Tech News

Eks Petinggi LINE Kini Pimpin GrabPay

Eks Petinggi LINE Kini Pimpin GrabPay 6

Grab akhirnya mengumumkan secara resmi pengangkatan mantan petinggi LINE, Ongki Kurniawan sebagai Managing Director GrabPay Indonesia. Dan hari ini merupakan hari pertama Ongki bekerja di posisi barunya tersebut.

Grab menunjuk Ongki dan berharap ia mampu membantu GrabPay mempercepat integrasi Kudo dengan Grab, memperluas pasar online Kudo dan membangun kemitraan yang kuat di seluruh ekosistem.

“Pasar Indonesia yang unik dan luas membutuhkan keahlian kelas dunia dan kami yakin pengalaman Ongki yang mencakup telekomunikasi, pembayaran, media sosial, dan e-commerce, akan memperkuat manajemen lokal bagi tim Indonesia”, ungkap Jason Thompson Head of GrabPay dalam keterangan resmi.

Eks Petinggi LINE Kini Pimpin GrabPay 7

Ongki Kurniawan

Sebagai bagian dari tim kepemimpinan di Indonesia, Ongki akan langsung berada di bawah Jason Thompson. Sementara itu, Grab Indonesia akan tetap berada dibawah pimpinan Ridzki Kramadibrata selaku Managing Director.

Ongki akan bekerja dengan 150 engineer lokal di pusat R&D Grab, serta jaringan mitra yang luas untuk membangun solusi pembayaran terbaik bagi konsumen dan UKM Indonesia.

BACA
Cara Membuat Foto Profil LINE Bergerak (100% Works)

Sebelum menjabat di Grab, Ongki dulunya merupakan Managing Director LINE. Sebelumnya ia juga menjabat sebagai Director/Chief Digital dan Director/CTO XL Axiata, Principal di BCG, dan Credit Analyst di Citi Corporate Banking Group serta Board of Acknowledge Asia dan Elevenia.

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top