Kepo

Aksi Terbaru Chris Pine di The Contractor

Home / Kepo / Aksi Terbaru Chris Pine di The Contractor

Banner The Contractor

Jika selama ini Chris Pine lekat dengan film-film blockbuster berbujet besar dan CGI ciamik, kini aktor berusia 41 tahun tersebut berperan sebagai seorang mantan sersan prajurit pasukan khusus bernama James Harper di film The Contractor. Bertahun-tahun mengabdikan dirinya di medan perang, Harper kembali dari kelamnya peperangan Iraq dan Afghanistan dengan oleh-oleh cedera lutut akut dan PTSD (gangguan stress pasca trauma).

Seolah itu belum cukup, ia bahkan dibebastugaskan dari kesatuannya dan kini menghadapi tumpukan hutang rumah tangga yang cukup menekan karena tak lagi punya pemasukan. Merasa terdesak, Harper akhirnya menerima pekerjaan kontrak swasta militer yang sangat berbahaya. Berhasilkah ia menjalankan misi mematikan tersebut?

Action Movie With A Heart

The contractor

Alur cerita di atas memang bukan sesuatu yang baru. Film thriller jenis ini tidak perlu berusaha untuk menawarkan hal tersebut, alih-alih The Contractor memusatkan dirinya dalam kualitas action hingga adegan-adegan seru yang memacu adrenalin. Tugas film ini adalah untuk membuat penonton excited dan menikmati semua action yang disajikan.

Ditulis oleh J.P. Davis (Fighting Tommy Riley) dan disutradarai oleh Tarik Saleh (The Nile Hilton Incident), film berdurasi 1 jam 43 menit ini mengawali film dengan menyajikan fakta kelam dimana mereka yang pernah berbakti kepada negara banyak yang kembali dengan kondisi mental, fisik dan emosi yang tidak stabil. Seiring dengan berjalannya film bergulir, semakin jelas bahwa apa yang dilakukan oleh Harper adalah usaha terbaiknya untuk bisa menyediakan uang dan stabilitas untuk keluarganya.

Para pemeran dalam film ini berhasil menampilkan performa yangg luar biasa, mulai dari sang bintang utama Chris Pine, hingga Ben Foster (The Messenger) dan Kiefer Sutherland (24) yang sempat bikin pangling karena aksennya berbeda. Meski demikian, Chris Pine benar-benar bersinar di sepanjang film. Semakin emosional adegan yang ditampilkan, semakin penonton turut merasakan getir dan tekanan yang disampaikan di layar lebar.

Not Just Another Bourne Movie

Family

Film ini bisa saja menjadi another Bourne movie yang penuh dengan aksi baku hantam tembak dan kejar-kejaran. Namun performa Chris Pine yang all out menjadikan The Contractor terasa lebih berat. Ada banyak lapisan lain di setiap adegan yang ditampilkan, para karakter yang hadir pun memperkaya masing-masing adegan yang ada. Hal ini lah yang menjadi pembeda The Contractor dari film bergenre serupa.

Filmnya sendiri secara overall tampak luar biasa berkat tangan dingin sinematografer Pierre Aïm (Macadam Stories) yang tahu betul bagaimana memaksimalkan action dalam adegan-adegan di ruang gelap. Editing yang dilakukan oleh Theis Schmidt (Rediscovery) juga turut membantu finishing touches dan pacing yang terasa pas.

Jika kamu penasaran dengan penampilan Chris Pine di film terbarunya, tonton saja The Contractor di bioskop-bioskop terdekat segera setelah ia tayang ya!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top