Media Sosial

Cara Melihat Instastory (Snapgram) Melalui Google Chrome

Cara Melihat Instastory (Snapgram) Melalui Google Chrome 5

Pada pertengahan 2016 lalu instagram meluncurkan fitur barunya, yaitu Instagram Story. Fitur ini sempat menghebohkan pengguna media sosial tersebut karna fitur ini sangat mirip dengan fitur story di Snapchat.

Google Chrome adalah sebuah aplikasi peramban yang digunakan untuk menjelajah dunia maya seperti halnya Firefox, Opera ataupun Microsoft Edge. Jika Firefox dikembangkan oleh Mozilla, Google Chrome dibuat dan dirancang oleh Google, perusahaan internet terbesar di dunia yang juga empunya Android.

Nah, kali ini Tipspintar.com akan memberikan sebuah tips untuk kamu yang mempunyai Instagram, khususnya kamu yang sering membuka Instagram melalui browser Google Chrome. Salah satunya adalah dengan cara menambahkan Extentions pada Google Chrome kamu.

Sedikit mengenal fitur Instagram yang sudah tidak asing terdengar oleh kamu yaitu Instastory. Pada pertengahan 2016 lalu Instagram meluncurkan fitur barunya, yaitu Instagram StoryFitur ini sempat menghebohkan pengguna media sosial tersebut karena fitur ini sangat mirip dengan fitur story di Snapchat.

Berikut ini cara melihat instastory melalui Google Chrome

1. Langkah pertama, carilah Extentions Chrome IG Story pada Google Chrome web store.

Cara Melihat Instastory (Snapgram) Melalui Google Chrome 6

Extentions Chrome IG Story

2. Langkah kedua, klik tombol added to Chrome. Setelah ekstensi ter-install, maka kamu akan melihat sebuah icon baru dibagian kanan atas web browser kamu, tepatnya disamping icon dari extentions lainnya.

Cara Melihat Instastory (Snapgram) Melalui Google Chrome 7

Extentions Chrome

3. Langkah ketiga, Untuk mencoba Chrome IG Story, kamu hanya perlu membuka website Instagram.com melalui komputer dekstop atau laptop kamu, dan login menggunakan akun Instagram kamu. Maka seketika Instagram story akan muncul pada bagian atas timeline Instagram kamu.

Cara Melihat Instastory (Snapgram) Melalui Google Chrome 8

Instastory

4. Langkah keempat, kamu bisa menggunakan tombol arah navigasi maju atau mundur untuk melihat Instastory selanjutnya, dan klik tombol ESC untuk menutup kembali Instastory.

Cara Melihat Instastory (Snapgram) Melalui Google Chrome 9

Instastory Pengguna Instagram

5. Langkah kelima, selain kamu bisa melihat Instastory dari browser, kamu juga bisa men-download Instastory pengguna Instagram. dengan cara klik icon download pada bagian kanan bawah akun Instagram pengguna.

Cara Melihat Instastory (Snapgram) Melalui Google Chrome 10

Instastory Pengguna Instagram

keuntungan menggunakan Extentions Chrome IG Story ini adalah kamu tidak perlu membayar sepeserpun atau gratis untuk hal tersebut.

BACA
10 Tanda Akun Facebook Kamu Sedang di Hack Seseorang

Dan selain itu, perlu untuk dicatat bahwa meskipun ini memungkinkan kamu melihat Instastory milik pengguna Instagram, itu bukan berarti kamu ditandai dengan “seen“, atau “sudah dilihat“. jadi pengguna Instagram yang mem-posting Instastory tidak akan tau bahwa sudah kamu lihat.

Nah, itulah sekilas tentang bagaimana cara melihat Instastory melalui web browser, bagi kamu yang memiliki saran atau tips selain diatas silahkan berikan komentar kamu dibawah ini.

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top