Tech News

Samsung Bikin Galaxy Note 8 Limited Edition, Harganya ?

Samsung Bikin Galaxy Note 8 Limited Edition, Harganya ? 7

Sampai saat ini Samsung masih belom menjelaskan detail desain Galaxy Note 8 edisi terbatas. Namun apabila mengacu pada Galaxy S8 Plus edisi terbatas, maka Samsung bakal edisi terbatas pada Galaxy Note 8.

Marketing Director IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, Vebbyna Kaunang menyampaikan, delapan unit edisi khusus ini bisa didapatkan melalui program lelang di berbagai kegiatan, termasuk melalui e-Commerce, blibli.com pada 18 Oktober 2017.

“Delapan unit Galaxy Note 8 Limited Edition ini dirancang oleh empat kreator Indonesia yaitu Nyoman Nuarta, Denny Wirawan, Mochtar Sarman, dan Rinaldy A. Yunardi. Nantinya hasil lelang Galaxy Note 8 Limited Edition seluruhnya akan didonasikan,” kata Vebbyna Kaunang, di peluncuran Galaxy Note 8, di Jakarta, Senin (25/9).

Samsung Bikin Galaxy Note 8 Limited Edition, Harganya ? 8

Samsung Galaxy Note 8

Hal yang sama sebelumnya juga dilakukan Samsung ketika menghadirkan Galaxy S8 dan S8 Plus ke Indonesia. Ketika itu, Galaxy S8 Plus Limited Edition dirancang oleh Biyan, Didi Ninik Thowok, Darbotz, Talita, dan Tulola Jewelry. Dalam sebuah acara lelang tertutup, salah satu unit edisi terbatas tersebut berhasil terjual Rp 105 juta.

BACA
Vivo Z1 Pro Smartphone Gaming yang Sudah Rilis di Indonesia!

Baca Juga : Dual OIS di Samsung Galaxy Note 8, Apa Fungsinya ?

Di Indonesia, Samsung Galaxy Note 8 dibanderol seharga Rp 12.999.000. Penjualan langsung perdana produk tersebut di Indonesia akan diselenggarakan pada 29 September 2017. Sebelumnya Samsung juga telah mengadakan kegiatan pre-order mulai 8-18 September 2017.

Vebbyna pun masih bungkam soal harga Galaxy Note 8 edisi terbatas. Dia hanya memastikan bahwa sebagian unit edisi terbatas itu akan dilelang secara tertutup, dan sebagian unit lainnya akan dilelang secara online melalui satu situs belanja.

“Harganya nanti dulu. Tapi sebagai acuan, sebelumnya kami berhasil melelang Galaxy S8 Plus edisi terbatas dengan harga Rp 100 juta dan Rp 105 juta,” imbuhnya.

 

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top