Android

10 Hero Mobile Legends yang Paling Sering Menang

Mobile Legends memang sudah menjadi game favorit para pencinta game MOBA, tapi kalian pasti penasaran hero apa yang paling cocok untuk kalian gunakan untuk meraih kemenangan. Nah, kita akan memberitahu hero apasaja yang paling sering menang di Mobile Legens.

Mobile Legends merupakan permainan game MOBA yang lagi hits banget. Game ini memang sekilas mirip dengan DOTA 2, bahkan juga hero-hero yang dimiliki Mobile Legends mempunyai rupa yang hampir sama.

Game yang diperkenalkan oleh Moonton ini telah diunduh 10.000.000+ penggunanya. Game yang menggunakan sistem 5V5 yang dimana kamu harus bekerja sama dengan satu team kamu untuk meraih kemenangan di dalam pertandingan.

Dalam game ini, hero Mobile Legends memiliki gaya bertarung yang berbeda diantaranya ada yang bertipe fighter, mage, support, tank, assasin, dan marksman. Jadi kekompakan dalam satu team benar-benar dijaga.

Nah, pada kesempatan ini kita akan membahas hero Mobile Legends apa yang paling sering menang dalam pertarungan. Bagaimana kamu penasaran? mari kita simak 10 hero Mobile Legends yang paling sering menang.

Berikut 10 Hero Mobile Legends yang Paling Sering Menang

Kemenangan memang menjadi tujuan utama dalam game ini, tetapi agar kita bisa menuju kemenangan kita harus memiliki team yang solid dan tidak egois dalam pertarungan. Nah, berikut hero Mobile Legends yang paling sering menang.

1. Layla

Layla – Hero Mobile Legends

Layla merupakan wanita yang berparas cantik dan imut ini memang sedap untuk dipandang. Hero yang bertipe Marksman ini memang paling disegani para pemain Mobile Legends. Dengan menggunakan tembakan Layla dapat membunuh lawan yang menghadangnya dengan jarak jauh.

Layla juga memiliki beberapa skill yang dapat kamu gunakan, diantaranya, Malefic Gun, Malefic Bomb, Void Projectile, dan Destruction Rush. Nah, skill itu semua memiliki efek yang berbeda. Kita akan menjelaskan skill dari Layla tersebut dan cara menggunakannya.

Pertama ada Malefic Gun skill ini adalah skill dasar dari Layla dan bertipe pasif. Kedua Malefic Bomb merupakan skill yang diarahkan pada satu target dan dapat memberikan efek 200 physical damage.

Skill yang ketiga yaitu Void Projectile merupakan skill yang ditembakan ke area dimana akan berefek 170 physical damage dan memberikan efek slow kepada musuh selama 2 detik. Keempat ini merupakan skill yang paling powerfull yaitu Destruction Rush, mempunyai efek 500 physical damage dan mempunyai jarak tembak yang sangat jauh.

Bukan hanya menjelaskan skill dan efek dari Layla saja, kita juga akan memberitahu kamu item yang dapat menunjang skill dari Layla agar skill yang dimiliki menjadi lebih powerfull dan mempunyai efek tambahan. Berikut ini merupakan item dari Layla menurut Tipspintar.com:

Swift Boots

Item Swift Boots

Item ini merupakan item yang pertama harus kamu miliki. Dengan harga 710 gold, item yang bergambarkan sepatu yang berwarna kuning. Karena item ini dapat menigkatkan +15% Attack Speed dan kamu juga akan mendapatkan tambahan +40 Movement Speed, dengan begitu kecepatan si Layla akan menjadi lebih cepat.

Haas’s Claws

Item Haas’s Claws

Item yang bergambar tangan dengan tiga cakar ini merupakan item wajib yang harus dimiliki Layla, dengan harga 1910 gold. Haas’s Claws merupakan item yang dapat menambah +70 Physical Damage, menambah Lifesteal 20% dan ketika HP(darah) dari si Layla dibawah 40%, maka akan ditambahkan lagi 10% Lifesteal.

Scarlet Phantom

Item Scarlet Phantom

Item yang bergambarkan pedang berwarna ungu dan beraura biru ini dapat menambahkan +30 Physical Attack, +40% Attack Speed, dan +10% Critical Strike Chance dapat kamu miliki hanya dengan 2120 gold. Bukan cuma itu saja efek dari Scarlet Phantom, item ini juga meningkatkan kecepatan hero 35% dan critical strike rate 5% berlangsung 2 detik.

Demon Hunter Sword

Item Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword merupakan item yang akan menambahkan +35 Physical Attack, +400 HP, +25% Attack Speed. Item yang bergambarkan pedang yang terdapat kepala tengkorak di tengahnya dapat kamu miliki dengan harga 2320 gold. Dengan unik-Devour, serangan dasar akan menagani 10% dari darah target saat ini sebagai kerusakan fisik tambahan hingga 60%.

Endless Battle

Item Endless Battle

Item Endless Battle merupakan item yang bergambar trisula merah dengan harga 2470 gold. Dengan tambahan efek +50 Physical Attack, +25 Magic Power, +350 HP, +400 Mana, +5% Movement Speed, dan 15% Lifesteal. Dengan membeli item ini Layla akan sudah menjadi sangat powerfull dan akan membuat gentar lawannya.

Blade of Despair

Item Blade of Despair

Nah, yang terakhir adalah item pelengkap  dan membuat Layla bagaikan penembak terjauh dan tercepat. Blade of Despair akan menambahkan +130 Physical Attack, +25% Attack Speed, dan 10% Critical Strike Chance. Dengan harga 3010 gold kamu bisa mendapatkan pedang beraura hijau ini.

2. Moskov

Moskov – Hero Mobile Legends

Moskov adalah pria beraura hitam yang menggunakan tombak sebagai senjatanya untuk mengalahkan musuh. Hero ini bertipe Marksman sama seperti Layla, dengan tombaknya Moskov dapat memukul lawan dari jarak jauh.

