Tech News

Smartphone Huawei Nova dengan 4 Kamera berbasis AI Rilis Juli Ini!

Home / Tech News / Smartphone Huawei Nova dengan 4 Kamera berbasis AI Rilis Juli Ini!

Pada hari Rabu, 18 Juli 2018. Smartphone Huawei mengabarkan akan merilis tipe terbarunya yang akan hadir pada akhir bulan Juli ini.

Jika sebelumnya Huawei telah mengeluarkan Huawei P20 Pro dengan kamera belakang 3. Huawei akan mengeluarkan tipe terbaru dengan seri Nova yang tidak kalah canggih loh.

Generasi Terbaru Huawei yang Sangat Canggih

Generasi ini akan menjanjikan peningkatan yang sangat signifikan dan target pasar yang ditunjukkan yaitu para kamu muda.

Fitur maupun spesifikasi yang akan diberikan telah di sempurnakan untuk kamu muda yang sangat energik dan penuh semangat.

Huawei Seri Nova

Huawei Seri Nova

Tipe terbaru ini dibuat dengan desain yang luar biasa dan pengalaman foto yang memiliki 4 kamera berbasiskan Artificial Intelligence (AI).

BACA
Cara Convert File Gambar JPG ke Teks TXT Bermodalkan Android

Dengan layar yang cukup luas, Huawei juga telah menanamkan Engine untuk bersaing dengan smartphone lain. Selain itu, Huawei juga menanamkan teknologi Flaship dan diperkuat oleh AI.

Lo Khing Seng selaku Director Huawei Device Indonesia mengatakan “Perangkat ini dibuat untuk anak muda yang melihat smartphone sebagai medium untuk mengekspresikan dirinya, membantu menghasilkan foto yang bagus secara mudah dan desainnya yang trendi dengan detail yang indah membuatnya begitu modis”.

Jadi gimana nih guys, penasaran kan dengan tipe terbaru Huawei yang akan rilis pada akhir bulan ini? Mari kita tunggu aja ya…

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top