Tech News

Keren! Vivo Terjangkit Racun Mobile Legends!

Home / Tech News / Keren! Vivo Terjangkit Racun Mobile Legends!

Tren game mobile yang semakin booming, sangat mempengaruhi pergerakan perusahaan smartphone dalam mendukung tren tersebut. Salah satu perusahaan smartphone asal Tiongkok, Vivo melihat adanya potensi yang besar di dalam pasar game mobile ini.

Tanpa ragu, Vivo menjadi mitra resmi dalam turnamen Mobile Legends Asia Tenggara (MSC 2017). Event yang menjadi ajang pertemuan para jawara Mobile Legends dari Asia Tenggara ini diselenggarakan di salah satu mall di Jakarta.

Edy Kusuma, Brand Manager Vivo Mobile Legends Indonesia

“Ini merupakan partisipasi perdana Vivo dalam event berbasis game, terutama game Mobile Legends yang memiliki banyak sekali penggemar. Kami melihat potensi game mobile di Indonesia semakin besar dan kuat” Ujar Edy Kusuma, Brand Manager Vivo Mobile Legends Indonesia.

Baca Juga: Tips Lengkap Mobile Legends

MSC 2017 berlangsung tiga hari, yaitu dari tanggal 1 sampai 3 september 2017 dan diikuti oleh lima negara yaitu, Indonesia, ɐısʎɐlɐɯ, Filipina, Singapura dan Thailand.  Indonesia dipilih menjadi tuan rumah karena dinilai menjadi negara dengan antusiasme Mobile Legends paling tinggi dari negara-negara tersebut.

“Indonesia punya jumlah pemain aktif harian mencapai 3,5 juta. Angka yang fantastis” kata Justin Yuan, CEO Moonton dalam pembukaan MSC 2017. Tak heran jika Vivo, salah satu brand smartphone yang sedang berkembang di Indonesia, sangat menunjukan minatnya pada game mobile.

Baca Juga: 10 Aplikasi Android Paling Seru dan Unik 2017

Meski demikian, Vivo belum bisa memberi kepastian apakah akan merilis smartphone khusus gaming, setelah selama ini bergerak dengan smartphone andalan-nya dengan pengalaman fotografi yang luar biasa.

 

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top