Kepo

Ghostbusters: Afterlife Seru, Kocak dan Mendebarkan!

Home / Kepo / Lifestyle / Ghostbusters: Afterlife Seru, Kocak dan Mendebarkan!

Ghostbusters Afterlife

Tiga puluh tujuh tahun sejak film originalnya tayang di layar lebar, Ghostbusters: Afterlife akhirnya bisa kamu saksikan di bioskop-bioskop di Indonesia! Disutradarai oleh Jason Reitman dan diproduseri oleh ayah sekaligus sutradara Ghostbusters (1984) original Ivan Reitman, film berdurasi 124 menit ini menawarkan alur cerita yang solid dan lucu.

Kental dengan nuansa tahun ’80-an, film yang menelan biaya produksi sebesar $75 juta ini berkisah mengenai sekelompak anak-anak dan remaja yang kocak dalam usaha mereka untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran. Seperti apa?

New Kids At The Farm

ghostbusters kids

Film dibuka dengan kisah seorang ibu tunggal bernama Callie (Carrie Coon, Fargo). Dengan tanggungan dua anak remaja Trevor (Finn Wolfhard, Stranger Things) yang sedang beger-begernya, serta seorang ilmuwan muda kikuk namun brilian bernama Phoebe (McKenna Grace, Malignant), mereka bertiga terpaksa pindah ke sebuah kota antah berantah karena diusir oleh pemilik kontrakan gara-gara bolak-balik telat bayar.

Almarhum ayah Callie, Egon Spengler (Yup, THE Egon Spengler!) mewariskan mereka sebuah rumah tua ditengah-tengah padang tandus di pinggiran kota kecil di Oklahoma. Rumah horor yang dikenal sebagai tempat tinggal si dirt farmer (petani tanah) Spengler kini menjadi rumah baru mereka, hal ini membuat ketiganya harus menyesuaikan diri dan sedikit geger budaya.

Disaat Trevor sibuk bekerja paruh waktu gara-gara kepincut seorang gadis, Phoebe berteman dengan Podcast (Logan Kim, The Princess Bride) dan menemukan rahasia rumah dirt farmer berkat panduan dari arwah Egon Spengler. Perlahan seiring film bergulir, rahasia Egon Spengler dan kisah ketiga anggota Ghostbusters original mulai terkuak. Rahasia apakah itu?

Ghost, Ghost Everywhere!

Chompers

Dengan kemajuan teknologi yang semakin canggih, Ghostbusters: Afterlife menyajikan beragam desain hantu baru yang menarik. Belum lagi special effects senjata dan power yang dimiliki oleh beberapa high level entity dalam film ini. Tentu saja CGI nya masih terasa kikuk di beberapa bagian, namun ini jauh lebih baik dan lebih flashy dari film-film Ghostbusters sebelumnya.

Yang membuat film Ghostbusters: Afterlife menarik adalah elemen komedi, fast quips serta comedic timing yang pas dari setiap karakter yang terlibat. Siapapun yang menonton pasti akan langsung jatuh hati pada kekocakan Podcast, keluguan Phoebe dan kisah cinta kikuk Callie dengan Pak Guru Grooberson (Paul Rudd, Avengers: End Game).

Setengah film di awal terasa segar, kreatif dan super kocak. Penulisan naskah film ini top notch! Buat Anda yang pernah menyaksikan film originalnya di tahun ’80-an pasti bakal senyam-senyum sendiri dengan beragam easter eggs yang muncul. Film ini ratingnya PG-13, jadi aman untuk ditonton oleh anak remaja. Sudah tayang dan wajib tonton di layar lebar!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top