Kepo

Film Nobody: Brutal, Segar, Menyenangkan!

Home / Kepo / Lifestyle / Film Nobody: Brutal, Segar, Menyenangkan!

Nobody Movie 2021

Setelah menelan kekecewaan karena buruknya sensor film Mortal Kombat di Indonesia, kehadiran Nobody yang penuh aksi brutal berhasil menjadi penawar yang menyegarkan. Film berdurasi 91 menit ini dirancang untuk satu hal saja, menghibur penontonnya dengan beragam adegan pertarungan yang sengit, namun masih terasa nyata.

Film Nobody

Hardcore Wick

Terlahir dari tangan dingin Illya Naishuller (Sutradara Hardcore Henry) dan Derek Kolstad (Penulis naskah seri John Wick), Nobody tak ayal menjadi tontonan yang tak hanya seru, tapi juga memuaskan. Jangan masuk bioskop dan berharap alur cerita layak Oscar, datang dan nikmati saja semua aksi yang disajikan.

Nobody berkisah tentang seorang pria paruh baya bernama Hutch Mansell (Bob Odenkirk) yang menjalani kehidupan mononton layaknya masyarakat kebanyakan. Menikah dengan dua anak, Hutch yang bekerja di perusahaan mertuanya (Michael Ironside) mulai merasakan jenuhnya kehidupan. Ia bangun, ngantor, makan, pulang dan terus begitu berulang-ulang.

Hingga suatu ketika, datang satu kesempatan bagi Hutch untuk menghajar segerombolan preman Rusia yang mengganggu seorang gadis di dalam bus yang ditumpanginya. Pertarungan pun terjadi, banyak adegan brutal yang membuat ngilu sekaligus memuaskan dalam ruang sempit bus tersebut. Namun sayang, rasa lega yang ia rasakan hanya bersifat sementara, karena kini ia harus berurusan dengan Yulian Kuznetsov (Alexey Serebyakov).

Film Nobody

Psychotic Bratva

Sebagai salah seorang mafia Russia yang paling ditakuti karena kegilaannya, Yulian tidak terima dengan apa yang dilakukan oleh Hutch kepada adik kandungnya. Berbekal semua informasi yang ia dapatkan dari salah satu korban, Yulian langsung memburu Hutch ke rumah keluarga mereka. Bratva yang satu ini juga tak luput untuk menyerang panti jompo dimana ayah Hutch berada.

Merasa nyawa semua orang terdekatnya terancam, Hutch lalu mengatur strategi untuk memenangkan pertarungan dan menyelamatkan anak istri serta ayahnya. Langkah ini akhirnya mengungkapkan jati diri sebenarnya dari seorang Hutch Mansell yang hidup biasa-biasa saja sebagai seorang nobody (orang biasa, red). Apakah ia berhasil melawan pasukan mematikan Yulian? Apakah ayahnya bertahan hidup? Apakah istrinya mampu menerima Hutch yang sebenarnya?

Film Nobody

Brutal, Segar, Menyenangkan

Meski di awal film ini terasa lambat dan monoton dan motif baku hantam Hutch tidak sedramatis John Wick ataupun Bryan Mills (Taken), apa yang disajikan Nobody dari awal hingga akhir sungguh sangat menyegarkan. Hutch tidak digambarkan sebagai seorang superhero tanpa cela yang tetap kelimis ganteng setelah bertarung, he got hit… hard.

Kita bisa melihat pergumulan yang terasa realistis seolah-olah pertarungan tersebut tidak dikoreografi secara professional. It’s like watching a real fight. Sesuatu yang brutal, segar dan menyenangkan untuk ditonton.

Kita mungkin belum akan mendapatkan film John Wick baru dalam waktu dekat, dan Nobody pun memiliki format yang sedikit berbeda dari Wick. Namun buat kamu yang sedang mencari alasan untuk akhirnya melangkahkan kaki keluar dan menonton di bioskop, maka Nobody adalah film yang tepat untuk memulai.

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top