Hero Mobile Legends ini juga mempunyai beberapa skill yang dapat kamu gunakan, diantaranya Spear of Quiescence, Abyss Walker, Spear of Death, dan Spear of Dertructio, semua skill ini memiliki efek yang sangat luar biasa. Nah, kita akan menjelaskan ke kamu efek dari skill tersebut.

Pertama ada Spear of Quiescence merupakan skill pasif yang berefek bukan hanya lawan yang pertama kali terkena tombaknya, tetapi lawan yang di belakang akan terkena efek pukulan juga. Kedua adalah Abyss Walker, skill ini digunakan untuk melarikan diri atau mengejar lawan, karena skill ini digunakan untuk teleport atau berpindah tempat secara cepat.

Skill yang ketiga yaitu Spear of Death, skill ini berefek 140 physical damage dan memukul mundur lawan. Apabila aribone terkena lawan yang lain maka keduanya akan menerima 210 physical damage dan akan terkena stun selama 1 detik. Jika lawan terkena pukulan lalu mengenai hambatan, lawan tidak akan dapat melarikan diri dan akan terkena stun selama 2 detik.

Skill yang terakhir yaitu Spear of Dertructio, Moskov akan melempar tombaknya secara garis lurus dan akan berefek 450 physical damage. Skill ini bisa digunakan dari markas ke markas lawan, cukup jauh bukan serangan dari si Moskov ini.

Bukan hanya menjelaskan skill dan efek dari Moskov saja, kita juga akan memberitahu kamu item yang dapat menunjang skill dari Moskov agar skill yang dimiliki menjadi lebih powerfull dan mempunyai efek tambahan. Berikut ini merupakan item dari Moskov menurut Tipspintar.com:

Windtalker

Item Windtalker

Windtalker merupakan item pertama yang harus dimiliki Moskov, dengan harga 2070 gold item ini akan meningkatkan efek +25% Attack Speed, +20 Movement Speed, +20% Critical Strike Chance. Setelah 5 kali melakukan serangan dasar, efek Typhone akan meningkatkan serangan dasar dengan menambahkan 125 Magic Damage.

Haas’s Claws

Item Haas’s Claws

Item yang bergambar tangan dengan tiga cakar ini merupakan item wajib yang harus dimiliki Moskov, dengan harga 1910 gold. Haas’s Claws merupakan item yang dapat menambah +70 Physical Damage, menambah Lifesteal 20% dan ketika HP(darah) dari si Layla dibawah 40%, maka akan ditambahkan lagi 10% Lifesteal.

Swift Boots

Item Swift Boots

Dengan harga 710 gold, item yang bergambarkan sepatu yang berwarna kuning. Karena item ini dapat menigkatkan +15% Attack Speed dan kamu juga akan mendapatkan tambahan +40 Movement Speed, dengan begitu kecepatan si Moskov akan menjadi lebih cepat.

Berserker’s Fury

Item Berserker’s Fury

Berserker’s Fury merupakan item yang bergambarkan kampak, dengan item ini kamu akan meningkatkan efek +65 Physical Attack, +25% Critical Strike Chance, dan +40% Critical Damage. Dengan harga 2400 gold kamu bisa memiliki item tersebut, item ini akan menimbulkan efek Doom yang akan menigkatkan serangan fisik sebanyak 5% selama 2 detik.

Blade of Despair

Item Blade of Despair

Blade of Despair akan menambahkan +130 Physical Attack, +25% Attack Speed, dan 10% Critical Strike Chance. Dengan harga 3010 gold kamu bisa mendapatkan pedang beraura hijau ini. Bukan hanya efek tersebut yang akan kamu dapatkan, kamu juga akan mendapatkan efek Despair yang akan menigkatkan kerusakan pada musuh 10% dari setiap serangan.

Wind Chaser

Item Wind Chaser

Item terakhir dari Moskov yaitu Wind Chaser, item ini merupakan item yang akan menambahkan +60 Physical Attack, +40 Physical Penetration. Item yang bergambarkan tembakan ini bisa kamu beli dengan harga 2060 gold.

3. Zilong

Zilong – Hero Mobile Legends

Zilong merupakan hero Mobile Legends yang berpenampilan seperti Jendral kerajaan Tiongkok pada zaman dahulu. Karakter Zilong juga nampaknya diambil dari salah satu Jendral Tiongkok. yaitu Zhao Yun.

Hero Mobile Legends ini bertipe Fighter, dengan menggunakan pedang tombaknya Zilong dapat membunuh musuh yang ada di depannya. Zilong memiliki skill yang amat sangat mematikan, skill tersebut adalah Dragon Fiurry, Spear Flip, Spear Strike, dan Supreme Warrior.

Masing-masing skill memiliki efek yang berbeda, kita akan memberitau kamu efek skill dari Yun Zhao tersebut. Kita mulai dari yang pertama, Dragon Fiurry merupakan skill pasif dan basic attack, apabila lawan terkena pukulan ini, maka akan menghasilkan 1.8 kali physical basic attack dan akan mengurangi ability cooldown selama 0.5 detik pada skill ini.

Kedua ada yang namanya Spear Flip, skill ini untuk menyungkil lawan ke arah yang berlawanan, sehingga lawan yang ingin mencoba kabur bisa kamu gunakan skill ini. Efek dari skill ini memberi 300 physical damage dan mengurangi 10 armor target  selama 2 detik, kemungkinannya lawan yang terkena skill ini 80% akan mati.

Selanjutnya skill ketiga, yaitu Spear Strike skill ini digunakan untuk menabrak lawan sehingga membuat lawan kehilangan movement speed hingga 30% selama 1 detik dan terkena 260 physical damage. Keempat ada Supreme Warrior skill ini berefek menigkatkan movement speed hingga 30%, attack speed 45%, dan membuat efek slow tehadap target selama 6 detik.

