Android

10 Game Android yang Paling Dicari oleh Pecinta Anime

Home / Android / Games / 10 Game Android yang Paling Dicari oleh Pecinta Anime

Game android memang tidak pernah ada habisnya bila dimainkan sehari semalam dan selalu dibuat kecanduan tersendiri bagi para pecinta game.

Untuk para pencinta anime, mungkin ini adalah sesuatu yang sangat ia sukai atau hobby yang ia gemari. Mengapa begitu? Karena menurut mereka yang menyukai anime bahwa Jepang adalah gudangnya orang-orang kreatif jika menyangkut game. Terkadang terlalu kreatif sehingga gamenya menjadi nyentrik, aneh dan benar-benar tidak terduga.

Nah, pada kesempatan kali ini Tipspintar.com akan mengulas tentang 10 Game Android yang Paling di Cari Oleh Para Anime. Penasaran apa saja game nya? Yuk simak ulasannya dibawah ini.

Inilah 10 Game Android yang Paling Dicari oleh Pecinta Anime

1. Dragon Ball Z Dokkan Battle

Dragon Ball Z Dokkan Battle

Game anime terbaik pertama adalah Dragon Ball Z Dokkan Battle. Permainan seperti apasih Dragon Ball Z Dokkan Battle? Ini adalah game akan berhadapan dengan petarung lain, mengumpulkan berbagai item, dan bertempur melawan bos yang akan kamu temui di setiap akhir babak.

Sesaat setelah kamu menyelesaikan sebuah babak, kamu memiliki kesempatan untuk mengulang permainan dalam mode Hard dan kemudian Z-Hard yang bisa memberikan kesempatan laju permainan lain. Saat bertempur, kamu akan menemukan banyak bola “Ki” dalam beragam warna. Di sini kamu harus mencocokkan mereka agar bisa memberikan damage pada lawan di hadapanmu.

Kamu bisa bermain secara tradisional layaknya puzzle game yang lain, atau kamu bisa memperhatikan kelebihan dan kelemahan bola-bola tersebut untuk menyusun strategi yang lebih mumpuni. Sebagai contoh, bola merah/STR jauh lebih kuat digunakan melawan bola kuning/PHY, tetapi tidak akan begitu menimbulkan efek saat melawan bola biru/AGL.

[accordions ]
[accordion title=”Gratis Download Dragon Ball Z Dokkan Battle” load=”show”]Google Play Store[/accordion]
[/accordions]

2. Naruto Ultimate Blazing

Naruto Ultimate Blazing

Game anime terbaik kedua adalah Naruto Ultimate Blazing. Di game ini tiap level terdiri dari 3 gelombang pertempuran, dimana dua battle pertama melawan musuh biasa dan diakhiri dengan battlle boss. Kamu bisa mainkan mode ini secara manual atau pake fitur auto-battle dan double speed. Saya sarankan pilihan kedua utnuk dipake lawan musuh kelas bawah demi menghemat waktu.

Yang perlu diingat, saat kamu pakai mode autoplay, tim ninja yang kamu mainkan tidak akan gunakan jurus, sehingga akan sulit untuk menang lawan boss yang punya power setingkat. Namun auto Battle ini akan pastikan kamu hemat waktu dan punya bar chakra penuh untuk keenam karakter saat mencapai tahap melawan boss. Kamu bisa pake chakra untuk mengeluarkan semua skill Ninjutsu-mu dan kamu bisa memutar karakter untuk memanfaatkan damae boost dari serangan Elemental.

[accordions ]
[accordion title=”Gratis Download Naruto Ultimate Blazing” load=”show”]Google Play Store[/accordion]
[/accordions]

3. Crazy God – Dewa Ngamuk

Crazy God – Dewa Ngamuk

Game anime terbaik ketiga adalah Crazy God – Dewa Ngamuk. Cara bermain game ini adalah berkompetisi dengan pemain lain, dan kamu akan mendapatkan poin apabila kamu menang melawan pemain lain, Poin Arena yang dikumpulkan bisa untuk membeli Barang-barang yang langka di Toko Arena lho, Pemain yang masuk ke dalam Rank 1-5 bisa menantang BOSS Battle.

Kamu dapat gabung atau buat guild bersama temanmu. Banyak keuntungan dan hadiah keren yang bisa kamu dapatkan dari Guild War apabila anda memengkan war guild. Bertarung di dungeon event yang seru bersama anggota guild lainnya.

[accordions ]
[accordion title=”Gratis Download Crazy God – Dewa Ngamuk” load=”show”]Google Play Store[/accordion]
[/accordions]

4. Beach Buggy Blitz

Beach Buggy Blitz

Game anime terbaik keempat adalah Beach Buggy Blitz. Ini adalah permainan yang terdapat enam jenis mode balapan di Beach Buggy Racing. Ada mode balapan standar di mana kamu harus berlomba mencapai garis finish terlebih dahulu dibanding lawan-lawan kamu, mode time trial di mana kamu akan mengemudi sendirian kemudian waktu yang kamu raih untuk mencapai garis finish akan diadu dengan pemain lain.

