Kepo

Bad Boys Ride or Die Masih Gacor Di Layar Lebar

Home / Kepo / Bad Boys Ride or Die Masih Gacor Di Layar Lebar

Banner Ride or Die

Sudah 29 tahun berlalu sejak film pertama “Bad Boys” (1995) tayang di layar lebar. Film duo detektif penuh aksi besutan Michael Bay ini seolah tak ada matinya. Bahkan, film ketiganya, “Bad Boys: For Life” (2020) sempat menggemparkan dunia lewat plot dan twist cerita yang ditawarkan. Film yang rilis ditengah-tengah pandemi ini berhasil menghibur penonton dan meraup box office hingga $426.5 juta!

Tahun ini, duo bad boys kembali ke layar lebar. Meski kedua aktornya telah berusia di atas 50 tahun, hal ini tak menyurutkan semangat mereka untuk terus melakukan aksi-aksi seru dan berbahaya. Dialog banter keduanya pun semakin matang dan tetap mengocok perut. Apalagi Will Smith sendiri tak segan-segan menampilkan dirinya ditampar berulang kali dalam satu adegan. Hal ini seolah ingin menyatakan bahwa ia tak menghindari polemik yang terjadi, dan merasa patut ‘dihukum’ karenanya. Lalu, filmnya sendiri seperti apa?

Still Bad Boys

RD 01

Beberapa tahun setelah Captain Howard (Joe Pantoliano, “Memento“) meninggal, nama baiknya dicoreng oleh fitnah yang dilayangkan oleh seseorang. Almarhum Captain Howard diduga telah menerima suap selama bertahun-tahun dan menjadi perantara bagi kartel yang merajalela di Miami.

Sebagai saksi kematian sang kapten dan orang-orang terdekat Captain Howard, Mike Lowrey (Will Smith, “Men in Black“) dan Marcus Burnett (Martin Lawrence, “Big Momma’s House“) tidak terima dengan tuduhan ini dan bersumpah untuk mengungkap kebenaran sekaligus membersihkan nama baik mantan atasan mereka.

Namun pada kenyataannya hal itu lebih mudah dikatakan daripada dilakukan, karena setiap langkah yang mereka ambil selalu dijegal oleh pihak lawan. Entah kenapa, mereka selalu tahu apa yang akan dilakukan oleh Lowrey dan Burnett, tak lama setelah mereka merencanakannya. Sudah bisa dipastikan ada pengkhianat diantara mereka. Siapakah dia?

Old But Gold

RD 02

Siapa sangka duo bapak-bapak paruh baya yang berumur 55 tahun (Smith) dan 59 tahun (Lawrence) ini masih dengan mudah melakukan banyak adegan action dan beradu argumen kocak di layar lebar, menghibur para penontonnya. Meski sudah agak menjauh dari dar-der-dor  khas Michael Bay, “Bad Boys: Ride or Die” masih mumpuni dalam menyajikan beragam action seru.

Duo sutradara Adil El Arbi (“Ms. Marvel“) dan Billal Fallah (“Rebel“) yang juga membesut film “Bad Boys: For Life” menawarkan beragam angle baru, baik itu dari segi cerita, humor maupun literal POV action sequence shots yang sempat membawa penonton seolah-olah sedang memainkan video game di dalam film tersebut.

Selain duo Smith dan Lawrence yang luar biasa, penonton juga bisa menikmati kembali kualitas akting para pendukung film ini seperti Jacob Scipio (“Expend4bles“), Vanessa Hudgens (High School Musical), Alexander Ludwig (“The Hunger Games“), dan Paola Núñez (“Mirada de Mujer“). Di film kali ini ada banyak cameo yang cukup menghibur dan dua major character hadir yang diperankan oleh Eric Dane (“Grey’s Anatomy“) dan Ioan Gruffudd (“Fantastic Four“).

Ayo ajak keluarga, teman dan orang terdekat untuk menonton “Bad Boys: Ride or Die” di bioskop-bioskop terdekat di kotamu, karena film ini sudah tayang mulai hari ini di Indonesia!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top