Kepo

Review The 355: Aksi Seru Ibu-Ibu Agen Espionase Multi Negara

Home / Kepo / Lifestyle / Review The 355: Aksi Seru Ibu-Ibu Agen Espionase Multi Negara

Banner 355

Sebelum menjadi judul film terbaru besutan sutradara Simon Kinberg (X-Men: Dark Phoenix, 2019), The 355 adalah code name yang diberikan kepada seorang wanita yang konon bekerja sebagai mata-mata untuk George Washington. Terinspirasi dari code name tersebut, Kinberg beserta penulis naskah Theresa Rebeck (Catwoman, 2004) menelurkan film The 355 yang mengetengahkan sekumpulan wanita badass luar biasa dalam satu frame.

Jika kamu fans berat film-film action yang melibatkan sekelompok wanita hebat seperti Ocean’s Eight (2018), Charlie’s Angels (2019) dan film-film yang dibintangi oleh Charlize Theron seperti Atomic Blonde (2017) dan The Old Guard (2020), mungkin The 355 adalah pilihan yang tepat untuk kamu tonton di akhir pekan. Seperti apa?

Girl Power To The Max!

Foursome

Film dimulai dengan kehadiran sebuah data key yang konon mampu mengakses apapun di internet, mulai dari hacking simpel hingga menjatuhkan pesawat terbang ataupun mematikan jaringan listrik sebuah kota besar. Data key tersebut kini berada di tangan Luis Rojas (Édgar Ramirez, Jungle Cruise) dan ia bersedia menjualnya kepada CIA.

Duo agen CIA Mason “Mace” Browne (Jessica Chastain, Interstellar) dan Nick (Sebastian Stan, Avengers: End Game) bertemu dengan Luis di kota Paris untuk pertukaran terrsebut. Namun diluar dugaan, seorang agen dari negara lain, Marie Schmidt (Diane Kruger) menggagalkan usaha mereka dan membuat Nick terbunuh.

Bergabung dengan Khadijah (Lupita Nyong’o, Black Panther), seorang ahli cyber intelligence mantan agen MI6, Mace berusaha untuk mendapatkan data key tersebut dan mengungkap siapa dalang dibalik kematian Nick. Berhasilkah mereka?

No Blood Fight

duo

The 355 menyajikan action seru dan penampilan mantap wanita-wanita luar biasa yang tidak hanya hebat dalam hand-to-hand combat, tapi juga espionase dan penanganan senjata api. Percayalah, akan ada banyak adegan yang melibatkan pertarungan dan senjata api dalam film ini!

Stunt yang ditampilkan juga tidak kaleng-kaleng, Chastain sebagai Mace tak ragu untuk baku hantam dan terkena bogem mentah di wajah. Jangan khawatir, film ini ratingnya PG-13 jadi semua kekerasan yang terjadi tidak terlalu bloody atau gory. Tentu saja, film ini masih memiliki beberapa kekurangan, meski demikian, hal tersebut tidak mengurangi serunya menikmati film action bertaburan bintang wanita yang brilian.

Tidak ada after credits scene di The 355, jadi kamu aman untuk langsung pulang segera setelah credits roll. Film berdurasi 2 jam 4 menit ini dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 12 Januari 2022 di Indonesia. Jangan lupa untuk tonton di bioskop terdekat ya!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top