Tech News

6 YouTuber Indonesia yang Punya 1 Juta Subscriber Tahun Ini!

6 YouTuber Indonesia yang Punya 1 Juta Subscriber Tahun Ini! 4

Industri YouTube tanah air menunjukan peningkatan yang signifikan. Dalam kurun waktu satu tahun ini saja, YouTuber Indonesia yang menembus satu juta suscriber meningkat dari dua, menjadi enam. Sejauh ini jumlah YouTuber Indonesia yang sudah menembus satu juta subscriber ada sembilan channel. YouTuber pertama yang menerima ‘Gold Play Button‘ (hadiah satu juta subscriber) adalah Raditya Dika, disusul oleh Edho Zell dan Reza ‘Arap’ Oktovian.

“Meningkatnya pesat. Selama empat tahun kami cuma punya Raditya Dika yang tembus satu juta subscriber. Tahun lalu sudah ada Edho Zell dan Reza Arap, dan sekarang makin banyak lagi,” kata Niken, Senin 18 September 2017, usai pembukaan YouTube Pop-Up Space di Jakarta.

Berikut adalah enam channel YouTube Indonesia yang barru mencapai satu juta subscriber.

1. Bayu Skak

6 YouTuber Indonesia yang Punya 1 Juta Subscriber Tahun Ini! 5

Bayu Skak

Bayu Eko Moektito atau akrab disapa dengan sebutan Bayu ‘Skak’ merupakan YouTuber luar Jakarta pertama yang mendapatkan Gold Play Button.  Yang menjadi ciri khas dari Bayu Skak sendiri adalah bahasa jawa yang kerap digunakan disetiap videonya. Konten yang diangkat oleh Bayu Skak sendiri adalah komedi – komedi lokal yang lekat dengan kebiasaan orang jawa.

2. Ria Ricis

6 YouTuber Indonesia yang Punya 1 Juta Subscriber Tahun Ini! 6

Ria Ricis

Wanita yang mempunyai nama asli Ria Yunita ini menjadi perempuan pertama yang memperoleh Gold Play Button. Ria Ricis bergabung di YouTube pada tahun 2015. Hanya butuh dua tahum untuk Ria Ricis memperoleh satu juta subscriber. ciri khas dari Ria Ricis adalah videonya yang ceria dan sarat guyonan.

BACA
Hanya 6% Perusahaan di Indonesia yang Pemimpinnya Melek Digital, Sisanya?

3. Gen Halilintar

6 YouTuber Indonesia yang Punya 1 Juta Subscriber Tahun Ini! 7

Gen Halilintar

Gen Halilintar adalah channel YouTube keluarga yang berisi sepasang suami – istri, dan 11 orang anak. Konten dari channel ini sendiri adalah keramaian keluarganya yang kerap menghibur penontonnya. Tidak hanya itu,  masing-masing anggota keluarga Halilintar pun memiliki channel sendiri yang masing masing sudah mencapai lebih dari 100.000 subscriber. Bahkan, Atta Halilintar, si kakak tertua diprediksi akan menembus satu jutsa subscriber sebentar lagi.

4.  Skinnyindonesian24

6 YouTuber Indonesia yang Punya 1 Juta Subscriber Tahun Ini! 8

Skinnyindonesian24

Dua orang bersaudara, Andovi dan Jovial Da Lopez pun sudah menembus satu juta subscriber melalui channel-nya yang bertajuk “Skinnyindonesian24“. Channel mereka dikenal dengan konten yang berkonsep sketsa, survei, wawancara yang kerap mengundang tawa penonton

5. Netmediatama

6 YouTuber Indonesia yang Punya 1 Juta Subscriber Tahun Ini! 9

Channet Netmediatama

Selain channel YouTube pribadi, ada juga channel lembaga yang sudah menembus satu juta subscriber yaitu Netmediatama. Saluran televisi ini yang aktif di YouTube ini, juga menjadi buruan para netizen yang ingin menyaksikan kembali tayangan-tayangannya.

6. Musica Studio

6 YouTuber Indonesia yang Punya 1 Juta Subscriber Tahun Ini! 10

Channel Musica Studio

Satu lagi channel lembaga yang menembus satu juta subscriber yaitu Musica Studio. Lembaga tersebut berkecimpung di bidang label musik, distributor, dan manajemen artis.

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top