Selain itu ada pula mode di mana kamu harus menghancurkan objek-objek di area lintasan sebanyak-banyaknya, dan yang tidak kalah seru adalah mode boss versus dan collecting object, di mana kamu harus mengikuti jalur yang sudah dilewati lawan kamu secara tepat supaya dapat mengumpulkan objek yang dikeluarkan oleh lawan kamu.

Kamu akan melakukan aksi balapan dalam lintasan balap di pinggir pantai, sesuai sekali
dengan judulnya yang mengandung kata beach. Di lintasan balap tersebut,kamu akan menemukan berbagai macam power-up yang siap menjadi penyelamat kamu untuk menjadi yang terdepan atau malah menjadi batu sandungan apabila power-up tersebut jatuh ke tangan musuh.

[accordions ]
[accordion title=”Gratis DownloadBeach Buggy Blitz” load=”show”]Google Play Store[/accordion]
[/accordions]

5. Pokemon GO

Pokemon Go

Game anime terbaik kelima adalah Pokemon GO. Sudah tidak asing bukan dengan permainan Pokemon GO ini. Ini adalah permainan yang buming karena kamu bisa mendapatkan pokemon dimana-dimana dan seperti berwujud nyata karena ada disekitar kita. Mungkin pada game pokemon terdahulu kita akan memainkan sebuah karakter yang ada di game untuk menangkap dan melakukan pertarungan pokemon. Namun itu dulu sebelum smartphone ada dan berkembang seperti saat ini.

Berkat kecangihan smartphone yang saat ini sudah sangat berkembang dengan pesat ditambah juga dengan adanya vitur GPS, Augmented Reality dan graphics dorky-cute yang memungkinkan kita untuk bermain pokemon di dunia nyata. Dengan adanya game ini, kita dapat menangkap pokemon, Bertarung di GYM, mempergunakan item, Evolusi pokemon, Namun permainan ini kita mainkan di dunia nyata dan dengan hp kita.

Untuk menjalankan game ini kita harus jalan membawa hp kita kemana-mana untuk dapat bermain game pokemon go ini dan malakukan perjalanan untuk mendapatkan pokemon yang paling bagus. Karena inti dari permainan game pokemon go ini adalah bersenang-senang dan memainkan game pokemon go untuk menjelajahi lingkungan sekitar kita untuk bermain bersama teman-teman kita, mengunjungi tempat-tempat bersejarah yang disamarkan pada game ini sebagai sebuah pokestops, menambah teman di lingkungan sekitar kita yang kemungkinan teman kita tersebut merupakan seorang trainer pokemon.

BACA
10 Aplikasi Prakiraan Cuaca Paling Akurat di Dunia (Update 2018)

[accordions ]
[accordion title=”Gratis Download Pokemon Go” load=”show”]Google Play Store[/accordion]
[/accordions]

6. Pou

Pou

Game anime terbaik keenam adalah Pou. Pou adalah permainan yang dapat diibaratkan serupa hewan peliharaan yang sesuatu dikala dia hendak lapar, hingga kalian wajib memberinya santapan dengan tertib, dan juga berikanlah santapan yang bermacam-macam kepadanya serupa sayur-mayur, susu, seafood, junkfood dan juga yang lain.

Sehabis pou tuntas makan badannya hendak kotor, tugas kamu disini buat membuang kotorannya dan memandikannya dengan kiat geserkan sabun ke segala badan pou kemudian siram dengan air dengan mengeser objek shower di penggalan atas badan pou.

Selain itu, kamu juga wajib kerap mengajaknya bermain supaya tingkatan kebahagiannya senantiasa besar. tidak hanya itu terus menjadi kerap kalian ajak dia bermain hendak terus menjadi banyak pula hadiah koin emas yang kalian miliki.

Supaya pou senantiasa sehat kamu wajib sesekali memberikannya obat-obatan supaya metabolismenya kokoh. Triknya dengan masuk ke lab kemudian geser item obat obatan ke pou tetapi sesuaikan obat apa yang butuh kalian bagikan contoh apabila pou tenaga sang pou kurang hingga berilah dia obat tenaga, bila obat yang dibutuhkan tidak terdapat hingga kalian dapat membelinya dibagian shop.

[accordions ]
[accordion title=”Gratis Download Pou” load=”show”]Google Play Store[/accordion]
[/accordions]

7. Dress Up Diary

Dress Up Diary

Game anime terbaik ketujuh adalah Dress Up Diary. Dress Up Diary hadir untuk kamu para pecinta game casual dan pecinta fashion. Sama seperti game-game penuh cerita lainnya, tentu kamu akan dipandu pada permainan pertamamu.

Hal pertama yang harus diperhatikan sebelum memaikan permainan ini adalah koneksi internet. Karena permainan ini tidak akan bisa dimainkan tanpa internet, jadi kalau kalian sangat ingin bermain Dress Up Diary tetapi kuotanya terbatas. Mainlah ketika ada WiFi yang memadai.

