Games

10 Hero Mobile Legends yang Mampu Melakukan Epic Comeback

10 Hero Mobile Legends yang Mampu Melakukan Epic Comeback 6

Pernahkah kamu mendengar kata epic comeback atau percaya dengan kata tersebut? Yap, epic comeback merupakan mengembalikan keadaan menjadi menang ketika sudah dipastikan akan kalah.

Di setiap epic comeback dapat dipengaruhi oleh berbagai hal, salah satunya adalah dengan hero. Nah, kali ini TipsPintar.com akan memberitahukan hero apa saja yang mampu melakukan epic comeback.

BACA
22 Tips Agar Menang Main Mobile Legends untuk Pemula

Berikut 10 Hero Mobile Legends yang Mampu Melakukan Epic Comeback

Tidak semua hero yang dapat mampu melakukan epic comeback loh, hanya hero tertentu saja. Dari pada penasaran, langsung aja yuk di simak ke bawah.

1. Roger

Roger - Hero Mobile Legends

Roger – Hero Mobile Legends

Pertama ada hero Roger. Roger merupakan hero Mobile Legends dengan 2 tipe yaitu Marksman dan Fighter. Hero ini dapat berubah menjadi serigala loh. Hero ini merupakan satu-satunya yang bisa menjadi seperti ini.

Jika Roger berwujud manusia tipe dia menjadi Marksman, tapi jika berubah menjadi serigala maka dia menjadi tipe Fighter. Namun, Roger sangat ditakuti ketika menjadi serigala.

Karena, dengan skill 2 yaitu Hunter’s Steps yang dimana akan meningkatkan kecepatan serangan dari hero ini dan dapat membunuh semua musuh dengan cukup mudah.

Terlebih lagi di tambah dengan item terbaiknya, hero ini dapat melakukan savage loh. Jadi, hero ini wajib di waspadai ya ketika sedang bermain karena itu tadi mampu melakukan epic comeback.

Baca Juga: Tips Menggunakan Roger di Mobile Legends + Build Item Terbaik

2. Zilong

Zilong - Hero Mobile Legends

Zilong – Hero Mobile Legends

Selanjutnya ada hero Zilong. Zilong merupakan hero Mobile Legends dengan tipe Fighter yang dimana dapat mengembalikan keadaan atau epic comeback.

Salah satu kemampuan yang dimilikinya yaitu skill 3 Supreme Warrior yang dapat melakukan epic comeback. Dengan skill tersebut dapat meningkatkan kecepatan serangan dan kecepatan lari.

Untuk itu, ketika sedang war usahakan hero ini dapat membunuh hero yang berada di barisan belakang, karena biasanya barisan belakang diisi dengan hero yang memiliki darah sedikit.

Terlebih lagi ditambah dengan item terbaiknya dan item full lifesteal, hero ini bisa melakukan savage loh. Jadi, hero ini wajib di awasi ketika sedang bertarung yah.

Baca Juga: Tips Menggunakan Zilong di Mobile Legends + Build Item Terbaik

3. Irithel

Irithel - Hero Mobile Legends

Irithel – Hero Mobile Legends

Selanjutnya ada hero Irithel. Irithel merupakan hero Mobile Legends dengan tipe Marksman yang dimana dapat mengembalikan keadan atau epic comeback.

Dengan dibantu dengan kemampuan yang dimilikinya yaitu skill 3 Heavy Bow, skill ini dapat meningkatkan serangan jadi lebih powerfull. Sehingga dengan mudah membunuh musuh.

Untuk itu, ketika sedang war usahakan hero ini berada di barisan belakang. Karena, hero ini memiliki darah yang sedikit sehingga dengan mudah di bunuh oleh musuh.

Terlebih lagi ditambah dengan item terbaiknya, hero ini akan memiliki serangan yang powerfull. Jadi, hero ini wajib di awasi ketika sedang bertarung yah.

Baca Juga: Tips Menggunakan Irithel di Mobile Legends + Build Item Terbaik

4. Alucard

Alucard - Hero Mobile Legends

Alucard – Hero Mobile Legends

Selanjutnya ada hero Alucard. Alucard merupakan hero Mobile Legends dengan tipe Fighter yang mampu mengembalikan keadaan atau epic comeback.

Dengan skill 3 yaitu Fission Wave yang dimana akan mendapatkan lifesteal setiap melakukan serangan kepada musuh sehingga cukup sulit untuk dibunuh.

Untuk itu, ketika sedang war usahakan hero ini mencari posisi yang tepat, agar dapat melakukan serangan secara terus menerus sehingga dengan mudah membantu teman ketika sedang war.

Terlebih lagi ditambah dengan item terbaiknya atau item full lifesteal dapat membuat savage loh.  Jadi, hero ini wajib di awasi ketika sedang bertarung yah.

Baca Juga: Tips Mendapatkan Alucard di Mobile Legends + Build Item Terbaik

5. Karrie

Karrie - Hero Mobile Legends

Karrie – Hero Mobile Legends

Selanjutnya ada hero Karrie. Karrie merupakan hero Mobile Legends dengan tipe Marksman yang dapat mengembalikan keadaan atau epic comeback.

Dengan skill 3 yaitu Speedy Lightwheel yang dimana akan meningkatkan kecepatan serangan sehingga dapat melakukan serangan bertubi-tubi ke musuh maupun turret.

