Tech News

Samsung Galaxy Note 9 Smartphone Canggih Berkapasitas Dewa!

Home / Tech News / Samsung Galaxy Note 9 Smartphone Canggih Berkapasitas Dewa!

Jakarta, 23 Agustus 2018 – Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy Note 9. Seri Galaxy Note ini dilengkapi dengan fitur S Pen.

Selain itu, inovasi terbaru dari Samsung Galaxy Note 9 adalah All Day Battery, Penyimpanan dan RAM yang lebih besar, S Pen dan juga dari segi kamera.

Airy Rooms

Samsung Galaxy Note 9 Hadir Sebagai Smartphone Paling Tangguh!

Jaehoon Kwon selaku President of Samsung Electronics Indonesia mengatakan “Samsung Galaxy Note 9 hadir sebagai produk premium dengan inovasi terdepan. Dilengkapi perpaduan antara performa, kekuatan dan kecerdasaan yang terdapat pada smartphone terbaru ini”.

Samsung Galaxy Note 9, Smartphone dengan Daya Baterai Paling Kuat

Smartphone dengan Daya Baterai Paling Kuat

Fitur unggulan smartphone terbaru ini adalah All Day Battery dengan kapasitas sebesar 4.000 mAh dan tentunya daya tahan baterai yang diperkuat oleh prosesor Exynos 9810.

Nah, kamu nggak perlu risau kalau jika bermain game, chatting maupun menonton film dari pagi sampai tengah malam baterai cepat panas. Karena, smartphone ini dilengkapi Water Carbin Cooling System.

Menggambar Lebih Mudah Menggunakan Samsung Galaxy Note 9

S Pen Samsung Galaxy Note 9

Fitur unggulan lainnya, terdapat S Pen yang mendukung produktivitas kamu sebagai alat untuk menulis dan menggambar. Karena, S Pen ini sudah didukung Bluetooth Low-Energy (BLE) yang juga bisa berfungsi sebagai remote control.

Jadi, kamu bisa gunakan sebagai clicker untuk presentasi, memutar foto dan video atau bahkan untuk mengambil foto dari jarak jauh. Apalagi S Pen ini bisa dipakai hingga 30 menit atau 200 klik.

Fitur Samsung DeX Melengkapi Keunggulan Smartphone Terbaru Tahun Ini

Variant Warna Samsung Galaxy Note 9

Berikutnya ada fitur Samsung DeX yang berfungsi untuk membuat presentasi, mengedit foto dan menonton film dengan layar yang cukup besar di TV Samsung dan tentunya hanya dengan menggunakan adaptor HDMI3.

Selain itu, smartphone ini bisa menjadi desktop virtual atau layar kedua. Jadi, mengubah smartphone ini sebagai trackpad atau mouse sambil menonton film.

BACA
Indonesia Masuk Daftar Serangan Malware Melalui GitHub

Samsung Galaxy Note 9, Smartphone dengan Kamera Terbaik

Dual Camera Samsung Galaxy Note 9

Selanjutnya, Samsung Galaxy Note 9 terdapat teknologi Intelligent Camera dan Scene Optimizer yang mampu menjadikan foto menjadi lebih terang dan berwarna. Ada juga fitur Flaw Detection yang mampu mengidentifikasi hasil foto buram, lensa kotor dan hasil foto backlight.

Kamera belakangnya pun sudah rear camera yang dilengkapi Dual Aperture F1.5/F2.4, Super Speed Dual Pixel, HDR, Live Focus dan Super Slow-Mo.  Kamera depannya juga dilengkap Aperture F1.7 loh gaes.

Bisa Main Game Fortnite Pakai Samsung Galaxy Note 9

Samsung Galaxy Note 9

Nah, kamu bisa loh main game fortnite atau game berat lainnya pakai smartphone ini. Karena, smartphone ini terdapat 2 seri antara kapasitas RAM 6 GB atau 8 GB. Jadi, main game berat gak bakalan lag lagi.

Selain itu, smartphone ini memiliki penyimpanan internal 128 GB atau 512 GB dan bisa ditambah lagi dengan memori external hingga 512 GB. Jadi, kamu gak perlu lagi deh backup foto atau dokumen kalau memori penuh.

Oh iya, Samsung Galaxy Note 9 ini sudah bisa kamu beli melalui Pre-Order pada tanggal 24 s.d 26 Agustus 2018 di Central Park – Jakarta, Kota Kasablanka – Jakarta, Pakuwon Supermall – Surabaya dan Sun Plaza – Medan dengan harga Rp13.499.000,- (128 GB/6 GB RAM) dan Rp17.999.000,- (512 GB/8 GB RAM).

Berikut Ini Adalah Spesifikasi Smartphone Terbaru Samsung Galaxy Note 9

TypeSamsung Galaxy Note 9
ProsesorExynos 9810
Layar6.4 Inch Quad HD+ Super AMOLED, 2.960 x 1.440 (516ppi)
JaringanEnhanced 4×4 MIMO, 5CA LAA, LTE Cat.18
Kamera BelakangDual Camera dengan Dual OIS (Optical Image Stabilization) – Wide-Angle (Super Speed Dual Pixel 12 Megapixel AF, F1.5/F2.4 dan OIS – Telephoto (12 Megapixel AF, F2.4 dan OIS)
Kamera Depan8 Megapixel AF dan F1.7
Sistem OperasiAndroid 8.1 Oreo
RAM6 GB dan 8 GB
Memori Internal128 GB dan 512 GB
Fitur LainnyaFingerprint Sensor, Gyro Sensor, Geomagnetic Sensor. Hall Sensor, NFC, MST dan lain sebagainya
HargaRp13.499.000,- (128 GB/6 GB RAM) dan Rp17.999.000,- (512 GB/8 GB RAM)

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top