Android

5 Hero Mobile Legends yang Bisa Membatalkan Skill Musuh

Home / Android / Games / 5 Hero Mobile Legends yang Bisa Membatalkan Skill Musuh

Hallo sobat pintar! Sebelumnya TipsPintar.com pernah membahas tentang hero-hero yang memiliki skill ultimate paling ngeselin. Tentunya hero-hero tersebut sangat ngeselin ya.

Nah, kali ini TipsPintar akan membahas hero-hero di Mobile Legends yang dapat membatalkan skill dari hero lain. Penasaran hero apa aja? Yuk simak artikel berikut.

BACA
10 Hero yang Sangat Mudah Mendapat MVP di Mobile Legends

Inilah Hero Mobile Legends yang Bisa Membatalkan Skill Lawan

1. Chou

Chou - Hero Mobile Legends

Chou – Hero Mobile Legends

Hero pertama yng mudah untuk membatalkan skill lawan adalah Chou. Seperti yang kamu ketahui, Chou merupakan hero initiator terbaik ya. Skill yang biasa diandalkan oleh pengguna Chou adalah Jeet Kune Do.

Skill tersebut membuat Chou menyerang musuh secara berturut-turut, selain itu pada pukulan ketiga dari skill ini akan membuat lawan terkena knock-up serta membatalkan skill lawan tersebut.

Selain Jeet Kune Do, ada lagi skill Chou yang mampu membatalkan efek skill dari lawan, yaitu Shunpo. Namun, untuk menggunakannya kamu harus sudah terlatih ya gaes.

BACA
Build Chou Mobile Legends, Set Emblem dan Guide Terbaiknya

2. Lesley

Lesley - Hero Mobile Legends

Lesley – Hero Mobile Legends

Hero selanjutnya yang bisa membatalkan skill musuh adalah Lesley. Skill yang bisa kamu andalkan untuk membatalkan skill lawan adalah Tactical Grenade.

Seperti jika bertemu Akai yang sedang menggunakan Hurricane Dance, kamu tinggal mengarahkan skill Tactical Grenade ke arah Akai, maka secara otomatis skill Hurricane Dance akan terhenti.

BACA
Build Lesley Mobile Legends, Set Emblem dan Guide Terbaiknya

3. Akai

Akai - Hero Mobile Legends

Akai – Hero Mobile Legends

Selanjutnya ada hero Tank yang sangat mematikan, yaitu Akai. Nah, untuk hero yang satu ini, kamu bisa mengandalkan skill Hurricane Dance untuk membatalkan segala efek dari skill yang dikeluarkan oleh lawan.

Seperti ketika Franco menggunakan skill Brutal Massacre untuk membuat Akai stun sesaat, maka Akai tinggal mengeluarkan skill Hurricane Dance untuk membatalkan skill tersebut.

BACA
Build Akai Mobile Legends, Set Emblem dan Guide Terbaiknya

4. Kagura

Kagura - Hero Mobile Legends

Kagura – Hero Mobile Legends

Hero selanjutnya yang bisa membatalkan skill lawan adalah Kagura. Skill yang bisa dimanfaatkan untuk membatalkan skill lawan adalah Yin Yang Overtune, namun ketika Kagura sedang memegang payung.

Contohnya jika Saber menggunakan Triple Sweep ke arah Kagura, maka Kagura tinggal mengeluarkan skill Yin Yang Overtune yang akan langsung membatalkan skill Triple Sweep. Skill lain yang bisa digunakan Kagura adalah Rasho Umbrella Flee.

Ketika Kagura memegang payung, maka skill lawan tidak akan berpengaruh ke dia jika menggunakan skill Rasho Umbrella Flee. Sedangkan jika payungnya dilepas dan diarahkan ke lawan, skill tersebut akan membuat lawan terkena efek stun.

BACA
Build Kagura Mobile Legends, Set Emblem dan Guide Terbaiknya

5. Diggie

Diggie - Hero Mobile Legends

Diggie – Hero Mobile Legends

Hero terakhir yang bisa membatalkan skill lawan adalah Diggie. Yaps, hero Support yang satu ini memang sangat membantu tim ya gaes.

Menggunakan skill Time Journey, maka skill apapun dari musuh tidak akan berpengaruh terhadap Diggie atau anggota tim yang berada di lingkungan skill tersebut.

BACA
Build Diggie Mobile Legends, Set Emblem dan Guide Terbaiknya

Nah, itulah beberapa hero Mobile Legends yang bisa membatalkan skill-skill dari lawan. Tertarik menggunakannya?

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top