Kepo

Decibel Review: Thriller Mendebarkan Bertabur Bintang

Home / Kepo / Decibel Review: Thriller Mendebarkan Bertabur Bintang

Banner Decibel

Decibel (데시벨) bisa jadi adalah salah satu film Korea yang paling ditunggu-tunggu. Tak hanya bertabur bintang ternama seperti Kim Rae-Won (L.U.C.A.: The Beginning), Lee Jong-Suk (Big Mouth), Cha Eun-Woo (True Beauty), Jung Sang-Hoon (Again My Life), Park Byung-Eun (Seobok), Lee Sang-Hee (Juvenile Justice), dan Jo Dal-Hwan (All Of Us Are Dead), film berdurasi 1 jam 50 menit ini juga menawarkan action thriller yang mendebarkan.

Dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 30 November di Indonesia, penulis berkesempatan menonton film ini lebih cepat dan dibuat terpana dengan kualitas film besutan sutradara Hwang In-Ho (Monster) tersebut. Seperti apa?

Every Sound Counts

Decibel Bomb

Kisah bergulir saat seorang mantan komandan angkatan laut Kang Do-Young (Kim Rae-Won) mendapat telepon misterius dari orang tak dikenal. Sang penelepon menyatakan bahwa ia telah memasang bom mematikan di dua lokasi berbeda. Satu di kediaman salah seorang perwira angkatan laut, satunya lagi ditengah-tengah taman bermain yang penuh dengan anak-anak. Kang Do-Young diminta untuk memutuskan, bom mana yang akan diledakkan?

Tentu saja ini bukan sebuah pilihan yang mudah. Kang Do-Young frustasi akan kondisi tersebut, dan ternyata meski salah satu bom akhirnya meledak, teror tersebut belum berakhir. Sang komandan terus digiring untuk mengambil keputusan sulit, ketika si penelepon misterus memberi tahu bahwa dia telah mengaktifkan dua bom lagi di lokasi yang jauh lebih banyak orangnya. Satu di stadiun bola penuh penonton, dan satunya lagi di kolam renang umum yang sangat ramai. Berhasilkah Kang Do-Young menyelamatkan mereka?

Excellent Acting

Excellent Acting

Nama-nama besar yang terlibat dalam film ini pasti sudah tak asing lagi di telinga para penonton dan pecinta drama Korea di Indonesia. Terutama jika kamu penggemar berat aktor legendaris Kim Rae-Won dan Lee Jong-Suk. Adu akting keduanya kerap mencuri perhatian penonton. Namun yang tak kalah menarik adalah totalitas Cha Eun-Woo yang tak hanya tajam dari segi visual, tapi juga penampilan emosi yang ia coba sampaikan. Fans True Beauty pasti senang dengan kehadiran Eun-Woo dalam film ini.

Dengan budget US$ 9 juta, Decibel tak khawatir untuk BEP atau untung, karena di pekan pembukaannya, film dengan skor 9.4/10 di IMDb tersebut berhasil mengalahkan Black Panther: Wakanda Forever di posisi puncak box office Korea. Bisa dibayangkan betapa suksesnya film ini setelah tayang di negara-negara lain, seperti Indonesia yang masyarakatnya banyak dan mayoritas penggemar drakor. Kalau kamu tidak sabar untuk segera menonton Decibel, film ini sneak preview di bioskop mulai hari ini, Sabtu 26 November 2022 di bioskop-bioskop terkemuka.

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top