Kepo

Omnibus Tarot, Sajikan Twist dan Misteri ala Black Mirror

Home / Kepo / Omnibus Tarot, Sajikan Twist dan Misteri ala Black Mirror

Tarot 02

Jika kamu termasuk penggemar film atau series yang menawarkan banyak twist ala “Black Mirror“, mungkin film “Tarot” ini akan menjadi pilihan yang cukup menarik untuk ditonton. Selain kisah-kisahnya yang unik, omnibus besutan sutradara Choi Byung-Gil (“High Class“, “Missing 9“) ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris yang cukup ternama.

Namun tentu saja yang menjadi sorotan adalah penampilan Dex, alias Kim Jin Young yang memulai debutnya sebagai aktor di film ini. Penonton Indonesia mungkin tahu akan sepak terjang Dex di Netflix’sSingles Inferno 2” (2022), dan kini bisa menyaksikan sendiri kualitas akting perdananya di film “Tarot”, seperti apa?

The Three Stories

Tarot 01

Dalam omnibus “Tarot” terdapat tiga kisah berbeda yang dibintangi oleh tiga aktor dan aktris yang berbeda pula. Meski tidak saling berkaitan satu sama lain, ketiga kisah ini memiliki satu benang merah yang sama, yaitu masing-masing dari mereka menerima satu kartu tarot sebelum kehidupan mereka berubah total setelahnya.

Kisah pertama berjudul, “Do You Believe in Santa?” yang dibintangi oleh Cho Yeo-Jong (“Parasite“). Segmen film ini berkisah tentang seorang ibu tunggal yang harus meninggalkan anak semata wayangnya di apartemen saat ia harus bekerja di hari natal. Namun banyak kejadian janggal terjadi saat ia sedang bekerja, terutama saat dirinya melakukan video call bersama sang putri. Apa yang sebenarnya terjadi?

Kisah kedua berjudul “Going Home” yang dibintangi oleh Ko Kyu-Phil (“The Roundup: No Way Out“). Segmen film ini berkisah tentang seorang pria yang mengalami berbagai hal aneh saat dirinya berusaha untuk pulang ke rumah. Perjalanannya di dalam sebuah taxi berujung mematikan. Berhasilkah ia keluar dari situasi mencekam tersebut?

Kisah ketiga berjudul “Delivery Call” yang dibintangi oleh Kim Jin-Young atau Dex (“Singles Inferno 2“). Segmen film ini berkisah tentang seorang kurir veteran yang terpaksa harus mengirimkan barang kepada satu wanita gemuk yang terobsesi pada dirinya. Dari flirting standar hingga langkah ekstrim dilakukan sang wanita untuk mendapatkan perhatian kurir tampan tersebut. Separah apa?

Brutal dan Mendebarkan

Bagi penonton yang menyaksikan “Tarot” di bioskop tanpa mengetahui apapun sebelumnya, dan tidak menonton trailernya, mungkin akan benar-benar terlempar ke dalam jaringan cerita mencekam film ini. Sejak segmen pertama di “Do you believe in Santa?”, penonton dibawa dalam roller coaster emosi yang tak terbendung dari sudut pandang seorang ibu tunggal yang meninggalkan anaknya sendirian di apartemen.

Namun kengerian sebenarnya bakal dirasakan pada saat segmen “Delivery Call” yang tidak hanya misterius, tapi juga brutal. Penonton yang tidak siap dengan adegan yang sedikit berdarah-darah ini pasti akan dibuat mual. Kudos kepada tim prostetik yang mampu membuat setting apartemen ‘merah’ tersebut yang mampu membuat penonton turut ‘mencium’ bau meski tidak benar-benar ada di dalam ruangan itu.

Secara garis besar, “Tarot” adalah sebuah film thriller misteri yang cukup menarik untuk ditonton. Jika kamu termasuk orang yang suka dengan genre film seperti “Black Mirror”, mungkin bisa tonton film “Tarot” saat tayang di bioskop-bioskop Indonesia! Follow twitter Cinema21 untuk mengetahui kapan film ini tayang.

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top