Media Sosial

Cara Melihat Siapa yang Memblokir Kamu di Instagram

Home / Media Sosial / Cara Melihat Siapa yang Memblokir Kamu di Instagram

Kamu penasaran gak sih, ada yang memblokir instagram kamu atau enggak? Nah, kalau kamu ingin tahu, artikel ini pas banget untuk kamu baca agar kamu bisa melihat siapa saja yang sudah memblokir instagram kamu.

Instagram adalah media sosial untuk menshare foto, video, dan fitur barunya adalah snapgram dan siaran langsung. Jadi kamu bisa siaran langsung di manapun kalian berada, atau kamu bisa snapgram kegiatan kamu sedang dimana dan bersama siapa.

Seiringnya zaman, instagram menjadi jaringan sosial yang penuh. Instagram menjadi jaringan sosial yang penuh, banyak orang lebih memperhatikan privasi, keamanan dan hak cipta di Instagram. Untuk mengatasi kesulitan tersebut, Instagram telah menambahkan berbagai fitur keamanan seperti membuat tulisan pribadi, klaim hak cipta, melaporkan spam dan memblokir pengguna.

Nah, jika kamu berada dalam situasi seperti ini, di mana kamu perlu melacak jumlah pengguna atau perlu mengetahui siapa yang memblokir kamu di Instagram, Tipspintar.com akan memberi solusi yang kalian butuhkan. Yuk simak dibawah ini langkah-langkahnya.

Cara Melihat Siapa yang Memblokir Kamu di Instagram

Ada sejumlah aplikasi yang bisa memantau akun kamu secara detail dan statistik tentang followers dan following Instagram kamu. Nah, aplikasi ini bernama InstaFollow, aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk melacak siapa yang memblokir kamu di Instagram. Inilah contohnya.

1. Langkah pertama, Download aplikasi InstaFollow di Google Play Store

BACA
Cara Hapus Teman di Facebook Sekaligus Banyak

2. Langkah kedua, Sign in akun Instagram kamu, dengan memilih Sign in with Instagram.

Sign in with Instagram

Masukan Username dan Pasword

3. Langkah ketiga, Kamu akan memiliki pilihan menu, pada langkah ini karena kita hanya ingin mengetahui siapa saja yang memblokir kita di Instagram, maka pilih saja Blokers.

Apabila muncul tanda tanya(?) seperti itu berarti akun instagram kamu tidak ada yang memblokir, jika ada yang membloir maka akan muncul angka berapa oang yang memblokir akun Instagram kamu.

Nah, itulah ulasan tentang Cara Melihat Siapa yang Memblokir Kamu di Instagram. Apabila penjelasan di atas ada yang kurang jelas bisa comment di bawah ya sobat pintar…

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top