Kepo

Adu Nyali Mendebarkan di Horizon Line

Home / Kepo / Adu Nyali Mendebarkan di Horizon Line

Banner Horizon Line

Pernah terbayangkah jika tiba-tiba kamu terjebak di dalam sebuah pesawat pribadi kecil tanpa pilot, apa yang akan kamu lakukan? Apakah kamu bisa menerbangkan pesawat tersebut hanya berbekal beberapa pengalaman pelajaran penerbangan pesawat secara informal? Bukan itu saja, posisi pesawat berada di tengah-tengah lautan luas dan GPS tidak berfungsi. Pasti pusing sekali bukan?

Ini adalah premis yang cukup menarik dan coba diangkat ke layar lebar oleh sutradara Mikael Marcimain (Call Girl). Film berjudul Horizon Line ini menggambarkan betapa menegangkan situasi tersebut, dan banyak hal-hal lain yang semakin membuat para pemeran utama semakin terjebak didalam pusaran kengerian ini. Seperti apa?

Fly or Die

Horizon Line Control

Sara (Allison Williams, A Series of Unfortunate Events) dan Jackson (Alexander Dreymon, The Last Kingdom) berada di ujung jalan romansa yang telah mereka bangun selama satu tahun. Keduanya tahu sama tahu  bahwa kisah cinta ini hanya sementara, saat Sara menghabiskan libur sabbaticalnya di sebuah pulau tropis penuh impian. Keduanya berpisah dan tak ada harapan untuk bisa bertemu kembali.

Sayangnya takdir berkata lain. Tepat satu tahun setelah keduanya berpisah, Sara kembali ke pulau tersebut untuk merayakan pernikahan sahabatnya Pascale (Pearl Mackie, Doctor Who). Pertemuan kembali Sara dan Jackson terasa canggung dan tak nyaman, apalagi saat keduanya harus menghabiskan 90 menit perjalanan dari pulau utama ke pulau lain dimana pesta pernikahan Pascale akan digelar.

Dalam perjalanan menaiki pesawat pribadi kecil yang diterbangkan oleh seorang pilot tua bernama Freddy Wyman (Keith David, Star Girl), sepasang kekasih itu harus mengesampingkan perasaan dan kecanggungan mereka. Pertama, karena Freddy tiba-tiba saja meninggal karena serangan jantung dan kini salah satu dari mereka harus menerbangkan pesawat melintasi lautan luas dan badai besar yang tiba-tiba muncul di depan mata. Berhasilkah mereka?

Love in Survival Mode

Sea Landing Horizon Line

Genre survival memang selalu menarik untuk diangkat ke layar lebar, mulai dari film-film berlatarkan perang atau bencana alam pasti memikat penonton dari awal mulai. Sayangnya Horizon Line kurang greget menawarkan taruhan nyawa yang seharusnya terasa mengerikan. Meski demikian, penampilan Allison Williams sebagai Sara berhasil membawa film ini terasa lebih believable.

Penampilan Dreymon sebagai Jackson, kekasih Sara juga cukup baik. Penonton dibuat percaya bahwa Jackson tidak hanya menyukai Sara sebagai pacar, tapi juga mencintai wanita tersebut dengan sepenuh hati. Tatapan matanya selalu terasa hangat, meski pada saat mereka bertengkar pun terlihat jelas Jackson sangat menginginkan Sara.

Sutradara Marcimain suksees menyajikan shot-shot cantik dari pulau tropis dan laut luas, yang tak hanya indah tapi juga ternyata mematikan. Jika kamu suka film-film bergenre survival, coba tonton Horizon Line di bioskop-bioskop terdekat di Indonesia mulai hari Rabu, 7 Desember 2022.

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top