Games

7 Hero yang Paling Susah Ditangkap di Mobile Legends

7 Hero yang Paling Susah Ditangkap di Mobile Legends 5

Salah satu trik bermain Mobile Legends yang biasanya digunakan oleh banyak orang ketika dalam keadaan genting adalah mencuri turret.

Pernah nggak sih kamu mengalami ketika ingin menghancurkan tower dalam waktu 5 detik, tiba-tiba disergap oleh musuh? Pastinya ngeselin kan. Tapi tenang gaes, ada loh hero Mobile Legends yang memiliki mobilitas sangat tinggi. Sehingga membuatnya sulit untuk ditangkap.

[irp posts=”3426″ name=”22 Tips Agar Menang Main Mobile Legends untuk Pemula”]

Berikut ini Hero Mobile Legends yang Sulit Ditangkap

Nah, kali ini TipsPintar.com akan mengulas beberapa hero di Mobile Legends yang cukup sulit untuk dikejar, Cekidot..

1. Fanny

Fanny - Hero Mobile Legends

Fanny – Hero Mobile Legends

Hero Mobile Legends pertama yang paling sulit untuk ditangkap adalah Fanny. Yaps seperti yang kita ketahui, Fanny memang memiliki skill 2 yaitu Steel Cable yang mampu membuatnya berpindah tempat dengan cepat.

Fanny mampu berpindah-pindah lane dari atas ke bawah hanya beberapa detik saja. Untuk menangkapnya pun diperlukan hero dengan skill disable yang sangat tinggi.

[irp posts=”5503″ name=”Tips Menggunakan Fanny di Mobile Legends + Build Terbaik”]

2. Hayabusa

Hayabusa - Hero Mobile Legends

Hayabusa – Hero Mobile Legends

Hayabusa memang dikenal sebagai ninja yang sulit untuk ditangkap loh gaes. Menggunakan skill 1 yaitu Quad Shadow milikinya, ia mampu berpindah tempat  ke empat arah yang ditentukan.

Selain itu, skill Shadow Kill miliknya membuat Hayabusa tidak bisa di-hit oleh hero apapun. Namun sama seperti Fanny, Hayabusa takluk jika berhadapan dengan hero yang memiliki skill disable yang tinggi.

[irp posts=”5323″ name=”Tips Menggunakan Hayabusa di Mobile Legends + Build Item Terbaik”]

3. Harley

Harley - Hero Mobile Legends

Harley – Hero Mobile Legends

Harley memang dikenal sebagai Mage jenius. Berbeda dengan role hero Mage lainnya, Harley memiliki skill  2 yaitu Spase Escape yang mampu membuatnya sulit untuk ditangkap.

Skill tersebut membuat Harley mampu berpindah tempat dengan meninggalkan topinya yang bisa membuatnya kembali ke topi tersebut. Dengan menggunakan skill tersebut, Harley mampu mengelabui musuh yang ingin menangkapnya.

[irp posts=”4003″ name=”Tips Menggunakan Harley di Mobile Legends + Build Item Terbaik”]

4. Natalia

Natalia - Hero Mobile Legends

Natalia – Hero Mobile Legends

Meskipun Natalia termasuk sebagai hero wanita yang diremehkan, tetapi skill-skill yang dimilikinya termasuk sebagai hero dengan damage yang sangat tinggi loh.

Apalagi skill passive yang dimimilikinya yaitu Assasin Instinct. Skill ini mampu mengulang dari pandangan ketika bersembunyi di rumput selama kurang lebih 5 detik.

[irp posts=”4997″ name=”Tips Menggunakan Natalia di Mobile Legends + Build Item Terbaik”]

5. Kagura

Kagura - Hero Mobile Legends

Kagura – Hero Mobile Legends

Sama seperti Harley, Kagura juga memiliki skill yang membuatnya sulit untuk ditangkap. Bahkan hero ini mampu lari dari kejaran musuh dengan mudah loh.

Untuk kabur atau lari jika dikerjar musuh, kamu bisa gunakan skill 2 yaitu Rasho Umbrella Flee yang dapat kamu arahkan ke tempat lagi sehingga kamu bisa lari dari musuh.

[irp posts=”5751″ name=”Tips Menggunakan Kagura di Mobile Legends + Build Item Terbaik”]

6. Zilong

Zilong - Hero Mobile Legends

Zilong – Hero Mobile Legends

Selain memiliki damage yang mampu menghancurkan tower dalam waktu yang cukup singkat, Zilong juga memiliki skill yang membuatnya sulit untuk ditangkap.

Denga menggunakan skill 3 yaitu Supreme Warrior yang meningkatkan kecepatan pergerakan sehingga bisa lari dari kejaran musuh.

[irp posts=”2985″ name=”Tips Menggunakan Zilong di Mobile Legends + Build Item Terbaik”]

7. Karina

Karina - Hero Mobile Legends

Karina – Hero Mobile Legends

Terakhir ada hero Karina. Sebagai hero Assasin dengan damage yang sangat sakit, karina bisa lari alias kabur dari kejaran musuh loh dengan mengandalkan salah satu skill yang dimilikinya.

Dengan menggunakan skill 1 yaitu Elusiveness yang dapat meningkatkan kecepatan pergerakan dan membuat karina kebal dari serangan sehingga dapat lari jika di kejar musuh.

[irp posts=”3829″ name=”Tips Menggunakan Karina di Mobile Legends + Build Item Terbaik”]

Nah, itulah beberapa hero Mobile Legends Bang Bang yang sulit untuk ditangkap. Meskipun untuk menangkap hero tesebut cukup sulit, hal itu bisa kamu atasi menggunakan hero dengan skill disable yang sangat tinggi. Jika kamu memiliki saran atau pendapat silahkan isi dikolom komentar ya.

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top