Tech News

Resmi! Jack Ma Jadi Penasihat E-Commerce Indonesia

Resmi! Jack Ma Jadi Penasihat E-Commerce Indonesia 5

Terlansir dari Kompas.comJack Ma yang merupakan pendiri dan Executive Chairman di Alibaba Group, kini resmi menerima tawaran menjadi penasihat Steering Committee Roadmap E-Commerce di Indonesia.

Berita tersebut resmi disampaikan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika (Rusdiantara) yang telah bertemu langsung oleh Jack Ma dan didampingi oleh Menteri Koordinator Perekonomian (Darmin Nasution). Mereka bertemu secara langsung di Beijing pada hari Selasa, 22 Agustus 2016.

Resmi! Jack Ma Jadi Penasihat E-Commerce Indonesia 6

Jack Ma – Pendiri Alibaba Group

Saat dihubungi KompasTekno pada hari Rabu, 23 Agustus 2017 Rusdiantara menyatakan “Kami sudah sampaikan undangan resmi secara tertulis dan dengan senang hati Jack Ma menyetujuinya”.

Pertemuan Jack Ma dengan MenKemInfo selain membahas perihal tawaran untuk menjadi penasihat E-Commerce di Indonesia, mereka juga membahas masalah lain. Adapun masalah lainnya adalah mengenai sumber daya dan proses pembuatan kebijakan.

BACA
Terjual Dalam 5 Menit di Lazada, Infinix S3 yang Dibekali Processor Qualcomm Snapdragon

Pemerintah mengharapkan kedepannya Steering Commitee yang akan membangun roadmap. Selain itu, pemerintah juga akan bekerja sama dengan beberapa pihak untuk membentuk sebuah Steering Committee.

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top