Tech News

Menyatukan Budaya, Teknologi dan Fashion Melalui Grand Launch Vivo V9

Home / Tech News / Menyatukan Budaya, Teknologi dan Fashion Melalui Grand Launch Vivo V9

Pada hari Senin, 26 Maret 2018 – Jakarta, akhirnya Vivo mengadakan Press Conference untuk memberikan informasi bahwa akan diadakan peluncuran smartphone terbarunya Vivo V9 yang akan dilaksanakan pada hari Kamis, 29 Maret 2018 di Candi Borobudur, Magelang – Jawa Tengah.

Seperti yang sudah diketahui smartphone terbaru Vivo V9 ini memiliki fitur unggulan antara lain 6.3 Inch FHF+ FullView Display, Dual Rear Camera dan AI Face Access. Adapun konsep dari peluncuran smartphone terbaru ini adalah “Vivo V9 Grand Launch at Borobudur: Perfect Shot, Perfect View” dan diklaim akan menjadi maha karya peluncuran smartphone pertama di Indonesia.

BACA
10 Smartphone yang Cocok untuk Bermain Mobile Legends

Menyatukan Budaya, Teknologi, Fashion untuk Menciptakan Karya yang Mengagumkan!

General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, Edi Kusuma mengatakan “Peluncuran Vivo di tahun ini akan memberikan sesuatu yang lebih istimewa dengan menyatukan budaya, teknologi dan juga fashion. Teknologinya pun dihadirkan di dalam Vivo V9, kemudian untuk unsur fashion ditampilkan dalam gelaran musik yang dibintangi oleh para Vivo Perfect Selfie Icon beserta artis-artis Indonesia ternama lainnya.

Sedangkan unsur budaya dihadirkan dalam lokasi launching di Candi Borobudur yang menjadi cagar budaya dunia. Vivo juga mengharapkan dapat menyatukan semua unsur supaya terciptanya sebuah karya yang mengagumkan”.

Grand Launch Vivo V9 Melibatkan Kegiatan Corporate Social Responsibility

Foto Bersama Vivo dan Media

Peluncuran Vivo V9 ini juga mempunyai beberapa kegiatan yang akan dilakukan diantaranya melakukan kegiatan promosi, kegiatan Corporate Social Responbility dari Vivo yang akan melibatkan warga sekitar lokasi Candi Borobudur.

Kegiatan ini juga mendapatkan bantuan dari Pemerintah Pusat dan Lokasi Daerah melalui Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan serta PT Taman Wisata Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko yang juga melalui program Corporate Social Responbility (CSR).

Kegiatan CSR ini juga melakukan kegiatan lainnya seperti penanaman biji kopi di daerah Candi Borobudur bersama dengan komunitas petani kopi dan juga pemberian mesin pengolah biji kopi.

Sedangkan pada hari Jum’at, 30 Maret 2018 Vivo juga melaksanakan kegiatan pembersihan area Candi Borobudur. Hal ini dilakukan untuk membuat area sekitar Candi Borobudur terlihat lebih asri lagi serta keindahannya tetap terjaga.

Progam CSR Diharapkan Dapat Menjaga Kelestarian Candi Borobudur

Simbolis Pemberian Bibit Pohon Kopi

Direktur Warisan dan Diplomasi Budaya, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Dr. H Nadjamudin Ramli, M.Si mengatakan “Bahwa pemerintah sedang menggalakkan program untuk mempromosikan Candi Borobudur ke dunia serta mengajak masyarakat Indonesia untuk tetap menjaga kelestarian Candi Borobudur. Karena, Candi Borobudur merupakan salah satu destinasi wisata unggulan Indonesia dan juga dunia. Oleh sebab itu masyarakat Indonesia harus mendukung pemberdayaan ekonomi masyarakat lokal”.

Selanjutnya secara simbolis Edy Kusuma bersama Dr. Nadjamudin Ramli juga menyerahkan bibit kopi kepada Bambang Sarwo Edy selaku Manager CSR PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko. Bapak Bambang Sarwo Edy mengatakan “Melalui program CSR ini kamu berharap kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk bersama-sama menjaga kelestarian Candi Borobudur yang merupakan salah satu cagar budaya warisan dunia. Semoga dengan adanya kegiatan CSR warga sekitar dapat lebih berdaya guna untuk memajukan kebun kopi untuk kemajuan bersama”.

Grand Launch Vivo V9 Disiarkan Langsung Oleh 12 Stasiun Tv Indonesia!

Grand Launch Vivo V9

Dalam acara Grand Launch Vivo V9 ini juga menghadirkan perwakilan media yaitu Kanti Mirdiati Imansyah selaku Managing Director MNC Media, Atiek Nur Wahyuni selaku President Director Transmedia dan Johan Honggowarsito selaku Deputy Chief Sales Antv dan TvOne.

Agar acara Grand Launch Vivo V9 ini dapat dinikmati seluruh masyarakat Indonesia, Vivo juga bekerjasama dengan 12 stasiun Tv antara lain:

– RCTI

– MNCTV

– Global TV

– ANTV

– TV One

– TVRI

– NET TV

– TRANS TV

– TRANS 7

– METRO TV

– KOMPAS TV

– RTV.

Selain itu Vivo juga bekerjasama juga dengan 9 media situs online yang antara lain:

– Detik

– Tribunnews

– Kompas

– Liputan6

– JalanTikus

– TabloidPulsa

– UC News

– JOOX

– YouTube

– Mobile Legends

– Situs resmi www.VivoSmartphone.id

– Facebook dan YouTube resmi milik Vivo yaitu Vivo Indonesia.

Acara ini juga diramaikan oleh para Vivo Product Ambassador dan Perfect Selfie Icon antara lain:

– Agnez Mo

– Afgan

– Maudy Ayunda

– Afgan

– Prilly Latuconsina

– dan Tulus.

Selain itu ada juga bintang tamu yang akan semakin membuat acara ini meriah antara lain:

– Band Gigi

– Via Vallen

– Yura Yunita

– Sacred Riana

– Beby Tsabina

– Arbani Yazis

Bapak Bambang Sarwo Edy mengatakan “Dengan adanya koloborasi dengan media ini Vivo berharap acara ini tidak hanya menjadi acara peluncuran smartphone Vivo terbaru, tetapi juga menjadi acara hiburan yang positif dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat di Indonesia”.

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top