Tech News

Infinix Hot 6 Pro Smartphone Terbaru dengan Dual Kamera

Home / Tech News / Infinix Hot 6 Pro Smartphone Terbaru dengan Dual Kamera

Pada hari Selasa, 26 Juni 2018 – Infinix siap meluncurkan smartpone terbarunya yaitu Hot 6 Pro. Smartphone ini memiliki kapasitas dengan 2 GB dan 3 GB pada RAM-nya. Smartphone Infinix akan segera diluncurkan pada tanggal 29 Juni 2018 secara eksklusif di Infinix Official Store di Lazada dalam rangka ‘Infinix Day‘.

Smartphone ini menghasilkan grafis yang memukau karena menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 425. Selain itu, penggunaan prosesor ini menawarkan masa pakai baterai yang lebih lama.

Seri Terbaru Infinix Hot – Infinix Hot 6 Pro

BACA
10 Smartphone Gaming Harga di Bawah 4 Juta

Smartphone Infinix Hot 6 Pro Hadir Memukau dengan Layar ‘FullView Display’

Dari segi layar pun sangat lebar, karena dilengkapi dengan FullView Display dengan kecerahan layar 500pits, rasio kontras 1.000:1 dan dilengkapi mode ‘Eye Care‘. Nah, dengan begitu, smartphone ini memberikan pengalaman multimedia yang baik dan tentunya nyaman saat bermain game, menonton film maupun membaca pada malam hari.

Marcia Sun selaku SEA Regional Head Infinix Mobile mengatakan “Smartphone Infinix Hot 6 Pro diciptakan untuk para pengguna gadget yang gemar bermain game setiap hari dan juga pengguna yang suka travelling. Karena, smartphone ini menggunakan baterai dengan kapasitas 4.000mAh yang dapat digunakan selama 2 hari dengan penggunaan normal”.

Infinix Hot 6 Pro Menjadi Smartphone yang Cocok untuk Main Mobile Legends

Flash Sale Infinix Hot 6 Pro di Lazada

Bob Sprengers selaku Chief Business Officer Lazada Indonesia mengatakan “Infinix Mobility menghadirkan produk-produk smartphone yang luar biasa dengan fitur terbaiknya dan tentunya harga yang terjangkau. Tentunya membuat para gamers di Indonesia tertarik”

“Selain itu, flash sale yang diadakan secara eksklusif di Lazada Indonesia akan menjadi hits paling besar, dengan tema Infinix Day di Lazada. Sepanjang harinya, Lazada akan memfasilitasi Infinix untuk menyediakan produk berkualitas penawaran dan juga promo kepada para pelanggan Lazada”.

Dicatat nih tanggalnya gaes! Smartphone Infinix Hot 6 Pro akan tersedia secara eksklusif di Infinix Official Store di Lazada Indonesia mulai tanggal 29 Juni 2018 pada jam 09:00 Wib. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Lazada akan mengadakan ‘Flash Sale’ dengan harga khusus untuk smartphone Infinix Hot 6 Pro.

Infinix Hot 6 Pro Dilengkapi Fitur ‘Face Unlock’ dan ‘Fingerprint’

Smartphone Infinix Hot 6 Pro

Fitur lainnya yang terdapat pada Infinix Hot 6 Pro adalah Face Unlock dan Fingerprint dan menjadikan smartphone ini sangat aman untuk menyimpan data kamu. Infinix juga menggabungkan teknologi Face++ hingga 1.024 titik wajah khsusus.

Sehingga hanya dengan menggunakan wajah kamu bisa menjadi kunci utama untuk membuka kunci smartphone. Jadi, kamu nggak perlu lagi deh install aplikasi kunci layar di smartphone.

Infinix Hot 6 Pro Menjadi Smartphone dengan Kamera Terbaik!

Tampilan Depan dan Belakang Infinix Hot 6 Pro

Bagian yang terpenting pada smartphone adalah kameranya. Nah, Infinix Hot 6 Pro terdapat dual kamera dengan masing-masing resolusi 13 Megapixel dan 2 Megapixel. Tampaknya menggunakan smartphone ini, hasil selfie kamu makin ciamik deh gaes! Apalagi Infinix mengusung tagline #DoubleAmazing.

Kamera yang digunakan pun menggunakan lensa PDAF yang berfungsi untuk mendapatkan fokus dengan cepat, menciptakan hasil foto yang mengesankan dengan depth of field yang luar biasa dan efek bokeh yang sangat profesional. Wah! Infinix Hot 6 Pro menjadi salah satu smartphone yang punya kualitas setara DSLR nih gaes!

Berikut Ini Adalah Spesifikasi Smartphone Terbaru Infinix Hot 6 Pro

TypeInfinix Hot 6 Pro
CPUQualcomm Snapdragon 425
Layar6.0 Inch + FullView™ Display
Jaringan3G dan 4G
Kamera Belakang13 Megapixel dan 2 Megapixel
Kamera Depan5 Megapixel + LED Flash
Sistem OperasiAndroid 8.0 Oreo
RAM2 dan 3 GB
Memori Internal16 dan 32 GB
Kapasitas Baterai4.000 mAh
Fitur LainnyaFace Unlock, Fingerprint, Accelerometer, Proximity dan Ccompass
Harga Flash Sale2 GB + 16 GB Rp1.499.000,- | 3 GB+ 32 GB Rp1.799.000,- di Lazada
Harga Normal2 GB + 16 GB Rp1.599.000,- | 3 GB+ 32 GB Rp1.899.000,- di Lazada

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top