Android

15 Aplikasi Karaoke Offline Terbaik di Android, GRATIS!

Home / Android / Apps / 15 Aplikasi Karaoke Offline Terbaik di Android, GRATIS!

aplikasi karaoke gratis di android

Siapa nih di sini yang suka banget nyanyi? Atau kamu punya cita-cita jadi penyanyi? Hehehe…  Nah daripada kamu cuma merekam pakai aplikasi rekaman suara, lebih baik kamu pakai aplikasi karaoke offline aja gaes!

Kalau di tempat khusus karaokean harga sewanya pasti mahal banget ya gaes? Mending kamu karaokean di PC aja gaes, menggunakan aplikasi karaoke PC. Nggak cuma itu, kamu juga bisa loh karaokean di smartphone.

Yap! Sudah pasti menggunakan aplikasi karaoke gratis di Android. Apa aja ya aplikasinya? Yuk, langsung simak aja!

Hobi Karaoke? Cobain 15 Aplikasi Karaoke Offline Ini Guys!

Nah, buat kamu yang suka banget nyanyi di kamar mandi, mending download salah satu aplikasi karaoke gratis terbaik ini deh gaes!

Bukan hanya jenis musik pop, tetapi daftar aplikasi karaoke offline yang TipsPintar.com kasih juga bisa untuk karaoke dangdut loh. Tentunya masih banyak jenis lagu yang ada di aplikasi karaoke offline ini gaes.

1. Karaoke Sing & Record

Karoke Sing & Record

Aplikasi Karaoke Sing & Record

Aplikasi pemutar musik karaoke Android yang pertama adalah Karaoke Sing & Record. Aplikasi gratis ini dirancang oleh Yokee dan memiliki ukuran sekitar 18MB.

Fitur yang terdapat pada aplikasi karaoke Android tanpa vokal ini antara lain kamu bisa bernyanyi sambil merekam dan berbagi hasil nyanyian kamu ke media sosial yang lainnya.

Jika lagu yang ada di aplikasi kurang banyak, kamu juga bisa loh bernyanyi sambil menonton video melalui YouTube. Karena saat ini kamu juga bisa nonton YouTube offline tanpa koneksi internet gaes, dijamin makin hemat!

NamaKaraoke Sing & Record
Ukuran18MB
Total Download10 Juta
Rating di Play Store4.2
Download di Sini

2. Sing! by Smule

Sing! by Smule

Aplikasi Sing! by Smule

Aplikasi karaoke terpopuler yang kedua adalah Sing! Karaoke by Smule. Aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 47MB ini bisa kamu download secara gratis. Aplikasi ini sendiri dirancang oleh Smule.

Fitur yang terdapat pada aplikasi karaoke ini adalah kamu bisa merekam video bersama 2 orang, bahkan kamu bisa mengedit rekaman video tersebut dengan filter sesuka hati kamu.

Selain itu, kamu juga bisa mengedit rekaman suara kamu dengan efek-efek audio yang keren. Apalagi jenis lagu yang tersedia sangat lengkap gaes, maka dari itu aplikasi Smule termasuk kategori aplikasi karaoke terbaik loh!

NamaSing! by Smule
Ukuran47MB
Total Download100 Juta
Rating di Play Store4.2
Download di Sini

3. Red Karaoke Nyanyikan & Rekam

Red Karoke Nyanyikan & Rekam

Aplikasi Red Karaoke Nyanyikan & Rekam

Aplikasi karaoke Android tanpa vokal ketiga adalah Red Karaoke Nyanyikan & Rekam. Aplikasi yang dirancang oleh Red Karaoke ini, bisa kamu download secara gratis dan memiliki ukuran 18MB.

Buat kamu yang nggak punya kuota, kamu bisa gunakan aplikasi karaoke Android offline ini. Selain itu, kamu bisa merekam baik untuk audio dan juga video.

Selain itu, kamu juga bisa karaokean dengan cara berduet bersama teman kamu dan nggak ketinggalan juga kamu bisa memberikan efek audio.

NamaRed Karaoke Nyanyikan & Rekam
Ukuran18MB
Total Download10 Juta
Rating di Play Store4.0
Download di Sini

4. StarMaker

StarMaker

Aplikasi StarMaker

Aplikasi karaoke Android tanpa vokal yang keempat adalah StarMaker. Aplikasi ini dirancang oleh StarMaker Interactive, bisa kamu download secara gratis dan aplikasi ini hanya memiliki ukuran sebesar 28MB.

Aplikasi karaoke gratis ini bisa kamu manfaatkan untuk meng-cover lagu-lagu terkenal. Aplikasi ini juga memudahkan kamu untuk berkolaborasi dengan teman kamu.

Selain itu, kamu bisa merekam video saat berkaraoke, bisa menambahkan filter dan kamu bisa merekamnya di bagian lirik tertentu saja.