Bukan hanya menjelaskan skill dan efek dari Zilong saja, kita juga akan memberitahu kamu item yang dapat menunjang skill dari Zilong agar skill yang dimiliki menjadi lebih powerfull dan mempunyai efek tambahan. Berikut ini merupakan item dari Zilong menurut Tipspintar.com:

Haas’s Claws

Item Haas’s Claws

Item yang bergambar tangan dengan tiga cakar ini merupakan item wajib yang harus dimiliki Zilong, dengan harga 1910 gold. Haas’s Claws merupakan item yang dapat menambah +70 Physical Damage, menambah Lifesteal 20% dan ketika HP(darah) dari si Layla dibawah 40%, maka akan ditambahkan lagi 10% Lifesteal.

Swift boots

Item Swift Boots

Dengan harga 710 gold, item yang bergambarkan sepatu yang berwarna kuning. Karena item ini dapat menigkatkan +15% Attack Speed dan kamu juga akan mendapatkan tambahan +40 Movement Speed, dengan begitu kecepatan si Zilong akan menjadi lebih cepat.

Berserker’s Fury

Item Berserker’s Fury

Berserker’s Fury merupakan item yang bergambarkan kampak, dengan item ini kamu akan meningkatkan efek +65 Physical Attack, +25% Critical Strike Chance, dan +40% Critical Damage. Dengan harga 2400 gold kamu bisa memiliki item tersebut, item ini akan menimbulkan efek Doom yang akan menigkatkan serangan fisik sebanyak 5% selama 2 detik.

Blade Armor

Item Blade Armor

Blade Armor merupakan item defense yang harus dimiliki Zilong, item yang bergambar baju armor berwarna coklat ini bisa kamu beli dengan harga 1660 gold. Efek menggunakan item Blade Armor akan menigkatkan +90 Armor dan mendapatkan efek Counterstrike yang memberikan 25% serangan fisik kepada lawan sebagai kerusakan ketika menerima serangan dasar.

Scarlet Phantom

Item Scarlet Phantom

Item yang bergambarkan pedang berwarna ungu dan beraura biru ini dapat menambahkan +30 Physical Attack, +40% Attack Speed, dan +10% Critical Strike Chance dapat kamu miliki hanya dengan 2120 gold. Bukan cuma itu saja efek dari Scarlet Phantom, item ini juga meningkatkan kecepatan hero 35% dan critical strike rate 5% berlangsung 2 detik.

Blade of Despair

Item Blade of Despair

Blade of Despair akan menambahkan +130 Physical Attack, +25% Attack Speed, dan 10% Critical Strike Chance. Dengan harga 3010 gold kamu bisa mendapatkan pedang beraura hijau ini. Bukan hanya efek tersebut yang akan kamu dapatkan, kamu juga akan mendapatkan efek Despair yang akan menigkatkan kerusakan pada musuh 10% dari setiap serangan.

4. Alucard

Alucard – Hero Mobile Legends

Alucard merupakan hero Mobile Legends yang sangat disegani para lawannya, pria yang memegang pedang beraura merah ini mempunyai daya attack yang sangat besar. Hero ini memang bertipe Fighter yang sangat kuat dan tidak ada sedikitpun mengampuni lawan yang bertemu dengannya.

Alucard mempunyai skill yang sangat powerfull untuk bertarung di jalur ataupun hutan. Kita akan memberitau kamu skill dan efek dari si Alucard ini. Hero Mobile Legends ini mempunyai skill yang mematikan, yaitu Pursuit, Groundsplitter, Whirling Smash, Fission Wave.

Skill tersebut memiliki efek yang membuat lawan berfikir kembali jika ingin ber-duel satu lawan satu dengan Alucard. Baiklah kita akan membahas skill dari Alucard dan beserta efek dari skill tersebut. Kita mulai dari yang pertama, Pursuit merupakan skill pasif dari Alucard dan skill basic attack-nya.

Apabila target pukulannya hanya 1 maka akan terkena 1.2x damage, sedangkan apabila targetnya 2 maka akan menghasilkan 1.1x damage saja. Skill kedua adalah Groundsplitter, dengan meloncat dan memberikan serangan pada lawan Alucard akan memberikan efek 240 physical damage dan memberi efek slow pada lawan.

Ketiga ada yang namanya Whirling Smash, membuat serangan area dan akan menghasilkan 230 physical damage bagi yang terkena skill ini. Skill yang terakhir yaitu Fission Wave, efek dari skill ini meningkatkan lifesteal 20% dan juga mengunci hero lawan.

Menghasilkan damage pada lawan selama 8 detik dan meningkatkan lifesteal 100% dari efek sebelumnya. Alucard juga melemparkan gelombang serangan yang akan menghasilkan 440 physical damage.

Bukan hanya menjelaskan skill dan efek dari Alucard saja, kita juga akan memberitahu kamu item yang dapat menunjang skill dari Alucard agar skill yang dimiliki menjadi lebih powerfull dan mempunyai efek tambahan. Berikut ini merupakan item dari Alucard menurut Tipspintar.com:

Haas’s Claws

Item Haas’s Claws

Item yang bergambar tangan dengan tiga cakar ini merupakan item wajib yang harus dimiliki Alucard, dengan harga 1910 gold. Haas’s Claws merupakan item yang dapat menambah +70 Physical Damage, menambah Lifesteal 20% dan ketika HP(darah) dari si Layla dibawah 40%, maka akan ditambahkan lagi 10% Lifesteal.

Hunter Strike

Item Hunter Strike

Hunter Strike merupakan item untuk menambahkan efek +100 Physical Attack dan +10% Cooldown Reduction. Item yang digambarkan seperti celurit ini bisa kamu miliki dengan harga 2010 gold. Selain itu item ini mempunyai efek Pursue, apabila kamu menyerang musuh sebanyak 5 kali secara berturut akan meningkatkan kecepatan hero sebanyak 30% selama 2 detik.

