Media Sosial

Cara Menggabungkan Gambar Profil Facebook dan Foto Sampul di Facebook

Home / Media Sosial / Cara Menggabungkan Gambar Profil Facebook dan Foto Sampul di Facebook

Teknologi yang berkembang semakin pesat, begitu juga halnya dengan Facebook. Sekarang kamu bisa menggabungkan gambar atau foto profil dan sampul di Facebook.

Siapa sih yang tidak mengenal Facebook? Facebook adalah situs jejaring sosial terbesar di dunia. Facebook adalah salah satu alasan utama yang membuat massa bergabung di internet. Facebook memiliki basis pengguna aktif tertinggi dan tidak ada situs lain yang dapat bersaing dengan lalu lintas yang dihasilkan Facebook. Karena Facebook terus menambahkan fitur dan cara baru untuk membuat orang tertarik. Namun, terlepas dari semua fitur yang diberikan di Facebook.

Fitur terbaik dari timeline Facebook seseorang adalah foto sampul dan juga gambar profilnya. Inilah hal yang paling penting yang diperhatikan pada saat pertama. Nah, pada kesempatan kali ini Tipspintar.com akan memberi tahu bagaimana caranya agar kamu bisa menggabungkan foto profil Facebook dan foto sampul untuk menjadikannya satu spanduk tunggal. Ini terlihat sangat indah dan menarik bagi pengunjung.

Jika kamu memotong secara manual, kamu tidak dapat menggabungkan foto profil dan foto sampul kamu. Oleh karena itu, dalam artikel ini Tipspintar.com akan memberi panduan sederhana yang mudah tentang bagaimana menggabungkan foto profil Facebook dan foto sampul kamu. Jadi mari kita mulai.

BACA
Cara Sembunyikan Status 'Typing' DM Instagram di iPhone

Cara Menggabungkan Gambar Profil Facebook dan Foto Sampul di Facebook

1. Langkah pertama, Klik Tricked Out Timeline ini untuk mengakses gabungan foto profil Facebook dan foto sampul.

2. Langkah kedua, Klik “Merge profile picture and cover photo”.

3. Langkah ketiga, Sekarang kamu punya dua pilihan. Kamu bisa mengunggah foto atau mengimpor foto sampul Facebook kamu saat ini. Pilih sesuai keinginan.

4. Langkah keempat, Setelah pengunggahan selesai, kamu akan dapat melihat pratinjau foto sampul dan foto profil kamu. Jika sudah puas, klik “Done”.

5. Langkah kelima, Nah, yang harus kamu lakukan adalah mendownload gambar profil sekaligus foto sampul secara terpisah.

6. Langkah keenam, Kemudian, upload gambar yang baru saja kamu download ke profil Facebook kamu seperti foto profil dan foto sampul kamu.

Dan sekarang kamu telah berhasil menggabungkan foto profil Facebook dan foto sampul. Nah, itulah ulasan tentang Cara Menggabungkan Gambar Profil Facebook dan Foto Sampul di Facebook. Apabila penjelasan di atas ada yang kurang jelas silahkan comment di bawah ya sobat pintar…

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top