Tech News

Menjegal iPhone 8, Samsung Luncurkan Galaxy S9 pada Januari 2018?

Home / Tech News / Menjegal iPhone 8, Samsung Luncurkan Galaxy S9 pada Januari 2018?

Persaingan antara Samsung dan Apple di pasar smartphone sudah menjadi rahasia umum, mereka pun sering kali saling serang lewat iklan. Kali ini, Samsung dikabarkan akan memajukan waktu peluncuran Galaxy S9 untuk menjegal penjualan iPhone 8.

Dilansir Phone Arena, Senin (4/9/2017), Samsung dilaporkan mempercepat proses pengembangan Galaxy S9 agar bisa diumumkan secepatnya pada Januari 2018. Padahal jika melihat pengumuman Galaxy S8 pada Maret 2017, seharusnya Galaxy S9 diumumkan pada bulan yang sama atau April tahun depan.

Samsung Galaxy S9

Namun, mengingat penjualan iPhone 8 akan dimulai pada bulan depan atau Oktober dan euforianya diyakini berlanjut sampai awal tahun depan, Samsung tidak ingin semua perhatian konsumen tercurah pada smartphone tersebut. Oleh karena itu, Samsung tengah berusaha agar bisa mengumumkan Galaxy S9 pada Januari 2018.

Menguatkan pandangan tersebut, informasi lainnya juga menyebut kalau Samsung Display anak perusahaan Samsung pembuat panel layar– sudah akan melakukan pengapalan layar OLED untuk Galaxy S9 di bulan November ini.

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top