Warrior Boots

Item Warrior Boots

Item ini merupakan item untuk meningkatkan efek +22 Armor dan +40 Movement Speed. Selain itu ada efek lain dari Warrior Boots yaitu, Valor dapat digunakan sebagai pertahanan fisik yang akan naik 5 dengan serangan yang diterima, untuk kenaikan mencapai 25 poin berdurasi 3 detik.

Dengan menyiapkan hargaaaa 690 gold kamu sudah bisa memiliki item yang bergambarkan seperti sepatu Aladin ini.

 

Berserker’s Fury

Item Berserker’s Fury

Berserker’s Fury merupakan item yang bergambarkan kampak, dengan item ini kamu akan meningkatkan efek +65 Physical Attack, +25% Critical Strike Chance, dan +40% Critical Damage. Dengan harga 2400 gold kamu bisa memiliki item tersebut, item ini akan menimbulkan efek Doom yang akan menigkatkan serangan fisik sebanyak 5% selama 2 detik.

Scarlet Phantom

Item Scarlet Phantom

Item yang bergambarkan pedang berwarna ungu dan beraura biru ini dapat menambahkan +30 Physical Attack, +40% Attack Speed, dan +10% Critical Strike Chance dapat kamu miliki hanya dengan 2120 gold. Bukan cuma itu saja efek dari Scarlet Phantom, item ini juga meningkatkan kecepatan hero 35% dan critical strike rate 5% berlangsung 2 detik.

Wind Chaser

item Wind Chaser

Item terakhir dari Alucard yaitu Wind Chaser, item ini merupakan item yang akan menambahkan +60 Physical Attack, +40 Physical Penetration. Item yang bergambarkan tembakan ini bisa kamu beli dengan harga 2060 gold.

Baca Juga: 10 Game Sepakbola Android dengan Grafis Terbaik

5. Freya

Freya – Hero Mobile Legends

Freya merupakan hero Mobile Legends yang paling sering menang daya duel. Hero ini merupakan hero yang bertipe Fighter, dengan membawa pedang dan shiled Freya akan membunuh lawan yang menghadang dirinya.

Hero Mobile Legends ini mempunyai skill dan efek yang sangat mematikan, kita akan membahas kemampuan si wanita cantik ini. Freya mempunyai beberapa skill, yaitu Spirit Contact, Wings of Faith, Godspeed Strike, dan Valkyrie. Nah, kita akan membahas satu persatu skill dari Freya.

Pertama adalah Spirit Contact, skill ini mempunyai efek perisai yang mengelilingi tubuhnya setelah kamu melakukan 2x pukulan ketika 3x pukulan perisai itu akan aktif dan akan menimbulkan damage pada lawan yang terkena perisai tersebut.

Skill yang kedua yaitu Wings of Faith, Freya akan melompati lawan yang menjadi target dan menariknya ke tengah area kemudian lawan akan terkena efek 240 physical damage. Selanjutnya Godspeed Strike, skill ini dapat mempercepat serangan dasar dan men-stun target kemudian menghasilkan 180 physical damage.

Terakhir ada Valkyrie, skill ini memberikan 300 serangan fisik ke sekitar musuh dan memberikan efek slow pada lawan disekitar. Skill ini juga menambah serangan fisik 20 poin, armor.dan juga daya tahan sihir.

Bukan hanya menjelaskan skill dan efek dari Freya saja, kita juga akan memberitahu kamu item yang dapat menunjang skill dari Freya agar skill yang dimiliki menjadi lebih powerfull dan mempunyai efek tambahan. Berikut ini merupakan item dari Freya menurut Tipspintar.com:

Haas’s Claws

Item Haas’s Claws

Item yang bergambar tangan dengan tiga cakar ini merupakan item wajib yang harus dimiliki Freya, dengan harga 1910 gold. Haas’s Claws merupakan item yang dapat menambah +70 Physical Damage, menambah Lifesteal 20% dan ketika HP(darah) dari si Layla dibawah 40%, maka akan ditambahkan lagi 10% Lifesteal.

Berserker’s Fury

Item Berserker’s Fury

Berserker’s Fury merupakan item yang bergambarkan kampak, dengan item ini kamu akan meningkatkan efek +65 Physical Attack, +25% Critical Strike Chance, dan +40% Critical Damage. Dengan harga 2400 gold kamu bisa memiliki item tersebut, item ini akan menimbulkan efek Doom yang akan menigkatkan serangan fisik sebanyak 5% selama 2 detik.

Swift Boots

Item Swift Boots

Dengan harga 710 gold, item yang bergambarkan sepatu yang berwarna kuning. Karena item ini dapat menigkatkan +15% Attack Speed dan kamu juga akan mendapatkan tambahan +40 Movement Speed, dengan begitu kecepatan si Freya akan menjadi lebih cepat.

Scarlet Phantom

Item Scarlet Phantom

Item yang bergambarkan pedang berwarna ungu dan beraura biru ini dapat menambahkan +30 Physical Attack, +40% Attack Speed, dan +10% Critical Strike Chance dapat kamu miliki hanya dengan 2120 gold. Bukan cuma itu saja efek dari Scarlet Phantom, item ini juga meningkatkan kecepatan hero 35% dan critical strike rate 5% berlangsung 2 detik.

Hunter Strike

Item Hunter Strike

Hunter Strike merupakan item untuk menambahkan efek +100 Physical Attack dan +10% Cooldown Reduction. Item yang digambarkan seperti celurit ini bisa kamu miliki dengan harga 2010 gold. Selain itu item ini mempunyai efek Pursue, apabila kamu menyerang musuh sebanyak 5 kali secara berturut akan meningkatkan kecepatan hero sebanyak 30% selama 2 detik.

