Tech News

Smartphone Google Pixel 2 XL Anti Air dan Debu. Benarkah?

Home / Tech News / Smartphone Google Pixel 2 XL Anti Air dan Debu. Benarkah?

Google Pixel 2 XL

Belum rilis smartphone buatan Google terbarunya, kini sudah bocor saja spesifikasi lengkap smartphone Pixel 2 XL buatan Google. Spesifikasi-nya apa aja ya?

Smartphone Pixel dirancang dengan layar 6 inch dan menggunakan panel P-OLED dengan rasio 18:9 dan resolusi 1.440 x 2.880 pixel buatan LG. Sayangnya, layar tersebut tidak ada fitur Always On Display.

Kenapa tidak ada? Karena pada sistem operasi Android Oreo sudah mendukung fitur tersebut. Selain itu, layarnya akan dilengkapi 3D Arc Glass yang menggunakan jenis kaca Gorilla Glass 5.

Pixel 2 XL

Smartphone Google Pixel 2 XL

Dilansir TipsPintar.com dari GSM Arena pada tanggal 04 Oktober 2017 Bahwa secara teknis, smartphone Pixel 2 XL merupakan HP dengan 2 SIM, tapi hanya terdapat 1 slot kartu SIM, satunya lagi berbentuk eSIM.

Smartphone ini juga punya fitur Adaptive Audio Amplifer loh! Jadi, besar kemungkinan ukuran port audio yang digunakan adalah 3,5 mm. Hebatnya lagi, smartphone ini terdapat 3 mikrofon yang memiliki fitur noise cancellation dan WiFi calling.

Baca Juga: Inilah! Tanggal Peluncuran Google Pixel 2!

Ada kabar bahwa Google menggunakan chip khusus untuk mengambilan gambar. Kemungkinan chip yang digunakan adalah Pixel Visual Core.

Nah, pada bagian processor smartphone ini menggunakan Snapdragon 835 buatan Qualcomm. Memori yang digunakan memiliki size 64 GB dan RAM 4 GB. Selain itu, Google akan membuat 2 varian type dengan memori yang berbeda yaitu 128 GB dan 256 GB. Sistem operasi yang digunakan pun Android 8.0 Oreo dengan dikengkapi fitur Google Assistant.

Sedangkan, pada bagian body-nya smartphone ini terbuat dari alumunium dan pada bagian belakang sedikit terbuat dari material kaca. Oh iya, dikabarkan juga smartphone ini tahan air dan debu walaupun rating yang didapat belum dikabarkan.

Pada bagian baterai, smartphone ini memiliki kapasitas sebesar 3.520 mAh dan juga terdapat sensor “Advanced x-axis haptics sensor” seperti smartphone HTC U11.

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top