terbaik

10. Moskov

Moskov - Hero Mobile Legends

Moskov – Hero Mobile Legends

Nah hero yang terakhir adalah Moskov. Moskov merupakan tipe hero marksman dengan menyerang jarak jauh. Hero ini cukup mudah kok digunakannya.

Moskov dengan mudah melakukan farming, apalagi farming di lane karena salah satu skill yang dimilikinya dapat mengenai musuh sekaligus yang berada dibelakangnya.

Sehingga hero ini dengan cepat mendapatkan item yang nantinya dapat memberikan kekuatan yang didapatkan dari item.

Baca Juga: Tips Menggunakan Moskov di Mobile Legends + Build Item Terbaik

Nah, itu dia 10 Hero Paling Bagus untuk Solo Ranked (Main Sendirian). Jika, kamu memiliki saran atau pendapat selain diatas tadi. Silahkan berikan di kolom komentar ya dan jangan lupa untuk Like and Share…

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top