Wind Chaser

item Wind Chaser

Item terakhir dari Freya yaitu Wind Chaser, item ini merupakan item yang akan menambahkan +60 Physical Attack, +40 Physical Penetration. Item yang bergambarkan tembakan ini bisa kamu beli dengan harga 2060 gold.

6. Karina

Karina – Hero Mobile Legends

Karina seorang wanita yang membawa pedang dua mata yang beraura listrik merupakan hero Mobile Legends yang bisa dibilang ditakuti para lawannya. Hero ini bisa dibilang mempunyai dua tipe yaitu Assasin dan Mage.

Karina juga sering dimainkan menjadi hero yang mobile dan menyelinap di hutan. Skill hero ini antara lain adalah Combo Hit, Elusiveness, Dance of Death, Shadow Rush. Nah, kita akan membahas skill dan efek dari si Karina.

Skill pertama Karina adalah Combo Hit, skill ini berefek setelah melakukan tiga kali serangan dan memberi true damage ke sasaran menyamai 8% dari HP musuh yang hilang. Selanjutnya Elusiveness, skill ini membuat Karina menyamar, kebal oleh basic attack dan menambah 35% movement speed-nya.

Dalam keadaan ini, basic attack berikutnya akan memperlambat lawan dan mutlak menjadi serangan critical. Menghasilkan 165 poin magic damage. Apabila kamu mendapatkan kill atau assist akan mengurangi cooldown pada skill ini hingga 60%.

Skill yang ketiga adalah Dance of Death, skill ini akan mangayunkan pedang ganda hingga menghasilkan 250 magic damage untuk musuh di sekitarnya. Apabila menghasilkan kill atau assist akan menurunkan cooldown pada skill ini hingga 60%.

Skill terakhir dari Karina yaitu Shadow Rush, menyerang target secara cepat dan menghasilkan 430 magic damage. Jika musuh terbunuh dalam waktu kurang dari 80 detik, maka waktu penggunaan skill ini akan secara langsung kembali. Apabila kamu melakukan kill atau assist akan menurunkan cooldown pada skill ini.

Bukan hanya menjelaskan skill dan efek dari Freya saja, kita juga akan memberitahu kamu item yang dapat menunjang skill dari Freya agar skill yang dimiliki menjadi lebih powerfull dan mempunyai efek tambahan. Berikut ini merupakan item dari Freya menurut Tipspintar.com:

Calamity Reaper

Item Calamity Reaper

Calamity Reaper merupakan item yang akan membuat karina menigkatkan +70 Magic Power, +400 Mana, dan +10% Cooldwon Reduction. Item ini juga memiliki efek lain yaitu, Calamity yang akan memberikan ekstra true damage setara dengan 60% dari Magic Attrack(Cooldown 1.5 detik). Dengan harga 1950 gold kamu akan mendapatkan item ini.

Magic Shoes

Item Magic Shoes

Magic Shoes merupakan item movement yang digambarkan sepatu berwarna merah. Item ini akan meningkatkan +10% Cooldown Reduction dan dengan harga 710 gold kamu sudah bisa mendapatkan item Magic Shoes tersebut.

Enchated Talisman

Item Enchanted Talisman

Item yang bergambar buku yang bersampul kepala tengkorak, dengan harga 1870 gold akan menigkatkan +55 Magic Power, +250 HP, dan +20% Cooldown Reduction. efek lainnya adalah Mana Spring akan meningkatkan Regen 20% total dari max Mana setiap 10 detik.

Holy Crystal

Item Holy Crystal

Holy Crystal merupakan item yang bergambar berlian berwarna hijau dan menghasilkan efek +90 Magic Power dan +25% Magic Power. Selain itu, item ini juga memiliki efek lain yaitu Exterminate yang akan meningkatkan serangan sihir akan segera menigkatkan 15%.

Kerusakan keterampilan berikutnya akan mengakhiri efek ini. Efek ini akan dapat bertahan hingga 3 detik dengan waktu Cooldown Built-in dari 10 detik.

Blade Armor

Item Blade Armor

Blade Armor merupakan item defense yang harus dimiliki Karina, item yang bergambar baju armor berwarna coklat ini bisa kamu beli dengan harga 1660 gold. Efek menggunakan item Blade Armor akan menigkatkan +90 Armor dan mendapatkan efek Counterstrike yang memberikan 25% serangan fisik kepada lawan sebagai kerusakan ketika menerima serangan dasar.

Blood Wings

Item Blood Wings

Item ini bergambarkan seperti bulu api, Blood Wings akan menambahkan +150 Magic Power dan +150 HP(darah). Dengan harga 2850 gold kamu akan mendapatkan item ini, selain itu efek lain dari Blood Wings adalah Nirvana akan menambahkan 2 HP(darah) untuk setiap 1 Magic Power yang ditambahkan.

7. Fanny

Fanny – Hero Mobile Legends

Fanny adalah wanita yang membawa dua pedang ditangannya, hero Mobile Legends ini memiliki tipe Assasin. Hero ini memang kerap merepotkan lawan yang berhadapan dengannya. Hero ini merupakan salah satu hero Mobile Legends yang sering menang dalam duel.

Nah, kita akan membahas skill dari Fanny, skill hero ini diantaranya ada Air Superiority, Tornado Stirke, Steel Cable, Cut Throat. Masing-masing skill-nya memiliki efek yang mematikan untuk lawan yang berhadapan dengannya.

Kita sekarang akan membahas skill dari Fanny, yang pertama adalah Air Superiority. Skill ini meningkatkan damage 10% untuk 20% sesuai dengan kecepatan terbang dan menambahkan prey marker dengan target yang bisa menumpuk dua kali.

