Kepo

Wrath of Man: Aksi Terkini Duet Statham-Ritchie

Home / Kepo / Wrath of Man: Aksi Terkini Duet Statham-Ritchie

Wrath of Man 2021

Setelah sukses di Lock, stock and Two Smoking Barrels (1998) dan Snatch (2000), Guy Ritchie kembali berduet dengan Jason Statham di film terbaru mereka, Warth of Man. Remake film perancis Le Convoyeur (2004) ini akhirnya menyatukan Kembali keduanya setelah 16 tahun berpisah. Sejak awal film dimulai, Wrath of Man terasa menegangkan apalagi saat adegan perampokan perdana yang dishoot dari satu titik di dalam truk uang tersebut.

Out of Your League

Statham berperan sebagia Patrick Hill, pegawai baru yang bekerja di perusahaan pengantaran keamanan truk uang bernama Fortico Securities. Di hari pertamanya, Bullet (Holt McCallany, Mindhunter) menjadi teman pertama Hill sekaligus mentor di Fortico.

Masuknya Hill di Fortico tak lama setelah insiden dua orang pegawai perusahaan tersebut terbunuh saat melakukan tugas mereka. Maka Ketika di hari pertama Hill bekerja dan sialnya mereka dirampok di tengah jalan, Boy Sweat Dave (Josh Hartnett, Penny Dreadful) partner Hill di hari itu, merasa gugup dan bingung.

Diluar dugaan, Hill si anak baru malah mampu mengatasi situasi tersebut dengan sangat baik dan berhasil melumpuhkan semua perampok tanpa dirinya tergores sedikitpun. Hal ini menjadikan Hill pahlawan di Fortico dan memancing pujian dari sang bos besar (Rob Delaney, Tom & Jerry), managernya (Eddie Marsan, Vice) dan rekan-rekan satu perusahaannya.

All Action All at Once

Namun semua aksi yang terjadi di Fortico dan motif sejati Hill menjadi karyawan di perusahaan tersebut masih sangat kabur. Belum lagi kebiasaan sang sutradara yang kerap maju mundur dari timeline untuk menceritakan alur dari berbagai sudut pandang membuat penonton kerap bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi?

Tak hanya dari sudut pandang Hill dan teman-temannya di Fortico, ada pula sudut pandang sekelompok perampok elit yang terdiri dari beberapa veteran militer seperti Jackson (Jeffrey Donovan, Let Him Go), Jan (Scott Eastwood, The Outpost) dan rekan-rekannya – hingga sekelebat penampakan Agent King (Andy Garcia, Words on Bathroom Walls) yang misterius.

Meski demikian, penonton tidak akan merasa bosan ataupun bingung. Durasi yang panjang tak terasa berat saat action demi action seru disajikan di layar lebar. Apalagi mengingat gaya khas Statham yang sangat klop dengan Ritchie. Nantikan banyak adegan fast-paced dan efektif yang seru disepanjang film berlangsung.

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top