Kepo

Opa Liam Kembali Beraksi Di Memory

Home / Kepo / Opa Liam Kembali Beraksi Di Memory

Memory Liam

Buat kamu yang kangen liat opa Liam di layar lebar bergembiralah! Mulai hari Rabu, 18 Mei 2022, kamu bisa menyaksikan aksi terbaru bintang Taken (2008) tersebut di bioskop-bioskop Indonesia. Dapat dipastikan ada banyak adegan action seru yang pastinya bakal sangat memuaskan.

Film ini berjudul Memory (2022) dan merupakan sebuah remake dari film Belgia keluaran tahun 2003 silam. Diangkat dari sebuah buku berjudul De Zaak Alzheimer karya Jef Geeraerts, Liam Neeson berperan sebagai sang karakter utama Alex Lewis, seorang pembunuh bayaran yang meski sudah uzur mampu melakukan tugasnya dengan sempurna.

Forget Me Not

Liam Neeson

Meski Alex Lewis terkenal sebagai seorang pembunuh bayaran yang bekerja sendirian dan mampu mengeksekusi targetnya dengan sempurna, ia memiliki batasan-batasan tersendiri dalam menerima sebuah pekerjaan – Ia tidak akan membunuh anak-anak. Ketika dirinya dipaksa untuk mengeksekusi seorang anak gadis berusia 13 tahun dan menolak, Alex akhirnya jadi buruan semua pihak, mulai dari mafia, polisi setempat, hingga agen FBI.

Yang menarik adalah, Alex ternyata menderita penyakit Alzheimer. Karena sering lupa ingatan, ia kerap menuliskan informasi penting di lengannya. Strategi sama yang dilakukan oleh karakter Leonard di film Memento (2000)’nya Christopher Nolan. Yang menarik, Guy Pearce, yang memerankan tokoh Leonard di film tersebut kini berperan sebagai seorang agent FBI di film Memory. Keduanya beradu akting dengan sangat ciamik disepanjang film.

Semua aksi ini terjadi di kota Mexico dan sekitaran perbatasannya El Paso, Texas. Pusat penahanan untuk imigran tak berizin menjadi plot penting yang menggerakkan kisah Alex dalam pergulatannya untuk menyelesaikan misi pembunuhan, hingga misi pembalasan dendam. Kata-kata Justice atau keadilan menjadi pendorong Alex untuk melakukan banyak hal berbahaya, termasuk mencari tahu dalang dibalik misi pembunuhan anak remaja yang dibebankan kepadanya. Berhasilkah ia?

Old But Gold

Guy Pearce

Sutradara Martin Campbell, yang juga membesut Casino Royale (2006) dan Green Lantern (2011) berusaha untuk membuat sebuah drama serius dengan plot yang mudah ditebak dan terlalu banyak kebetulan-kebetulan yang memudahkan si karakter utama. Meski demikian, jualan utama dari film ini tentu saja berada pada opa Liam Neeson.

Selalu menyenangkan melihat aktor legendaris berusia 69 tahun ini melakukan aksi-aksi memukau, mulai dari hand to hand combat, hingga battle shoot out. Salah satu adegan yang cukup mencuri perhatian adalah pembunuhan di dalam sebuah sasana kebugaran. Sebagai penikmat film action, ada kepuasan tersendiri melihat adegan point blank shooting dengan setup kaca seperti itu. Benar-benar mengagumkan.

Masih ada banyak adegan seru lain di film ini, beberapa diantaranya bahkan memancing gelak tawa dan tepuk tangan dari para penonton. Kalau kamu penasaran, saksikan saja langsung filmnya di bioskop-bioskop terdekat mulai hari Rabu ini, ya!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top