Kepo

7 Pulau Paling Berhantu dan Misterius di Dunia!

Home / Kepo / Lifestyle / 7 Pulau Paling Berhantu dan Misterius di Dunia!

Hallo sobat pintar! Tau gak sih kamu, bahwa ada pulau paling berhantu dan misterius di dunia. Pulau ini tidak memiliki penduduk dan pulau ini juga tidak ada yang mau memasukinya.

Lantas seberapa seramkah pulau berhantu dan misterius ini? Nah, buat kamu yang mau tau. Kamu bisa simak artikel di bawah ini sampai habis ya.

7 Pulau Paling Berhantu dan Misterius di Dunia

1. Pulau Boneka, Meksiko

Pulau Boneka, Meksiko

Pulau Boneka, Meksiko

Pulau pertama ada pulau boneka yang ada di Meksiko. Pulau ini berisikan ribuan boneka yang digantung pada pohon. Ternyata pulau boneka tersebut memiliki kisah loh.

Dulu ada 3 anak kecil yang bermain di dekat danau pulau tersebut. Namun salah satu dari anak kecil itu tenggelam lalu meninggal. Nah, beberapa tahun kemudian.

Ada seorang petani yang diusir dari desanya lalu tinggal di pulau tersebut. Petani tersebut di ganggu oleh sosok arwah anak kecil tersebut mulai dari menangis, tertawa bahkan memanggil nama petani tersebut dan petani tersebut ketakutan.

Pada keesokan harinya petani tersebut mengelilingi pulau dan menemukan sebuah boneka di danau yang dimana anak kecil tersebut meninggal. Lalu boneka tersebut digantung di pohon.

Namun, arwah anak kecil tersebut tetap mengganggu petani. Hingga petani pergi lalu membeli boneka yang banyak untuk digantung pada setiap pohon.

2. Corregidor Island, Filipina

Corregidor Island, Filipina

Corregidor Island, Filipina

Pulau selanjutnya ada Corregidor Island, Filipina. Di pulau ini hanya terdapat beberapa bangunan tua yang sudah tidak terawat. konon pada zaman dahulu.

Pulau ini menjadi tempat bersembunyi bagi tentara Jepang ketika pada perang dunia ke-II. Tentara Jepang di paksa menyerah kepada Amerika. Namun tentara jepang tidak mau dan mereka lebih memilih bunuh diri di pulau tersebut.

Pulau tersebut memberikan kesan horor, mulai dari terdengar jeritan para tentara Jepang. Hingga penampakan dari tentara Jepang di pulau Corregidor Island.

3. Deadman’s Island, Kanada

Deadman's Island, Kanada

Deadman’s Island, Kanada

Pulau selanjutnya ada Deadman’s Island, Kanada. Pulau ini sempat menjadi pengasingan bagi orang-orang yang menderita penyakit menular yaitu cacar yang sudah akut.

Orang yang menderita penyakit tersebut, diabaikan hingga orang-orang yang menderita meninggal di pulau tersebut. Beberapa tahun kemudian, ada sekelompok dari angkatan laut yang singgah di pulau ini.

Mereka sering mendengar suara aneh di setiap balik pohon. Hingga pada akhirnya pohon tersebut di tebang dan setelah ditebang mereka merasakan ada sosok makhluk yang selalu mengikutinya.

BACA
Cara Cek Kuota Internet Telkomsel Flash Terbaru 2017

4. Norfolk Island, Australia

Norfolk Island, Australia

Norfolk Island, Australia

Pulau selanjutnya ada Norfolk Island, Australia. Banyak batu nisan pada pulau tersebut yang memiliki kisah yang cukup menyeramkan.

Pada zaman dahulu, sekelompok tahanan ditempatkan pada pulau tersebut dan diabaikan saja. Hingga pada akhirnya para tahanan tersebut meninggal karena kelaparan dan tanpa busana.

Banyak orang-orang yang mengunjungi pulau tersebut, mendengar teriakan-teriakan dan penampakan dari tahanan yang sudah meninggal.

5. Poveglia Island, Italia

Poveglia Island, Italia

Poveglia Island, Italia

Pulau selanjutnya ada Poveglia Island, Italia. Pada tahun 1576, banyak penduduk Italia terkena wabah pes (Black Plague) yang dimana tidak ada obat untuk menyembuhkannya.

Maka dari itu, pemerintah Italia memerintahkan penduduk yang terkena diasingkan pada pulau tersebut. Sayangnya para penduduk tersebut diabaikan hingga pada akhirnya mereka mati semua.

Tidak sampai disitu saja, penduduk yang sudah mati harus dibakar. Dari kejadian tersebut hingga sekarang, tidak ada yang berani untuk tinggal di pulau tersebut.

6. Hashima Island, Jepang

Hashima Island, Jepang

Hashima Island, Jepang

Pulau selanjutnya ada Hashima Island, Jepang. Dulunya, pulau ini terkenal dengan lahan pertambangan batubara. Namun, beberapa tahun kemudian warga yang tinggal di pulau tersebut mulai pindah.

Hingga pada akhirnya pulau tersebut menjadi sepi dan sudah tidak terawat lagi. Walau begitu, pulau ini cukup menyeramkan loh. Mulai dari hilangnya wisatawan yang mengunjungi pulau tersebut.

Sampai salah satu nelayan melihat pulau ini dari jauh seolah ramai ada kehidupan. Akan tetapi, ketika di dekati ternyata pulau ini sangat sepi.

7. Hart Island, Amerika

Hart Island, Amerika

Hart Island, Amerika

Pulau selanjutnya ada Hart Island, Amerika. Pulau ini merupakan pulau penjara yang sangat terkenal dengan kekerasannya, Banyak tahanan yang meninggal di penjara tersebut.

Pasalnya mereka disiksa hingga tewas. Hal inilah yang menyebabkan pulau tersebut menjadi menyeramkan. Banyak orang-orang yang mendengar suara teriakan ketika mereka mengunjungi pulau ini.

Nah, itu dia pulau-pulau paling berhantu dan misterius di Dunia. Gimana guys, apa kamu berminat untuk mengunjunginya? Jika kamu memiliki kritik/saran. Kamu bisa berikan di kolom komentar ya…

Artikel Menarik Lainnya:

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top