Tech News

CEO Apple Kedapatan Kantongi iPhone 8, Ini Fotonya!

Home / Tech News / CEO Apple Kedapatan Kantongi iPhone 8, Ini Fotonya!

Tim Cook, CEO Apple, memposting foto dirinya sedang mengunjungi pabrik rekanan Apple di Cincinnati, Ohio pada tanggal 24 Agustus lalu. Foto tersebut kemudian menjadi perbincangan oleh kalangan netizen. Bukan karena kunjungannya, namun karena sesuatu yang menonjol di kantong celananya.

Para netizen menduga itu adalah iPhone 8. Menurut para netizen tonjolan di kantong celana Tim Cook terlalu panjang untuk iPhone 7 tapi juga kurang lebar untuk iPhone 7 Plus. Tim Cook tidak memberikan konfirmasi apa apa terkait hal ini dan membuat para netizen semakin penasaran.

Post Twitter Tim Cook – Tipspintar.com

iPhone 8 sendiri dijadwalkan rilis pada tanggal 12 September mendatang. iPhone 8 adalah ponsel yang menandai 10 tahun Apple bergerak di industri smartphone. Hal ini membuat iPhone 8 digadang-gadang menjadi sesuatu yang spesial dan berbeda dari iPhone yang sudah sudah.

Beberapa bocoran spesifikasi iPhone 8 sudah banyak beredar di internet. Antara lain tampilan OLED dengan bingkai tipis, kamera sensor 3D, Apple A11 Quad Core Processor yang berkecepatan 2,74 GHZ. Performanya pun disebut-sebut akan jauh mengungguli Galaxy S8 dan akan bersaing ketat dengan Galaxy Note 8.

Baca juga: Galaxy Note 8 Rilis, Meledak Lagi Gak Ya ?

Dengan performa yang sangat baik, iPhone 8 diramalkan akan mempunyai harga yang cukup tinggi yaitu menembus Rp 13 jutaan. Biasanya jika masuk Indonesia, harganya akan naik 30%, menjadi Rp 17 juta.

Benar tidaknya informasi tentang iPhone 8 yang beredar di internet belom bisa diketahui kepastiannya hingga iPhone 8 sudah resmi rilis.

Baca juga: Inilah tampilan Bongsor iPhone 7s

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top