Tech News

Keok di MSC 2017, Ini Penjelasan Tim Mobile Legends Indonesia!

Keok di MSC 2017, Ini Penjelasan Tim Mobile Legends Indonesia! 6

Beberapa hari lalu, MSC 2017 (Mobile Legends South East Asia Cup) baru saja selesai dilaksanakan. Sayangnya dua team dari Indonesia, Saints Indo dan Elite8 eSports tampil mengecewakan dan gagal memboyong gelar juara di rumahnya sendiri.

Juara MSC 2017 regional Indonesia, Saints Indo mengatakan bahwa serangan yang dilancarkan oleh tim-tim lawan cenderung berat  dan tidak bisa dianstisipasi oleh mereka. Menurut founder Saints Indo, Daylen, jarang bertemunya mereka dengan Impunity dan Solid Gaming Alpha di turnamen, menjadi salah satu faktor besar kekalahan mereka.

Keok di MSC 2017, Ini Penjelasan Tim Mobile Legends Indonesia! 7

Saint Indo saat menjuarai MSC 2017 Regional Indonesia

“Mereka punya strategi sendiri yang belum kami pelajari. Tapi, sempat di game kedua kami hampir bisa menyeimbangi, sudah mengerti pola permainan mereka,” ujar founder Saints Indo Daylen.

Keok di MSC 2017, Ini Penjelasan Tim Mobile Legends Indonesia! 8

Elite 8 eSports saat menjadi juara 2 di MSC 2017 Regional Indonesia

Sedangkan pihak Elite8 eSport menuturkan, faktor besar kekalahan mereka adalah jarang latihan karena anggotanya tersebar dibeberapa kota. selain itu, hilangnya momentum saat bertanding juga menjadi salah satu faktor besar kekalahan mereka.

BACA
Pertarungan Sengit BTR VS RRQ di Final PMCO SEA 2019

 

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top