Untuk melakukan serangan harus diperhatikan posisi hero ini, sebaliknya berada di barisan belakang agar dapat melakukan serangan dengan mudah dan tanpa di serang musuh.

Terlebih lagi ditambah dengan item terbaiknya, hero ini bisa melakukan savage loh. Jadi, hero ini wajib di awasi ketika sedang bertarung yah.

Baca Juga: Tips Menggunakan Karrie di Mobile Legends + Build Item Terbaik

6. Karina

Karina - Hero Mobile Legends

Karina – Hero Mobile Legends

Selanjutnya ada hero Karina. Karina merupakan hero Mobile Legends dengan tipe Assasin Mage yang dapat mengembalikan keadaan atau epic comeback.

Dengan skill 3 yaitu Shadow Rush yang dimana akan mendekati musuh dengan cepat dan dapat memberikan kerusakan fisik yang cukup besar.

Untuk itu, ketika sedang bertarung usahakan hero ini menyerang dari belakang yang artinya membunuh hero yang berada pada barisan belakang. Biasanya hero yang berada di belakang itu memiliki darah yang sedikit.

Terlebih lagi ditambah dengan item terbaiknya, hero ini dapat melakukan savage loh. Jadi, hero ini wajib di awasi ketika sedang bertarung yah.

Baca Juga: Tips Menggunakan Karina di Mobile Legends + Build Item Terbaik

7. Fanny

Fanny - Hero Mobile Legends

Fanny – Hero Mobile Legends

Selanjutnya ada hero Fanny. Fanny merupakan hero Mobile Legends dengan tipe Assasin yang dapat mengembalikan keadaan atau epic comeback.

Dengan skill 2 yaitu Steel Cable yang dimana akan membuat hero ini berpindah posisi dengan mudah sehingga musuh akan susah membunuh maupun mengejar Fanny.

Untuk itu, ketika sedang dalam pertempuran usahakan Fanny aktif menggunakan skill tersebut, sehingga dapat membunuh maupun membuat kerepotan musuh ketika sedang war.

Terlebih lagi ditambah dengan item terbaiknya, hero ini akan memiliki serangan yang powerfull. Jadi, hero ini wajib di awasi ketika sedang bertarung yah.

Baca Juga: Tips Menggunakan Fanny di Mobile Legends + Build Item Terbaik

8. Layla

Layla - Hero Mobile Legends

Layla – Hero Mobile Legends

Selanjutnya ada hero Layla. Layla merupakan hero Mobile Legends dengan tipe Marksman yang dapat mengembalikan keadaan atau epic comeback.

Dengan skill 3 yaitu Destrucion Rush yang dimana akan mengeluarkan tembakan laser besar ke depan dan dapat memberikan kerusakan fisik yang cukup besar.

Untuk itu, usahakan posisi Layla berada di paling belakang karena hero ini memiliki darah sedikit sehingga akan di incar oleh musuh pertama kali ketika akan war.

Terlebih lagi di tambah dengan item terbaiknya, hero ini bisa melakukan savage loh. Jadi, hero ini wajib di awasi ketika sedang bertarung yah.

Baca Juga: Tips Menggunakan Layla di Mobile Legends + Build Item Terbaik

9. Freya

Freya - Hero Mobile Legends

Freya – Hero Mobile Legends

Selanjutnya ada hero Freya. Freya merupakan hero Mobile Legends dengan tipe Fighter yang dapat mengembalikan keadaan atau epic comeback.

Dengan skill 3 yaitu Valkriye yang dimana akan meningkatkan serangan dari hero ini sehinggan musuh akan menerima kerusakan fisik lebih besar.

Untuk itu, ketika hendak akan war usahakan hero ini berada di posisi di tengah-tengah musuh sehingga ketika menggunakan skill tersebut dapat membunuh musuh sekaligus.

Terlebih lagi ditambah dengan item terbaiknya atau item full lifesteal dapat membuat savage loh.  Jadi, hero ini wajib di awasi ketika sedang bertarung yah.

Baca Juga: Tips Menggunakan Freya di Mobile Legends + Build Item Terbaik

10. Argus

Argus - Hero Mobile Legends

Argus – Hero Mobile Legends

Terakhir ada hero Argus. Argus merupakan hero Mobile Legends dengan tipe Fighter yang dapat mengembalikan keadaan atau epic comeback.

Dengan skill 3 yaitu Eternal Evil yang dimana akan membuat hero ini dapat mengisi darah lagi ketika sedang di serang oleh musuh sehingga sulit untuk dibunuh.

Untuk itu, usahakan hero ini berada di barisan paling depan agar semua serangan maupun skill musuh masuk semua ke Argus, sehingga teman-teman dapat membunuh musuh.

Terlebih lagi ditambah dengan item terbaiknya, hero ini akan memiliki serangan yang powerfull. Jadi, hero ini wajib di awasi ketika sedang bertarung yah.

Baca Juga: Tips Menggunakan Argus di Mobile Legends + Build Item Terbaik

Nah, itu dia 10 Hero Mobile Legends yang Mampu Melakukan Epic Comeback. Jika, kamu memiliki saran atau pendapat selain diatas tadi. Silahkan berikan di kolom komentar ya dan jangan lupa untuk Like and Share

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top