Membunuh hero dengan prey marker akan meregenerasi energi untuk Fanny, 10 poin per lapisan. Skill keduanya adalah Tornado Stirke, dengan memutarkan pedangnya menghasilkan 260 physical damage kepada musuh terdekat.

Skill selanjutnya adalah Steel Cable, melemparkan kabel yang menarik dirinya ke benda yang dia kenai. Setiap keberhasilan penggunaan dalam tiga detik akan mengurangi penggunaan 1 mana, jika energi cukup Tornado Strike akan terpicu.

Skill yang terakhir adalah Cut Throat, digunakan untuk memulai serangan terhadap musuh akan menghasilkan 500 physical damage. Jika mengenai musuh dengan prey maker damage akan meningkat 20% per lapisan.

Bukan hanya menjelaskan skill dan efek dari Fanny saja, kita juga akan memberitahu kamu item yang dapat menunjang skill dari Fanny agar skill yang dimiliki menjadi lebih powerfull dan mempunyai efek tambahan. Berikut ini merupakan item dari Fanny menurut Tipspintar.com:

Haas’ss Claws

Item Haas’s Claws

Item yang bergambar tangan dengan tiga cakar ini merupakan item wajib yang harus dimiliki Fanny, dengan harga 1910 gold. Haas’s Claws merupakan item yang dapat menambah +70 Physical Damage, menambah Lifesteal 20% dan ketika HP(darah) dari si Layla dibawah 40%, maka akan ditambahkan lagi 10% Lifesteal.

Blade of Despair

Item Blade of Despair

Blade of Despair akan menambahkan +130 Physical Attack, +25% Attack Speed, dan 10% Critical Strike Chance. Dengan harga 3010 gold kamu bisa mendapatkan pedang beraura hijau ini. Bukan hanya efek tersebut yang akan kamu dapatkan, kamu juga akan mendapatkan efek Despair yang akan menigkatkan kerusakan pada musuh 10% dari setiap serangan.

Wind Chaser

item Wind Chaser

Item ketiga dari Fanny yaitu Wind Chaser, item ini merupakan item yang akan menambahkan +60 Physical Attack, +40 Physical Penetration. Item yang bergambarkan tembakan ini bisa kamu beli dengan harga 2060 gold.

Blade Armor

Item Blade Armor

Blade Armor merupakan item defense yang harus dimiliki Fanny, item yang bergambar baju armor berwarna coklat ini bisa kamu beli dengan harga 1660 gold. Efek menggunakan item Blade Armor akan menigkatkan +90 Armor dan mendapatkan efek Counterstrike yang memberikan 25% serangan fisik kepada lawan sebagai kerusakan ketika menerima serangan dasar.

Bloodthirsty King

Item Bloodthirsty King

Item ini bergambarkan baju armor berwarna emas, Bloodthirsty King akan menambahkan +1550 HP(darah) dan mempunyai efek lain yaitu Bloodlust, membantu atau meregenerasi 20% dari HP(darah) hero dalam 5 detik dan cooldown 10 detik.

Immortality

Item Immortality

Item terakhir dari Fanny ini akan menambahkan +800 HP dan +40 Magic Resistance. Immortality item dengan bergambar tameng emas, apabila ingin memilikinya kamu membutuhkan 2120 gold. Efek lain dari item ini adalah Immortal yang akan membangkitkan setelah kematian 2 detik.

Setelah mati dan mendapatkan HP(darah) dari shield itu dapat menyerap 300-1000 Poin dari serangan. Shield bertahan untuk detik dan cooldown untuk efek ini 180 detik.

8. Eudora

Eudora – Hero Mobile Legends

Eudora adalah wanita yang tubuh dikelilingi oleh petir, hero ini juga bisa dibilang paling sering menang dalam ber-duel atau saat gank, Hero Mobile Legends ini memiliki tipe bertarung sebagai Mage.

Beberapa skill Eudora mang sangat powrfull dan membuat lawan menjadi gentar saat menghadapinya. Skill Eudora diantaranya adalah Superconductor, Forked Lightning, Electric Arrow, dan Thunderstruck.

Nah, kita akan membahas skill dari Eudora dan efek apa yang ada di dalam skill-nya. Superconductor akan memberi target efek Superconductor yang akan memperkuat efek dari skill lain.

Kedua, Forked Lightning menghasilkan 400 magic damage ke musuh dalam area serangan di depan musuh dan juga menyebabkan musuh menerima efek Superconductor untuk menurunkan 15 magic resistance.

Skill yang ke tiga adalah Electric Arrow, menyerang musuh dengan Bolt of Lightning memberikan 280 magic damage dan stun target selama 0.75 detik. Musuh yang terkena  efek Superconductor akan terkena tambahan stun 0.75 detik.

Skill yang terakhir dari Eudora adalah Thunderstruck, Summon badai halilintar menghasilkan 600 poin dari magic damage ketarget. Musuh lain disekitar target akan menerima 400 poin dari magic damage. Skill akan memberikan ekstra 15% dari damage musuh yang telah terkena efek Superconductor.

Bukan hanya menjelaskan skill dan efek dari Eudora saja, kita juga akan memberitahu kamu item yang dapat menunjang skill dari Eudora agar skill yang dimiliki menjadi lebih powerfull dan mempunyai efek tambahan. Berikut ini merupakan item dari Eudora menurut Tipspintar.com:

Glowing Wand

Item Glowing Wand

Item pertama dari Eudora ini di gambarkan seperti tombak yang memiliki ujung berwarna merah. Glowing Wand dapat menigkatkan +75 Magic Power, +5% Movement Speed, dan +15 Magic Penetration.

