Internet

1.000+ Situs Diblokir Pemerintah? Ini Cara Akses Situs yang Diblokir

Home / Internet / 1.000+ Situs Diblokir Pemerintah? Ini Cara Akses Situs yang Diblokir

Cara Mengakses Situs yang Diblokir

Seperti yang kita ketahui, baru-baru ini Pemerintah Indonesia khususnya Kominfo telah memblokir beberapa situs atau platform yang tidak mendaftar di PSE (Penyelenggara Sistem Elektronik). Salah satu situs yang diblokir oleh Pemerintah Indonesia ada Reddit dan Vimeo.

Untuk bisa mengakses situs, aplikasi dan platform yang diblokir pemerintah, pengguna disarankan untuk menggunakan layanan VPN. Dimana VPN ini bukan hanya digunakan untuk mengakses situs yang diblokir aja, tapi kamu juga bisa mengakses konten tertentu dari berbagai negara,

Contohnya film “My Chilling Roomate” yang tersedia di aplikasi Viki, namun hanya bisa diakses di negara Kanada dan Korea Selatan, akan tetapi belum tersedia di server Indonesia. Nah, untuk memutar film tersebut, kamu membutuhkan VPN.

Sayangnya, masih banyak pengguna internet di Indonesia yang abai dimana mereka menggunakan VPN abal-abal. Sehingga sangat berbahaya sekali. Oleh sebab itu, kami menyarankan kamu untuk menggunakan Ivacy VPN.

Dimana Ivacy VPN ini membantu kamu mengakses situs yang diblokir, mengakses konten dari negara tertentu, mencegah kebobolan data saat menggunakan WiFi publik. Nah, untuk selengkapnya, mengenai Ivacy VPN kamu bisa simak berikut ini ya!

Apa itu Ivacy VPN?

Cara Mengakses Situs yang Diblokir

Ivacy VPN

VPN merupakan singkatan dari Virtual Private Network. Dimana VPN ini memiliki cara kerja yang dapat mengenkripsi internet dan menyamarkan identitas internet pengguna ketika sedang menggunakan jaringan publik.

Dimana cara kerja ini akan menyulitkan pihak ketiga untuk melacak aktivitas pengguna yang sedang online. Sehingga mereka tidak bisa membaca data kamu.

Karena fungsinya yang menyamarkan lokasi pengakses, gak heran kalau banyak orang yang membutuhkan dan menggunakan VPN untuk mengakses situs yang diblokir, apalagi situs yang diblokir oleh pemerintah. VPN inilah cara mengakses situs yang diblokir pemerintah paling tepat.

Tapi sayangnya, karena banyak yang membutuhkan VPN untuk mengakses situs yang diblokir, menjadi peluang besar bagi orang yang tidak bertanggung jawab untuk membuat VPN abal-abalan. Dimana VPN ini bisa melacak penggunanya, bahkan mampu mencuri data pribadi kamu.

Ivacy VPN ini hadir menawarkan banyak fitur keamanan dan fungsi yang sangat luar biasa. Dimana bisa kamu manfaatkan untuk mengakses situs apapun dengan mudah hanya dengan satu kali klik saja.

Yang paling penting, kamu sebagai pengguna internet tidak akan dibatasi saat mengakses situs internet karena jumlah server sangat banyak sekali bahkan lebih dari 5.700 server dari 100 lebih lokasi dan kamu tidak akan merasakan batasan bandwidth ketika menggunakan aplikasi ini.

Selain itu, Ivacy VPN juga merupakan salah satu aplikasi VPN premium yang sudah ada lebih dari 1 dekade, dimana aplikasi ini dibangun pada tahun 2007. Kehadiran Ivacy VPN ini juga menjadi inovator, karena menghadirkan fitur keamanan yang canggih.

Fitur yang Terdapat di Ivacy VPN

Nah, berikut ini beberapa fitur canggih yang tersedia di Ivacy VPN:

1. Mampu Mengakses 5.700+ Server di 100+ Lokasi

Cara Mengakses Situs yang Diblokir

Mampu Mengakses 5.700+ Server di 100+ Lokasi

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Ivacy VPN ini memiliki lebih dari 5.700 server yang terletak di 100+ lokasi yang ada di seluruh dunia. Artinya kamu bisa terhubung ke server terdekat tercepat yang tersedia dengan mudah.

