Android

5 Strategi Terbaik Mobile Legends Agar Selalu Menang Pertempuran

Home / Android / Games / 5 Strategi Terbaik Mobile Legends Agar Selalu Menang Pertempuran

Mobile Legends merupakan game yang saat ini banyak dimainkan oleh anak-anak jaman sekarang. Game MOBA 5 vs 5 ini menuntut kamu untuk saling menghancurkan dan mempertahankan tower.

Untuk menghancurkan tower musuh dibutuhkan strategi yang tepat agar tidak menjadi malapetaka bagi tim kamu. Tau ngga sih gaes? Ada loh strategi terbaik untuk bermain Mobile Legends yang memungkinkan kamu untuk menang dalam setiap pertandingan.

BACA
22 Tips Agar Menang Main Mobile Legends untuk Pemula

Inilah Strategi Terbaik saat Bermain Mobile Legends

Nah, kali ini TipsPintar.com akan memberitau strategi terbaik yang bisa kamu terapkan di dalam permainan. Cekidot..

1. Gunakan Formasi 3-1-1

Gunakan Formasi 113

Gunakan Formasi 3-1-1

Formasi ini biasa digunakan jika peringkat ranked kamu sudah mencapai Epic keatas. Formasi ini mengandalkan 3 hero yang berada di Turtle Lane.

Dengan 3 hero di Turtle Lane, memungkinkan mereka untuk menembus pertahanan musuh lebih cepat. Dan lagi tim kamu tidak akan kecolongan Turtle yang dapat membantu memberikan gold.

2.  Curi Buff Musuh

Curi Buff Musuh

Curi Buff Musuh

Yaps, cara yang satu ini memang biasa diterapkan pada saat ranked game. Kamu harus beramai-ramai mendatangi buff musuh untuk mencurinya.

Buff akan memberikan efek tertentu yang bisa membuat hero mendapatkan tambahan kekuatan. Dan biasanya buff ini paling dibutuhkan hero dengan role Assasin.

3. Gank Mid

Gank Mid Lane

Gank Mid Lane

Nah, cara selanjutnya yang bisa kamu terapkan adalah gank mid. Karena hero yang biasanya menempati Mid Lane itu adalah Marksman. Marksman merupakan role hero yang menjadi kunci di setiap pertandingan.

Maka dari itu kamu harus membuatnya sulit menjadikan item dengan cara membunuhnya terus-menerus. Untuk melakukan strategi tersebut kamu membutuhkan hero yang dapat menculik musuh seperti Franco, Tigreal atau pun Chou. Pada awal permainan kamu harus menuju mid lane dan bersembunyi di bush untuk melakukan gank.

4. Bunuh Lord

Bunuh Lord

Bunuh Lord

Selain mencuri buff musuh atau melakukan gank mid, strategi lain untuk menang di Mobile Legends adalah dengan membunuh lord. Namun jangan sekali-kali menyerang lord pada saat musuh masih hidup.

Karena bisa saja mereka ikut menyerang lord dan mencurinya. Lord sangat di butuhkan karena dapat membantu tim kamu untuk menyerang base lawan.

BACA
15 Hero Mobile Legends yang Bisa Bunuh Lord Sendirian

5. Gunakan Formasi 2-1-2

Gunakan Formasi 2-1-2

Gunakan Formasi 2-1-2

Selain formasi 3-1-1, ada lagi formasi lain yang dapat kamu jadikan formasi pada saat bermain Mobile Legends, yaitu formasi 2-1-2. Formasi ini biasa di gunakan pada saat bermain di ranked game peringkat Master atau Grand Master.

Dengan membiarkan hero Marksman di Mid Lane, bisa membuat dia menjadikan item-nya lebih cepat. Dan ketika hero Marksman memiliki level yang lebih tinggi diantara yang lain, maka dia akan mampu untuk membunuh hero musuh dengan sangat cepat.

Nah, itulah strategi terbaik saat bermain Mobile Legends Bang Bang. Apakah kamu tertarik untuk menerapkan strategi tersebut? komen di kolom komentar ya. Dan jangan lupa like dan share artikel ini supaya kamu #SelaluLebihTau

 

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top