Kepo

Review The Bad Guys Goes Good!

Home / Kepo / Review The Bad Guys Goes Good!

Banner The Bad Guys

Disney’s Zootopia (2016) akan selalu memiliki tempat di hati para pecinta film animasi. Dengan alur cerita yang menawan, kualitas animasi yang ciamik, humor yang segar, siapapun pasti memiliki kenangan manis akan film animasi yang disutradarai oleh Rich Moore (Wreck-It Ralph) dan Byron Howard (Encanto) tersebut. Karena itu, saat penulis pertama kali melihat trailer The Bad Guys, semua kenangan manis akan Zootopia langsung membuncah. Apalagi sang pemeran utama Mr. Wolf sangat mirip dengan karakter Nick Wilde (Jason Bateman) di Zootopia.

Bisa dibilang, The Bad Guys ini merupakan perkawinan sempurna antara Zootopia dengan Ocean’s 8 (2018). Ada banyak adegan di The Bad Guys yang juga muncul di Ocean’s 8, seperti adegan troli, tangga red carpet, jebakan laser dan tentu saja scene-scene hacking yang biasa ditemukan di film-film heist lainnya. Dengan durasi 1 jam 40 menit, The Bad Guys tak pernah berhenti membuat penonton tergelak tawa dan terhibur disepanjang film. Seperti apa kisahnya?

From Bad to Good

The Bad Guys

Dalam film animasi bergenre action comedy besutan DreamWorks Animation ini, sekelompok kriminal yang terkenal sebagai the bad guys akan mencoba untuk menaklukkan tantangan terbesar mereka –menjadi the good guys, alias menjadi orang baik! Hal ini harus mereka lakukan untuk menghindari jeruji penjara. Dipandu oleh orang paling baik sedunia, Professor Marmalade (Richard Ayoade, The IT Crowd), kelima bad guys ini akan belajar bagaimana cara menjadi orang baik.

Sang copet handal Mr. Wolf (pemenang piala Oscar, Sam Rockwell) yang tampan dan licik meyakinkan teman sesama bad guysnya, Mr. Snake (Marc Maron, Glow) si jago bobol, Mr. Shark (Craig Robinson, The Office) si jago nyamar, tukang gebuk Mr. Piranha (Anthony Ramos, Hamilton), dan master hacker Webs (Awkwafina, Crazy Rich Asians) untuk pura-pura mengikuti arahan Professor Marmalade dan perlahan-lahan menjadi orang baik.

Tentu saja usaha mereka gagal total dan bahkan pada akhirnya kembali disalahkan masyarakat sebagai bad guys. Apalagi saat penjahat lain tiba-tiba muncul ke permukaan dan menjebak kelima bad guys tersebut. Apakah mereka akan diam saja dan terima nasib? Ataukah para bad guys akan mencoba sekuat tenaga untuk membersihkan nama mereka?

Twist After Twist

Funny Bad Guys

Sebagai sebuah film animasi yang ditujukan untuk tontonan keluarga, The Bad Guys menawarkan alur cerita yang fast-paced dan beragam twist after twist yang mampu membuat penonton terus engage dengan film ini. Elemen-elemen heist yang ditampilkan juga dibuat fun dan mudah untuk diikuti oleh penonton.

Ide untuk sekali-sekali mengangkat sisi lain dari dunia good vs. bad dari sisi para bad guys ini cukup menggelitik. Apalagi penonton juga sudah familiar dengan karakter-karakter yang dianggap bad atau jahat di kisah buku maupun film animasi manapun, mulai dari sang serigala, ular, ikan hiu, piranha hingga laba-laba.

Secara umum film ini ingin mengajak penonton untuk tidak menilai seseorang dari penampilannya saja. Bisa jadi meski ia dianggap serigala, hatinya ternyata baik. Atau lain kali jika kamu melihat tipe ular, jangan buru-buru memvonisnya sebagai seorang pembohong. All in all, film The Bad Guys sangat menyenangkan untuk ditonton dan cocok dipilih sebagai hiburan keluarga di akhir pekan. The Bad Guys mulai tayang di bioskop pada tanggal 25 Maret 2022, lebih cepat satu bulan dari penayangan di Amerika lho! Jangan lupa ditonton ya!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top