2. Bisa Streaming di Semua Platform

Cara Mengakses Situs yang Diblokir

Bisa Streaming di Semua Platform

Selanjutnya dengan Ivacy VPN ini kamu bisa mengakse banyak sekali layanan streaming. Seperti yang kita ketahui, Pemerintah sudah mulai memblokir beberapa situs streaming, sehingga kamu membutuhkan VPN untuk mengaksesnya. Maka Ivacy VPN ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu gunakan.

3. Terdapat Fitur “Smart Purpose Selection”

Cara Mengakses Situs yang Diblokir

Terdapat Fitur “Smart Purpose Selection”

Berikutnya di Ivacy VPN terdapat fitur “Smart Purpose Selection” yang bisa membantu kamu untuk mengindentifikasi tujuan kamu ketika ingin mengunjungi suatu situs. Dimana aplikasi ini akan mengalokasikan protokol dan server VPN masing-masing yang lebih cocok untuk kebutuhan kamu.

4. Bisa Berjelajah di Berbagai Belahan Dunia

Cara Mengakses Situs yang Diblokir

Bisa Berjelajah di Berbagai Belahan Dunia

Selanjutnya saat menggunakan Ivacy VPN kamu akan serasa seperti berjelajah di berbagai belahan dunia. Karena seperti yang kita ketahui, setiap negara memiliki daftar perpustakaan yang berbeda pada platformnya.

Contohnya Netflix dan Disney+ yang kontennya hanya tersedia di negara tertentu. Maka dengan Ivacy VPN ini kamu hanya perlu terhubung ke server dari negara yang diinginkan dan setelah itu kamu bisa menikmati kontennya deh.

5. Aman Digunakan

Cara Mengakses Situs yang Diblokir

Aman Digunakan

Terakhir, fitur canggih yang tersedia di Ivacy VPN ini keamanan yang sangat ketat. Dimana ketika perangkat kamu terhubung ke WiFi publik, maka akan sangat berpotensi perangkat kamu diretas oleh hacker.

Tentunya kamu tidak menginginkan hal tersebut kan? Makanya sebelum terhubung ke WiFi publik, kamu bisa menggunakan Ivacy VPN agar perangkat kamu lebih terlindungi.

Selain itu, Ivacy VPN memiliki perlindungan terhadapan ancaman online apapun, seperti kebocoran IPv6, kebocoran DNS, maupun DDoS. Apalagi jika perangkat kamu terputus dari server, di Ivacy VPN terdapat fitur “Kill Switch”, dimana mampu menghentikan perangkat kamu terhubung lagi ke internet atau WiFi publik tersebut.

Oh iya, layanan streaming yang kamu akses pun tidak bisa melacak atau melihat IP Adress kamu yang asli dan tentunya Ivacy VPN ini support di berbagai perangkat seperti Windows, macOS, Android, iOS, Linux, Android TV, Kodi, Amazon Fire TV dan kamu juga bisa download ekstensi Ivacy VPN di browser Chrome, Firefox dan Edge.

Hanya dengan $1 atau Rp15.000,-/Bulan Bisa Menikmati Ivacy VPN Premium

Cara Mengakses Situs yang Diblokir

Ivacy VPN Premium

Ivacy VPN menawarkan layanan premium yang jauh lebih terjangkau jika dibandingkan dengan VPN lainnya. Bahkan terdapat juga harga spesial yaitu 5 tahun berlanggan dan free Premium Password Manager.

Artinya kamu bisa mendapatkan 2 produk sekaligus Ivacy VPN dan Premium Password Manager. Promo ini menjadi penawaran yang sangat fantastis karena harga normal $60 ini hanya untuk 2 tahun saja. Jadi, jangan sampai melewatkan kesempatan ini loh gaes!

So, itulah penjelasan lengkap cara membuka situs yang diblokir Pemerintah. Gimana? Mudah banget kan gaes? Oh iya, jangan lupa untuk tulis kritik dan saran kamu di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top