Selanjutnya kamu tinggal mengikuti alur cerita dan menyelesaikan tugas yang diberikan. Contohnya, kamu akan diminta untuk mendesign sebuah baju untuk Reisphalt, Atau kamu harus menyesuaikan pakaian dengan tempat yang akan kamu kunjungi. Jika kamu berhasil menyelesaikan tugas-tugas tersebut kamu bisa mendapatkan bahan-bahan yang bisa kamu gunakan untuk membuat bajumu sendiri atau pun membuat kue.

 

[accordions ]
[accordion title=”Gratis Download Dress Up Diary” load=”show”]Google Play Store[/accordion]
[/accordions]

8. Final Fantasy Mobius

Final Fantasy Mobius

Game anime terbaik kedelapan adalah Final Fantasy Mobius. Ini adalah permainan yang baru saja dirilis ini masih hanya memiliki dua chapter saja. Sehingga kamu masih bisa menyelesaikan seluruh misi yang tersedia dengan cepat. Jangan terpaku pada suatu misi saja, sebab semakin jauh perjalananmu, semakin tinggi EXP dan Seed yang bisa kamu dapatkan. Selain itu game ini juga banyak menyediakan side-quest, yang akan membantumu dalam memperkuat karakter. Jadi bijaksanalah dalam mengelola stamina.

Perkembangan karaktermu tak terbatas hanya pada level karakter, tetapi juga pada level Job dan juga perkembangan Ability Panel. Setiap Job di Mobius Final Fantasy memerlukan Ability Seed untuk membuka Ability Panel. Untuk mendapatkan Ability Seed, kamu hanya perlu menyelesaikan suatu stage. Untuk chapter 2, kamu bisa mencari Ability Seed dengan mudah di Cape Crown (hanya membutuhkan 6 stamina). Tujuanmu adalah mencapai skor 200 ribu, karena kamu akan mendapatkan 3 kali Ability Seed lebih banyak.

Diawal permainan kamu akan diberi tahu dasar penyusunan deck yang tepat. Setiap kelas memiliki tiga elemen dari empat elemen berbeda: es, api, tanah, dan udara. Nah, pemain bisa menyusun deck (kartu ability) yang sesuai dengan elemen Job karaktermu. Sebab untuk mengeluarkan ability, kamu memerlukan elemen orb, sedangkan elemen Job karaktermu mempengaruhi produksi elemen orb yang akan kamu dapatkan dari menyerang musuh. Misalnya jika Job karaktermu berelemen api, es, udara, maka kamu tidak akan bisa mendapatkan elemen orb tipe tanah, sehingga kamu pun tidak bisa menggunakan ability elemen tanah.

[accordions ]
[accordion title=”Gratis DownloadFinal Fantasy Mobius” load=”show”]Google Play Store[/accordion]
[/accordions]

9. Fate/Grand Order

Fate Grand Order

Game anime terbaik kesembilan adalah Fate/Grand Order. Fate Grand Order adalah game RPG untuk platform Android dan iOS, yang mana dalam game tersebut player akan berstatus sebagai Master dari servant (hero dari masa lalu). Bersama dengan servant-servantnya, player selaku Master akan berpetualang mengarungi ruang dan waktu untuk bertarung di perang cawan suci atau Holy Grail War di masa-masa yang berbeda.

Pada dasarnya, game Fate Grand Order hanya tersedia secara ekslusif untuk kawasan jepang sehingga konten secara keseluruhan masih dalam bahasa jepang. Meskipun begitu, para pemain game ini cukup banyak yang berasal dari negara-negara luar Jepang termasuk juga di Indonesia.

[accordions ]
[accordion title=”Gratis Download Fate Grand Order” load=”show”]Google Play Store[/accordion]
[/accordions]

10. Crash fever

Crash Fever

Game anime terbaik kesepuluh adalah Crah Fever. Crash Fever merupakan aplikasi game online buatan Negeri Matahari Terbit, yang juga merupakan game dengan kolaborasi sosial, dimana pemainnya dapat “bertemu” secara virtual pada game ini untuk menyelesaikan suatu misi. Saat ini, aplikasi Crash Fever sudah tersedia pada perangkat Android mau pun iOS.

Sangat mudah untuk memainkan game ini. Secara sederhana, Anda hanya perlu menghancurkan kelompok kepingan bola atau puzzle dengan warna yang sama dan memiliki jarak yang berdekatan untuk mendapatkan bit atau poin. Hanya saja, agar lebih seru, game ini dibuat lebih “rumit” dengan role atau peraturan permainan.

[accordions ]
[accordion title=”Gratis Download Crash Fever” load=”show”]Google Play Store[/accordion]
[/accordions]

Nah, itulah ulasan tentang 10 Game Android yang Paling Dicari oleh Pecinta Anime. Apabila penjelasan diatas ada yang kurang jelas, atau kamu ingin memberikan rekomendasi game anime lainnya silahkan comment dibawah ya gais…

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top