Kepo

In The Heights Gebrak Musim Panas Dengan Goyangan

Home / Uncategorized / In The Heights Gebrak Musim Panas Dengan Goyangan

Kalo kamu termasuk penggemar film-film musikal atau broadway, bisa dipastikan kamu bakal menikmati film In The Heights. Film yang menggebrak musim panas 2021 dengan goyangan, tarian dan keringat keseruan ini disutradarai oleh Jon M. Chu (Crazy Rich Asian) dan diangkat dari stage musical preHamilton Lin-Manuel Miranda yang melegenda.

Film yang kaya akan selebrasi komunitas, kultur dan kebudayaan hispanik ini penuh dengan adegan-adegan hangat, perayaan dan kekeluargaan yang kuat. Meski seru dan menghentak, ada beberapa adegan yang dijamin bakal menguras air mata ataupun membawa kita ke hangatnya kenangan masa lalu. Seperti apa?

Who’s Usnavi?

Usnavi de la Vega (Anthony Ramos, Hamilton/A Star is Born) adalah seorang pemuda yatim piatu yang menjalankan toko kelontong di lingkungannya, Washington Heights. Setelah berimigrasi dari Republik Dominika bersama keluarganya, Usnavi -yang nama asal usul nama uniknya cukup menggelitik, memiliki mimpi untuk kembali ke tanah airnya dan menjalankan bar di tepi pantai.

The Heights, lingkungan dimana Usnavi tinggal penuh dengan masyarakat golongan pekerja dimana jalanan penuh dengan orang bercengkrama, gadis-gadis salon bergosip ria dan tukang es bodeng keliling yang masih menjajakan dagagannya.

Usnavi sangat menyukai tetangganya, Vanessa (Melissa Barrera). Gadis cantik yang kini bekerja di salon tersebut memiliki mimpi untuk menjadi seorang fashion designer ternama di pusat kota. Namun apa daya dana pas-pasan membuatnya bergulat dengan mimpi kecilnya tersebut.

Selain Usnavi dan Vanessa, the heights juga ditinggali oleh sejumlah masyarakat hispanik lain yang memiliki mimpi dan tantangan mereka sendiri. Kevin (Jimmy Smits), pemilik layanan taxi yang maju mundur untuk menjual bisnisnya, Nina (Leslie Grace), putri Kevin yang berkuliah di Stanford namun tak sanggup untuk menghadapi rasisme yang ia alami di kampusnya, hingga Benny (Corey Hawkins), salah satu karyawan Kevin yang selalu mecintai Nina, apapun kondisinya.

Sing, Dance & Music!

In the Heights adalah musikal yang wajib di tonton di layar lebar. Tangan dingin Jon M. Chu yang sukses menyutradarai beberapa film Step Up tahu betul bagaimana menkoreografikan momen-momen besar dalam film ini. Entah itu dalam bentuk lagu melankolis, maupun lagu dan goyangan berskala besar.

Di In the Heights, Chu merayakan lagu-lagu pentolan Lin Manuel Miranda ini dalam beragam latar menarik, seperti jalanan the Heights, kolam renang, hingga duet hangat menantang gravitasi di tangga darurat.

Semuanya mampu membawa penonton keluar dari dunia nyata meski sesaat, dan mengundang mereka untuk menginjakan kaki di Washington Heights. Are you ready to dance?

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top