Dengan harga 2120 gold, kamu juga akan mendapatkan efek lain yaitu, scorch membakar target selama 3 detik saat kemampuan terkena. Memberikan 2%/2.5%/3% dari sisa HP(darah) sebagai serangan sihir. sebanyak 10pts

Enchanted Talisman

Item Enchanted Talisman

Item yang bergambar buku yang bersampul kepala tengkorak, dengan harga 1870 gold akan menigkatkan +55 Magic Power, +250 HP, dan +20% Cooldown Reduction. efek lainnya adalah Mana Spring akan meningkatkan Regen 20% total dari max Mana setiap 10 detik.

Arcane Boots

Item Arcane Boots

Item movement ini baik sekali kamu gunakan untuk Eudora, Arcane Boots akan menambahkan +15 Magic Penetration dan +40 Movement Speed. Dengan harga 740 gold kamu bisa memiliki item yang digambarkan sepatu berwarna ungu.

Ice Queen Wand

Item Ice Queen Wand

Ice Queen Wand merupakan item yang bergambarkan bedang yang beraura biru dan mata pisaunya seperti menggunakan es. Item ini akan meningkatkan +75 Magic Power, +15 Mana Regen, dan +7% Movement Speed. Selain itu, item ini memiliki efek lain yaitu, Ice bound yang dapat merusak hero musuh akan membawa 15% memperlambat efek. Efek ini berlangsung selama 3 detik dan mendapat tumpukan 2 kali

Dominance Ice

Item Dominance Ice

Dominance Ice merupakan item yang bergambar berlian berwarna biru dan dapat menigkatkan +500 Mana, +70 Armor, +5% Critical Strike Rate Reduction, dan +15% Cooldown Reduction.

Dengan harga 2130 gold, kamu akan mendapatkan efek lain yaitu Arctic Cold dapat melemahkan kecepatan pergerakan 5% dan melemahkan kecepatan serangan 30% untuk musuh yang berada didekatnya.

Blood Wings

Item Blood Wings

Item ini bergambarkan seperti bulu api, Blood Wings akan menambahkan +150 Magic Power dan +150 HP(darah). Dengan harga 2850 gold kamu akan mendapatkan item ini, selain itu efek lain dari Blood Wings adalah Nirvana akan menambahkan 2 HP(darah) untuk setiap 1 Magic Power yang ditambahkan.

9. Cyclops

Cyclops – Hero Mobile Legends

Cyclops merupakan anak kecil bermata satu yang membawa tabung mirip dengan jam pasir. Hero yang juga dibilang menakutkan untuk para lawan yang bertemu dengannya. Cyclops merupakan hero yang bertipe Mage.

Hero Mobile Legends ini mempunyai beberapa skill yang menakutkan diantaranya Starlit Hourglass, Stardust Shock, Planets Attack, dan Star Power Lockdown. Skill tersebut memiliki efek yang sangat mematikan untuk para lawannya.

Kita akan membahas skill dari Cyclops, yang pertama adalah Starlit Hourglass merupakan pengikatan dalam dengan memberikan Cyclops kekuatan untuk mengendalikan waktu. Cooldown yang sedang berlaku untuk semua skill akan berkurang dengan 0.5 detik pada saat skill-nya mengenai lawan.

Skill kedua yaitu Stardust Shock, mengumpulkan kekuatan dari bintang dan melemparkan dua buah gelombang kejutan dari serbuk bintang, setiap gelombang memberi 220 pts dari magic damage kepada musuh.

Skill yang ketiga adalah Planets Attack, menggunakan kekuatan bintang untuk menghasilkan energi bola bintang yang mengitari disekitarnya dan meningkatkan kecepatan gerakannya dalam waktu singkat.

Energi bolanya akan menyerang musuh terdekat (hero musuh yang lebih dahulu) secara otomatis memberi 200pts dari magic damage pada mereka (serangan yang diberikan pada target yang sama akan memberi dekomposisi/pembusukan).

Terakhir Star Power Lockdown, Cyclops menggunakan kekuatan dari bintang sepenuhnya dan membuat energi sihir yang dimuat dengan kekuatan planet untuk mengikuti musuh, memberi 500pts dari magic damage. Tergantung pada jarak terbangnya, target akan terjebak selama 1-2 detik.

Bukan hanya menjelaskan skill dan efek dari Cyclopssaja, kita juga akan memberitahu kamu item yang dapat menunjang skill dari Cyclops agar skill yang dimiliki menjadi lebih powerfull dan mempunyai efek tambahan. Berikut ini merupakan item dari Cyclops menurut Tipspintar.com:

Fleeting  Time

Item Fleeting Time

Item pertama dari Cyclops adalah Fleeting Time, item ini dapat meningkatkan +70 Magic Power, +15 Mana Regen, dan +20% Cooldown Reduction. Item yang bergambarkan pecahan es ini bisa kamu miliki dengan harga 2250 gold.

Selain itu efek lain dari Fleeting Time ialah Timestream setelah kamu membunuh hero musuh, kamu akan mendapatkan cooldown untuk semua kemampuan 20%.

Rapid Boots

Item Rapid Boots

Item Rapid Boots merupakan salah satu item movement yang harus dimiliki Cyclops, karena dengan item ini akan menambah +50 Movement Speed dari si Cyclops. Item yang bergambarkan sepatu dengan aura berwarna biru bisa kamu miliki dengan harga 630 gold.

Ice Queen Wand

Item Ice Queen Wand

Ice Queen Wand merupakan item yang bergambarkan bedang yang beraura biru dan mata pisaunya seperti menggunakan es. Item ini akan meningkatkan +75 Magic Power, +15 Mana Regen, dan +7% Movement Speed. Selain itu, item ini memiliki efek lain yaitu, Ice bound yang dapat merusak hero musuh akan membawa 15% memperlambat efek. Efek ini berlangsung selama 3 detik dan mendapat tumpukan 2 kali

Glowing Wand

Item Glowing Wand

Glowing Wand dapat menigkatkan +75 Magic Power, +5% Movement Speed, dan +15 Magic Penetration. Dengan harga 2120 gold, kamu juga akan mendapatkan efek lain yaitu, scorch membakar target selama 3 detik saat kemampuan terkena. Memberikan 2%/2.5%/3% dari sisa HP(darah) sebagai serangan sihir. sebanyak 10pts

Concentrade Energy

Item Concentrated Energy

Concentrated Energy merupakan item mage yang dapat menigkatkan +70 Magic Power, +700 HP(darah), dan +30% Spell Vamp. Dengan harga 2020 gold kamu bisa memiliki item ini, selain itu juga item Concentrated Energy memiliki efek lain yaitu, Recharge dadap me-regen 10% dari HP(darah) setelah membunuh hero.

