Media Sosial

Ini Cara Bikin Instagram Story Kita Makin Kece

Ini Cara Bikin Instagram Story Kita Makin Kece 7

Millennials pasti nggak asing sama Instastory. Yep, fitur upload foto-video durasi 15 detik ini jadi cara ngeksis favorit karena cuma bertahan 24 jam, jadi kalau fotonya di-upload tidak akan di-delete, bisa kita post di Instastory.

Kegiatan paling favorit yang sering kita dan temen-temen kita lakuin di Instastory pasti snap foto, boomerang, video, tambah caption, lokasi, sticker dan yang terbaru.. GIF.

BACA
Cara Melihat Insta Story yang Sudah Hilang (Dijamin Berhasil)

Beberapa Tips Ini Simpel, Tapi Bisa Bikin Instastory Kita Jadi Makin Lit!

1. Costumize Dual Caption to Create a Shadow

Costumize Dual Caption to Create a Shadow

Costumize Dual Caption to Create a Shadow

Trik ini rada ribet tapi worth to try. Misal kita nulis caption pake text color putih, kita tinggal nulis satu caption tambahan dengan kalimat yang sama tapi warna yang beda. Tinggal kita tempel di teks sebelumnya dengan ketebalan shadow sesuai selera kita and viola!

Baca JugaNgapain Sih Punya Fake Account di Instagram?

2. Try Another Shape

Try Another Shape

Try Another Shape

Kalau biasanya kita pake caption ya formatnya square dan gitu-gitu aja, kita bisa klik fitur bergambar pensil dan milih warna yang kita suka buat membentuk pola apa aja sebelum kita ketik teks dan caption yang mau kita post di Instastory kita!

Baca Juga: Sadar Nggak Instagram Bikin Kita Jadi Gemar ‘Mempertontokan Diri’?

3. Face Sticker

Face Sticker

Face Sticker

Trik yang satu ini gampang banget. Tinggal klik fiture sticker dan pilih camera icon. Pasang ekspresi muka yang bikin temen-temen kita jadi kesel tapi ketawa, tapi kesel..

Baca Juga: Cara Mengetahui Orang yang Sedang Online di Instagram

4. Polcadots

Polcadots Beib

Polcadots

Pernah kepikiran buat pake motif polkadot di foto yang mau kita posting di Instastory? Bisa dipertimbangkan nih guys, buat kita yang lagi pake outfit polos atau sekedar iseng mau nge-highlight satu objek di foto biar temen-temen di Instagram fokus ke objek yang kita highlight instead of pake tanda panah seperti warganet mainstream.

Baca Juga: Cara Mudah Membuat ‘Swipe Up’ di Instagram Story

5. Song of The Day

Song of The Day

Song of The Day

Buat kita yang suka dengerin lagu, kita bisa nunjukin lagu apa yang lagi kita dengerin ke followers tanpa perlu cape download dan ngedit, tinggal puter lagu kesayangan dan rekam kaya pas lagi ngerekam video gitu.

Baca Juga: Cara Hapus Post Instagram Sekaligus Banyak

6. Gif Converter

Gif Converter

Gif Converter

Nah sekarang Instastory udah punya fitur GIF setelah kerjasama sama Giphy, tapi buat yang pengen posting GIF hasil download-an sendiri, kita bisa convert GIF ke video via online converter, diedit pake Photogrid dengan ratio 9:16 dan atur warna background sesuai selera and there you go!

Baca Juga: Cara Mengetahui Orang yang Sudah Follow Back Kamu di Instagram

7. College Story

College Story

College Story

Buat kita yang nggak pengen update banyak di Instastory, kita bisa pake aplikasi PicPlayPost buat edit video jadi satu frame. Tinggal pilih video atau foto apa yang pengen kita update dan edit pake aplikasi PicPlayPost.

Baca Juga: Cara Agar Instagram Story Kamu Bertahan Lebih dari 24 Jam

Written by: Go Girl!

So, bagaimana sobat pintar? Kamu sudah tau kan cara membuat IG Story makin kece. Nah, kalau kamu punya kritik dan saran, langsung tulis di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top