NamaStarMaker
Ukuran28MB
Total Download10 Juta
Rating di Play Store4.5
Download di Sini

5. Karaoke Nyanyikan & Rekam Musik

Karoke Nyanyikan & Rekam Musik

Aplikasi Karaoke Nyanyikan & Rekam Musik

Aplikasi pemutar musik karaoke Android yang kelima adalah Karaoke Nyanyikan & Rekam Musik. Aplikasi ini memiliki ukaran sebesar 34MB, bisa kamu download secara gratis. Aplikasi ini dirancang oleh Tencent Music Entertainment Hong Kong Limited.

Sama seperti aplikasi karaoke Android tanpa koneksi internet lainnya, aplikasi ini bisa merekam audio dan juga video. Terdapat juga efek audio untuk membuat suara kamu terdengar keren.

Hasil rekaman video ini juga bisa kamu tambahkan dengan filter-filter loh gaes. Rekaman audio pada aplikasi ini juga bisa kamu jadikan sebagai nada dering juga gaes! Jadi kamu gak perlu download aplikasi nada dering lagi.

NamaKaraoke Nyanyikan & Rekam Musik
Ukuran34MB
Total Download10 Juta
Rating di Play Store4.5
Download di Sini

Baca Juga: 10 Aplikasi Edit Foto yang Bagus untuk Pengguna Instagram

6. SingPlay: Perekam Karaoke MP3

SingPlay: Perekam Karoke MP3

Aplikasi SingPlay: Perekam Karaoke MP3

Aplikasi karaoke Android offline yang keenam adalah SingPlay: Perekam Karaoke MP3. Aplikasi gratis ini dirancang oleh NexStreaming Corp dan memiliki ukuran sekitar 13MB.

Fitur yang terdapat pada aplikasi ini adalah kamu bisa membuat rekaman dengan format MP3. Selain itu, kamu juga menyesuaikan tempo dan nada musiknya sesuai dengan keinginan kamu.

NamaSingPlay: Perekam Karaoke MP3
Ukuran13MB
Total Download5 Juta
Rating di Play Store4.1
Download di Sini

7. Karaoke Indonesia Offline

Karaoke Indonesia Offline

Aplikasi Karaoke Indonesia Offline

Aplikasi karaoke untuk Android yang ketujuh adalah Karaoke Indonesia Offline. Aplikasi gratis ini dirancang oleh Tebak Lagu dan memiliki ukuran sekitar 4,0MB.

Aplikasi karaoke gratis ini menyediakan lagu-lagu Indonesia seperti Armada, Anji, Judika, Raisa dan lain sebagainya. Aplikasi ini bisa kamu gunakan secara offline atau tanpa koneksi internet gaes.

BACA
Cara Mengetahui Waktu Buka Puasa Menggunakan Android

Jadi, kamu gak perlu lagi deh cari tau cara mempercepat koneksi internet. Nah, buat kamu yang nggak hafal lirik lagu. Tenang aja, soalnya aplikasi ini menampilkan lirik lagu secara otomatis.

NamaKaraoke Indonesia Offline
Ukuran4,0MB
Total Download500 Ribu
Rating di Play Store4.0
Download di Sini

8. Karaoke Offline Dangdut

Karaoke Offline Dangdut

Aplikasi Karaoke Offline Dangdut

Aplikasi karaoke untuk Android yang kedelapan adalah Karaoke Offline Dangdut. Aplikasi ini memiliki ukaran sebesar 48MB, bisa kamu download secara gratis dan dirancang oleh Petakalet.

Nah, buat kamu yang suka banget lagu-lagu dangdut, cocok banget deh kalau karaokean menggunakan aplikasi ini. Karena, aplikasi ini berisi lagu-lagu dangdut dan tentunya bisa kamu akses secara offline.

Bedanya dengan yang lain adalah aplikasi ini tidak bisa merekam audio dan video kamu saat melakukan karaokean. Jadi, segera deh install aplikasi karaoke Android tanpa koneksi internet ini gaes!

NamaKaraoke Offline Dangdut
Ukuran48MB
Total Download100 Ribu
Rating di Play Store3.8
Download di Sini

9. Mini Karaoke

Mini Karaoke

Aplikasi Mini Karaoke

Aplikasi karaoke tanpa vokal yang kesembilan adalah Mini Karaoke. Aplikasi ini dirancang oleh Giant Iand, bisa kamu download secara gratis dan memiliki ukuran sebesar 2,7MB.

Fitur yang terdapat pada aplikasi karaoke ini hanya menyediakan lagu-lagu paling populer dan juga lirik lagu saja. Jadi aplikasi ini lebih enteng dari aplikasi karaoke Android offline lainnya.

NamaMini Karaoke
Ukuran2,7MB
Total Download1 Juta
Rating di Play Store3.4
Download di Sini

10. Magicsing

Magicsing

Aplikasi Magicsing

Aplikasi pemutar musik karaoke Android kesepuluh adalah Magicsing. Aplikasi yang dirancang oleh Entermedia Co Ltd ini, bisa kamu download secara gratis dan memiliki ukuran 65MB.

Fitur yang terdapat pada aplikasi ini adalah banyaknya lagu-lagu populer yang ada di seluruh dunia. Sehingga, kamu nggak perlu bingung lagi deh mencari aplikasi karaoke untuk Android yang terbaik yang mana.

