Tech News

Berlin Sebagai Tuan Rumah Pesta Gadget Dunia IFA 2017

Home / Tech News / Berlin Sebagai Tuan Rumah Pesta Gadget Dunia IFA 2017

Berlin, Jerman sebagai tuan rumah pemeran teknologi terbesar IFA 2017 mempersembahkan produk teknologi terbaru lebih dari 100 produsen teknologi di dunia. Terdiri dari produk seperti laptop, PC, Smartphone, Smartwatch, TV, Lemari es siap untuk dipertontonkan.

Produsen-produsen ternama yang ikut serta sekitar ada 1.805. Dari Samsung, Acer, Lenovo, Sony, LG, Panasonic sampai produk lokal Jerman pun ada.

Acer sendiri akan menampilkan beragam produk andalannya. Dari Laptop, notebook, PC gaming terbaru hingga produk-produk wearable yang sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga : Wow, Acer Predator Orion 9000 Berotak Core i9

IFA 2017 diselenggarakan di Berlin Exhibition Grounds, Berlin, Jerman. Pada tanggal 1-6 September 2017. Tiket masuk acara ini untuk pengunjung umum adalah sekitar 13 Euro atau Rp 206 ribuan (Euro: Rp 15.600).

Tidak seperti pameran di Indonesia, pameran gadget dunia semacam ini bukan untuk ajang jualan secara langsung ke pengunjung. Melainkan untuk memamerkan inovasi dan teknologi terbaru dari setiap masing-masing produk.

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top