Winter Truncheon

Item Winter Truncheon

Item terakhir dari Cyclops ialah Winter Truncheon, item yang bergambarkan seperti trisula ini dapat kamu miliki dengan harga 1960 gold. Item ini akan menigkatkan +60 Magic Power, +45 Armor, dan +10% Cooldown Reduction.

Efek lain dari item ini ialah Frozen, efek ini berfungsi ketika HP(darah) hero dibawah 30%, terkena serangan basic akan menurunkan kecepatan gerak target sebesar 80% dan terkena 50% dari kekuatan sihir menjadi serangan sihir ke target. Efek ini mempunyai cooldown 6 detik saja.

10. Miya

Miya – Hero Mobile Legends

Miya merupakan wanita berparas cantik dan seksi dan memegang panah, hero Mobile Legends ini juga merupakan hero yang sering memenangi pertarungan. Miya adalah hero yang bertipe Marksman dan memiliki daya serang yang jauh.

Miya memiliki beberapa skill yang dapat membunuh lawannya dalam waktu yang singkat. Berikut ini adalah skill dari Miya, yaitu Turbo, Fission Shot, Rain of Arrows, dan Turbo Stealth. Nah, kita akan menjelaskan skill dari Miya tersebut.

Skill yang pertama adalah Turbo, setiap basic attack yang menenai target. Attack speed hero akan meningkat 5% selama 4 detik dan akumulasi 8 kali.

Skill yang kedua adalah Fission Shot, setelah digunakan setiap basic attack akan menembakan 2 panah yang terpisah akan menghasilkan 10 poin dari physical damage untuk target utama dan 30% bassic attack damage ke target lain (berlangsung 4 detik).

Selanjutnya Rain of Arrows, menembak panah secara bertubi-tubi ke area, menghasilkan 5 damage mengenai musuh setiap serangan mendapatkan 50pts dari physical damage. Arrow Strom akan memperlambat musuh dan setelah 4 serangan musuh akan dibekukan ditempat untuk 1 detik.

Terakhir adalah Turbo Stealth, gunakan untuk menghilang semua akan status efek dari diri kamu akan menjadi hilang selama 1 detik dan juga meningkatkan attack speed 35% untuk 6 detik dan meningkatkan movement speed untuk dan lainya selama 2.5 detik.

Bukan hanya menjelaskan skill dan efek dari Cyclopssaja, kita juga akan memberitahu kamu item yang dapat menunjang skill dari Cyclops agar skill yang dimiliki menjadi lebih powerfull dan mempunyai efek tambahan. Berikut ini merupakan item dari Cyclops menurut Tipspintar.com:

Berserker’s Fury

Item Berserker’s Fury

Berserker’s Fury merupakan item yang bergambarkan kampak, dengan item ini kamu akan meningkatkan efek +65 Physical Attack, +25% Critical Strike Chance, dan +40% Critical Damage. Dengan harga 2400 gold kamu bisa memiliki item tersebut, item ini akan menimbulkan efek Doom yang akan menigkatkan serangan fisik sebanyak 5% selama 2 detik.

Haas’s Claws

Item Haas’s Claws

Item yang bergambar tangan dengan tiga cakar ini merupakan item wajib yang harus dimiliki Miya, dengan harga 1910 gold. Haas’s Claws merupakan item yang dapat menambah +70 Physical Damage, menambah Lifesteal 20% dan ketika HP(darah) dari si Layla dibawah 40%, maka akan ditambahkan lagi 10% Lifesteal.

Swift Boots

Item Swift Boots

Dengan harga 710 gold, item yang bergambarkan sepatu yang berwarna kuning. Karena item ini dapat menigkatkan +15% Attack Speed dan kamu juga akan mendapatkan tambahan +40 Movement Speed, dengan begitu kecepatan si Miya akan menjadi lebih cepat.

Scarlet Phantom

Item Scarlet Phantom

Item yang bergambarkan pedang berwarna ungu dan beraura biru ini dapat menambahkan +30 Physical Attack, +40% Attack Speed, dan +10% Critical Strike Chance dapat kamu miliki hanya dengan 2120 gold. Bukan cuma itu saja efek dari Scarlet Phantom, item ini juga meningkatkan kecepatan hero 35% dan critical strike rate 5% berlangsung 2 detik.

Windtalker

Item Windtalker

Windtalker merupakan item pertama yang harus dimiliki Miya, dengan harga 2070 gold item ini akan meningkatkan efek +25% Attack Speed, +20 Movement Speed, +20% Critical Strike Chance. Setelah 5 kali melakukan serangan dasar, efek Typhone akan meningkatkan serangan dasar dengan menambahkan 125 Magic Damage.

Wind Chaser

Item Wind Chaser

Item terakhir dari Miya yaitu Wind Chaser, item ini merupakan item yang akan menambahkan +60 Physical Attack, +40 Physical Penetration. Item yang bergambarkan tembakan ini bisa kamu beli dengan harga 2060 gold.

Nah, itu semua 10 Hero Mobile Legends yang paling sering menang. Bagi kamu yang mempunyai saran atau ingin dibuatkan artikel tentang Mobile Legends, silahkan kamu komentar pada kolom komentar di bawah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Banyak Dibaca

To Top