Karena, aplikasi karaoke untuk Android ini kamu bisa karaokean sambil bermain gitar dengan menampilkan cord gitar juga atau kamu juga bisa pakai  aplikasi kunci gitar dan lirik lagu untuk nemenin kamu karaokean gaes.

NamaMagicsing
Ukuran65MB
Total Download1 Juta
Rating di Play Store4.2
Download di Sini

Baca Juga: 10 Aplikasi Kamera Terbaik di Android

11. Karafun – Karaoke Singing

Karafun - Karaoke Singing

Aplikasi Karafun – Karaoke Singing

Selanjutnya aplikasi untuk karokean adalah Karafun – Karaoke Singing. Aplikasi yang dirancang oleh developer Recisio ini hanya memiliki ukuran 31MB loh gaes.

Fitur yang terdapat pada aplikasi ini antara lain ada lebih dari 20 ribu lagu karaoke, kontrol pada setiap vokal ketika bernyanyi. Selain itu, aplikasi ini bisa langsung update lagu setiap minggunya.

Buat kamu yang gada paket kuota internet. Tenang aja, karena aplikasi ini bisa kamu gunakan secara offline atau tanpa koneksi internet.

NamaKarafun – Karaoke Singing
Ukuran31MB
Total Download500 Ribu
Rating di Play Store3.5
Download di Sini

12. Sing Karaoke Offline Recorder

Sing Karaoke Offline Recorder

Aplikasi Sing Karaoke Offline Recorder

Berikutnya aplikasi yang bisa digunakan untuk karaoke tanpa koneksi internet adalah Sing Karaoke Offline Recorder. Aplikasi yang memiliki ukuran sebesar 4,9MB ini cukup enteng loh gaes.

Developer yang membuat aplikasi ini adalah TT Studio New. Nah, aplikasi ini bisa digunakan untuk mendengarkan musik secara onilne maupun offline. Mirip seperti aplikasi pemutar musik MP3.

Bedanya, sambil mendengarkan musik, kamu juga bisa merekamnya. Tentunya dibantu dengan lirik yang muncul secara otomatis di aplikasi ini.

NamaSing Karaoke Offline Recorder
Ukuran4,9MB
Total Download100 ribu
Rating di Play Store4.0
Download di Sini

13. Videoke King

Videoke King

Aplikasi Videoke King

Selanjutnya buat kamu yang lagi cari aplikasi karaoke terbaik di Android, pas banget nih! Coba deh kamu gunakan aplikasi Videoke King. Aplikasi ini hanya memiliki ukuran sekitar 2,9MB aja gaes.

Aplikasi Videoke King dirancang oleh JamesDhong. Supaya bisa digunakan secara offline, kamu harus download lagu beserta liriknya terlebih dahulu. Jika sudah, kamu bisa deh karaokean menggunakan aplikasi ini.

NamaVideoke King
Ukuran2,9MB
Total Download1 Juta
Rating di Play Store4.1
Download di Sini

14. Karaoke KING

Karaoke KING

Aplikasi Karaoke KING

Rekomendasi aplikasi untuk karaokean di Android berikutnya adalah Karaoke KING. Aplikasi yang dirancang oleh DonkoLab ini memiliki ukuran yang sangat kecil loh gaes, cuma 17MB saja.

Apalagi aplikasi ini bisa digunakan tanpa koneksi internet. Nah, kamu juga bisa loh merekam hasil karaokenya dan membagikannya di media sosial seperti Facebook.

NamaKaraoke KING
Ukuran17MB
Total Download10 Ribu
Rating di Play Store3.4
Download di Sini

15. POP Indonesia Karaoke Offline 2018

POP Indonesia Karaoke Offline 2018

Aplikasi POP Indonesia Karaoke Offline 2018

Buat kamu yang suka banget lagu-lagu Indonesia pas banget nih, coba deh kamu gunakan aplikasi POP Indonesia Karaoke Offline 2018. Soalnya, aplikasi ini hanya memiliki ukuran 11MB aja gaes.

Aplikasi yang dirancang oleh JaddMedia ini terdapat berbagai macam lagu-lagu Indonesia dengan genre POP. Nah, saat karaokean menggunakan aplikasi ini, kamu juga bisa merekamnya loh gaes.

Kualitas suara ini cukup jernih dan tentunya terdapat lirik lagu yang akan mempermudah kamu dalam menyanyi.

NamaPOP Indonesia Karaoke Offline 2018
Ukuran11MB
Total Download10 Ribu
Rating di Play Store3.9
Download di Sini

So, bagaimana sobat pintar? Kamu sudah tau kan aplikasi karaoke terpopuler di Android. Oh iya, jangan lupa juga untuk share artikel ini, agar sobat pintar lainnya tau juga aplikasi karaoke Android tanpa koneksi internet. Nah, kamu punya kritik dan saran, langsung aja tulis di kolom komentar bawah sini ya guys 🙂

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top