Tech News

Wow, Acer Predator Orion 9000 Berotak Core i9

Home / Tech News / Wow, Acer Predator Orion 9000 Berotak Core i9

Dilansir Detik.comCore i9 mulai menunjukkan batang hidungnya. Salah satunya melalui PC gaming bertajuk Orion 9000 yang baru saja dirilis Acer di ajang IFA 2017, di Berlin, Jerman.

Daya tarik Orion 9000 terletak pada prosesornya. Tidak tanggung-tanggung, Acer dibekali dengan Intel Core i9-7980XE. Acer menawarkan pilihan 2-way SLI GeForce GTX 1080 Ti atau 4-way Radeon RX Vega untuk PC ini. Konfigurasi tersebut tentu saja bisa menghadirkan performa yang sangat tinggi. Acer menyebutkan bahwa tampilan di resolusi 8K, serta berbagai konten virtual reality, dapat ditangani dengan baik oleh Predator Orion 9000 berkat spesifikasi yang diusungnya tersebut.

Acer Predator Orion 9000

Untuk RAM, Acer mengantisipasi kapasitas DDR 4 yang diusungnya hingga 128 GB. Seluruhnya dipastikan akan berjalan dalam konfigurasi quad-channel yang menjanjikan proses data super cepat.

Demi suhu optimal saat pengoperasian, produsen ini membekali Orion 9000 dengan sistem pendingin bertajuk Ice Tunnel 2.0. Sistem pendingin ini diklaim mampu menjaga sirkulasi udara yang lancar, meski dalam kondisi beban komputasi tinggi.

Berapa sih harganya? Orion 9000 rencananya baru akan dipasarkan di akhir 2017. Adapun banderol yang ditawarkan adalah USD 2.000 atau sekitar Rp 26 juta.

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top