Kepo

No Spoiler Review Spider-Man: No Way Home

Home / Kepo / No Spoiler Review Spider-Man: No Way Home

Banner Spiderman

Sudah lama sekali rasanya terakhir ke bioskop dengan kondisi penonton yang aktif, riuh dan penuh keseruan. Spider-Man: No Way Home memberikan pengalaman tersebut, and then some. Di sepanjang film, penonton tak ragu untuk tepuk tangan, teriak kegirangan dan excited dengan adegan demi adegan yang hadir di depan mata.

Penulis akan berusaha untuk tidak menyinggung spoiler dalam review ini, karena percayalah akan ada banyak kejutan-kejutan yang lebih nikmat untuk disaksikan sendiri dan dirasakan excitementnya. Dengan durasi 2 jam 28 menit flies by tanpa terasa, film ketiga dari Spider-Man versi Tom Holland ini bisa jadi merupakan film super hero terbaik tahun 2021. Seperti apa?

Messy Spell Is Messy

Casting

Spider-Man: No Way Home mengambil latar tak lama setelah kejadian terakhir yang terjadi di Spider-Man: Far From Home, dimana identitas Peter Parker (Tom Holland) terkuak dan remaja tanggung ini menjadi orang paling terkenal sedunia –not in a good way, though.

Yang menjadi masalah adalah, hal ini menjadi problem untuk kekasihnya MJ (Zendaya) dan sahabatnya Ned (Jacob Batalon) yang kerkena imbas dari kejadian ini. Peter tak ingin kasus ini semakin memperburuk hidup kedua orang terdekatnya tersebut dan akhirnya memutuskan untuk meminta tolong kepada rekan Avengersnya, Dr. Strange (Benedict Cumberbatch).

Tentu saja Strange bersedia untuk membantu, namun ditengah-tengah proses incantation, Peter banyak menyela dan mengganggu stabilitas spell yang sedang dilakukan oleh Dr. Strange. Meski berhasil dikontrol, spell yang terganggu ternyata menyisakan satu masalah, kehadiran figur-figur yang berasal dari universe lain. Lalu, bagaimana Peter dan Dr. Strange menyelesaikan masalah ini?

Strange Surprises

Spiderman Strange

Bagi kamu pecinta film Marvel dan telah menonton semua film-film Spider-Man sebelumnya pasti akan menemukan banyak easter egg dan adegan-adegan yang sangat memuaskan! Tambah lagi jika kamu juga menonton serial Marvel lain di Disney+ maupun Netflix, leburan canonical beberapa karakter dan kejadian di No Way Home dijamin bikin WOW!

Sungguh sebuah sajian film yang tidak hanya seru dan penuh aksi, tapi juga menyentuh. Pertumbuhan Peter dari remaja tanggung nan canggung menjadi seorang pria yang tangguh dan mampu mengambil keputusan-keputusan yang sulit sudah lebih dari cukup untuk membuat penonton turut bangga atas perubahan tersebut.

Dari segi action set pieces tentu saja tak dapat dipungikiri, sangat grand dan explosif! Kita bisa melihat pertarungan seru di tengah-tengah jalan raya, di atas patung Liberty, hingga duel Spider-Man vs. Dr. Strage di Sanctum Santorum.

Akan ada dua after-credits scene di tengah dan di paling akhir dari roll credits, jadi jangan buru-buru pulang. Spider-Man: No Way Home telah tayang di Indonesia dan bisa kamu tonton di bioskop-bioskop terdekat. Saran penulis, tontonlah di layar paling besar yang bisa kamu dapatkan, entah itu di IMAX ataupun di Starium, it’s going to be worth it! Happy Watching!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top