Tech News

Thailand Jadi Jawara Asia Tenggara di Kompetisi Mobile Legends

Thailand Jadi Jawara Asia Tenggara di Kompetisi Mobile Legends 5

Berlangsung sangat meriah di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, perhelatan Mobile Legends MSC 2017 menelurkan pemenang baru! Menjadi satu-satunya tim dari Thailand, IDoNotSleep (IDNS) dinobatkan sebagai tim Mobile Legends terbaik se-Asia Tenggara!

Pada hari Minggu, 3 September 2017, partai puncak grand final Mobile Legends MSC 2017 digelar antara tim asal Filipina, Salty Salad, melawan satu-satunya tim perwakilan Thailand, yaitu IDNS.Pertandingan berlangsung sangat seru.

Pertandingan grand final ini memiliki format best of 5, yang artinya setiap tim harus setidaknya menang 3 kali dalam maksimal 5 pertandingan. Dua pertandingan pertama dimenangkan oleh IDNS, di match ketiga, Salty Salad di ujung tanduk!

Thailand Jadi Jawara Asia Tenggara di Kompetisi Mobile Legends 6

Line Up Mobile Legends

IDNS menggunakan line up yang sangat balance di pertandingan ketiga ini. Dengan formasi 2 hero di lini depan, Chou dan Gatot Kaca, Irithel sebagai Marksman, Estes sebagai healer, dan Fanny yang bertindak sebagai Assassin untuk menyapu bersih lawan yang tersisa.

Sedangkan Salty Salad menggunakan line up yang begitu ofensif! Eudora, Karrie, Saber, dan Harley dipilih oleh Salty Salad, bertumpu pada Minotaur yang menjadi satu-satunya Tank.

BACA
Auto Win! 7 Hero Mobile Legends Paling Ditakuti saat Rank

Baca Juga : Daftar Harga Hero Mobile Legends 2017

Selama berjalannya pertandingan IDNS sama sekali tidak memberi kesempatan bagi Salty Salad untuk memperoleh skor sedikitpun.

Selama dua ronde, IDNS kerap mengandalkan Lord untuk menyerang base Salty Salad. Fase permainan yang mendominasi dari IDNS terlihat sampai ronde ketiga yang menjadi ronde penentuan. Teriakan dukungan dari penonton pun menggema di atrium Mall Taman Anggrek.

Thailand Jadi Jawara Asia Tenggara di Kompetisi Mobile Legends 7

Hasil Pertandingan Mobile Legends

Dengan kemampuan IDNS, mereka berhak membawa pulang hadiah senilai USD 50.000 atau setara Rp 667 juta. Sedangkan juara kedua yang ditempati oleh Salty Salad berhak menerima hadiah uang tunai USD 25.000 atau sekitar Rp 333 juta.

Baca Juga : Build Item yang Digunakan Saints Indo Juara 1 Mobile Legends Indonesia

Lantas, di mana tim Indonesia? Sayangnya, dua tim Indonesia yaitu Elite8 dan SaintsIndo masih belum beruntung. Elite8 hanya berhasil finish di urutan 7-8, sedangkan SaintsIndo harus puas di peringkat 5-6. Mereka membawa pulang hadiah masing-masing USD1500 (sekitar Rp20 juta) dan USD3000 (sekitar Rp40 juta).

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top