Kepo

The Lost City, Aksi Terbaru Sandra Bullock di Layar Lebar

Home / Kepo / The Lost City, Aksi Terbaru Sandra Bullock di Layar Lebar

Banner Lost City

The Proposal (2009) adalah salah satu film komedi romantis favorit penulis yang dibintangi oleh Sandra Bullock. Saat trailer The Lost City pertama kali tayang, penulis merasa sangat excited, apalagi melihat sederet nama besar yang menjadi lawan main sang bintang tersebut. Yang menarik, meski sudah lebih dari 28 tahun lalu sejak film pertama Bullock, aktris berusia 57 tahun ini masih tetap kocak, segar dan mempesona di layar lebar.

Naskah besutan Seth Gordon (Horrible Bosses), Oren Uziel (22 Jump Street), Dana Fox (Cruella) dan arahan sutradara Aaron (Band of Robbers) dan Adam Nee (Masters of the Universe) terasa sangat pas dengan Bullock yang memiliki kemampuan untuk menyajikan banter dialog serta physical comedy. Sungguh sebuah hiburan tersendiri melihat Bullock dalam elemen komedi yang seutuhnya. Ia tak ragu untuk melakukan beragam adegan slapstick dan tak sungkan untuk terjebak dalam adegan-adegan kocak. Seperti apa?

The Real Trio

Lost City Action

Loretta Sage (Sandra Bullock, The Unvorgivable), adalah seorang novelis roman yang terkena sindrom writer’s block dan berusaha untuk menrampungkan novel terbarunya, The Lost City of D. Setelah dituntut terus menerus oleh penerbitnya, Beth (Da’Vine Joy Randolph, High Fidelity), berhasil menyelesaikan novel tersebut, meski ending yang dibuat tidak seratus persen memuaskan. Untuk mempromosikan novel terbaru tersebut, Loretta harus keluar rumah dan get out of her comfort zone. Disanalah ia dipertemukan kembali dengan Alan (Channing Tatum, Magic Mike).

Sebagai bintang model cover novel-novel Loretta, Alan yang sangat mirip dengan sosok Fabio di dunia nyata terkenal tampan, bertubuh kekar dan hobi membuka baju kapanpun dan dimanapun ia diminta. Entah itu untuk tujuan promosi, memuaskan permintaan fans, atau just because. Alan digambarkan sebagai pria tampan yang tak terlalu pintar, padahal Loretta adalah seorang sapiosexual. Namun ketika Loretta diculik oleh Abigail Fairfax (Daniel Radcliffe, Harry Potter), Alan lah orang pertama yang berusaha untuk menyelamatkannya.

Di sebuah pulau terpencil nan jauh di lautan atlantik, Loretta akhirnya diselamatkan oleh Jack Trainer (Brad Pitt, Fight Club), teman retreat Alan yang tak hanya tampan, tapi juga jago dalam berbagai hal yang melibatkan pertarungan maupun beragam senjata mematikan. Namun pada akhirnya Loretta harus berjuang mati-matian dengan beragam kondisi yang mengharuskan dirinya melakukan hal-hal baru yang beberapa cukup mengagetkan. Mampukah Loretta dan Allan keluar dari pulau ini hidup-hidup?

The Star Shines Bright

Lost City Daniel Radcliffe

The Lost City memang tidak menawarkan sesuatu yang baru, tapi itu bukan berarti filmnya tidak seru. Justru alur cerita yang ringan dan memancing tawa seperti ini membuatnya semakin mudah untuk dinikmati oleh berbagai kalangan. Tentu saja, The Lost City juga tidak sempurna, ada beberapa adegan green screen yang terasa kurang pas di beberapa scene, namun hal tersebut bisa dibilang sangat minor dan tidak mengganggu alur cerita secara keseluruhan.

Chemistry antara Alan dan Loretta serta perkembangan hubungan diantara keduanya menjadi titik fokus dari film berdurasi 1 Jam 52 menit ini. Cameo Brad Pitt sangat mencuri perhatian penonton, dan penampilan para bintang komedi lain seperti Da’Vine Joy Randolph, Bowen Yang, Patti Harrison dan Oscar Nuñez semakin memperkuat posisi The Lost City sebagai sebuah tontonan rigan yang cocok untuk disaksikan oleh keluarga dan orang tersayang.

Yuk, tonton The Lost City di bioskop terdekat mulai hari ini, 23 Maret 2022. Jangan buru-buru pulang ya, ada after credits setelah film selesai.

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top