Kepo

Cruella: Mimpi, Dendam dan Pemberontakan

Home / Kepo / Lifestyle / Cruella: Mimpi, Dendam dan Pemberontakan

Cruella 2021

Sebelum film live action Cruella tayang, pandangan orang akan sang karakter utama terkesan hanya satu dimensi. Cruella adalah karakter jahat, alias seorang villain. Tapi kini, penonton akan disajikan sederet fakta baru mengenai Cruella lewat film berdurasi 2 jam 14 menit ini.

Sang sutradara Craig Gillespie, mengambil kesempatan penuh kebebasan ini dengan bersenang-senang saat merancang latar belakang seorang gadis inggris Estella menjadi sang villain, Cruella De Vil. Seperti apa?

Cruella 2021

Duel of the Emmas

Estella (Peraih Academy Award Emma Stone, La La Land) kecil yang pintar dan penuh akal memiliki mimpi besar untuk menjadi seorang perancang busana kenamaan. Namun kondisinya yang nyaris tanpa uang membuat ia hanya bisa hidup sebagai seorang pencopet bersama kedua sahabatnya, Jasper (Joel Fry, Game of Thrones) dan Horace (Paul Walter Hauser, I Tonya).

Menjelang dewasa, Estella akhirnya mendapatkan kesempatan emas untuk bekerja dengan perancang busana favoritnya, Baroness von Hellman (Peraih Academy Awards dua kali Emma Thompson, Howard’s End dan Sense & Sensibility). Namun pekerjaan impian tersebut ternyata berbuntut petaka.

Seiring dengan berjalannya waktu, terkuak banyak misteri dan rahasia kelam yang mendorong dirinya bertransformasi menjadi Cruella, sang pemberontak fashionable yang haus akan balas dendam dan mampu menghalalkan segala cara untuk mendapatkan keinginannya.

Cruella 2021

Punk Rock Brilliance

Tony McNamara menulis naskah Cruella dengan sangat apik. Penonton berhasil dibuai dengan nyaman antara drama, komedi, hingga hal-hal absurd yang dijamin menggelitik. Penampilan luar biasa Emma Stone dan Emma Thompson sungguh brilian. Keduanya mampu menyampaikan beragam emosi dalam kompleksitas tersendiri yang tertuang dengan fasih lewat pertarungan verbal diantara keduanya.

Bagi pecinta fashion, film Cruella juga mampu memanjakan indra visual para penonton. Sang perancang busana Jenny Beavan layak diacungi jempol dan bahkan bisa jadi merupakan bagian yang cukup penting atas kesuksesan film yang diangkat dari novel One Hundred and One Dalmatians ini.

Dengan latar musik punk yang kental sebagai BGM, petualangan Cruella diiringi oleh alunan musik-musik berkualitas dari musisi papan atas seperti Blondie, The Clash, hingga Queen.  Sungguh sebuah tontonan multifaceted yang unik untuk disaksikan di layar lebar. Buat kamu yang penasaran, Cruella sudah bisa ditonton di bioskop-bioskop terdekat mulai hari ini!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top