Tech News

Infinix Hot S3 Hadir dengan Fitur Face Unlock dan Kamera Selfie Terbaik

Home / Tech News / Infinix Hot S3 Hadir dengan Fitur Face Unlock dan Kamera Selfie Terbaik

Infinix Hot S3 Hadir dengan Fitur Face Unlock dan Kamera Selfie Terbaik

dinPerusahaan manufaktur smartphone asal Hong Kong yaitu Infinix Mobility telah menciptakan smartphone dengan teknologi selfie paling inovatif dan juga terjangkau di pasar Indonesia. Nah, kali ini Infinix telah memperbarui teknologi smartphone Infinix Hot S3 dengan melengkapi fitur fingerprint unlock dan juga fitur face unlock.

Pembaruan terbaru itu menghadirkan fitur face unlock melalui Over-The-Air (OTA) dan tentunya dapat digunakan untuk seluruh penggna smartphone Infinix Hot S3 yang lama. Sedangkan, untuk pengguna baru yang membeli Infinix Hot S3 juga dengan mudah memperbarui sistem ke versi terbaru dan bisa mengaktifkan fitur face unlock.

[irp posts=”12883″ name=”10 Smartphone yang Cocok untuk Bermain Mobile Legends”]

Fitur Face Unlock Pada Infinix Hot S3 Memudahkan Pengguna Membuka Kunci Smartphone

Smartphone Infinix Hot S3

Marcia Sun selaku SEA Regional Head Infinix Mobile mengatakan “Untuk memenuhi permintaan para pelanggan, Infinix menghadirkan inovasi terbaru dengan meningkatkan software untuk memberikan produk terbaik bagi para XFans. Nah, kali ini smarphone Infinix Hot S3 hadir dengan fitur face unlock yang dapat mempermudah dan mempercepat pengguna mengakses smartphone. Hebatnya lagi bisa diakses di ruangan gelap dengan menggunakan fitur dual low light flash”.

Infinix Hot S3 Smartphone dengan Kamera Selfie Terbaik

Fitur terbaru tersebut, pengguna dapat membuka kunci smartphone dengan menggunakan fitur Face Unlock hanya dalam waktu 0,5 detik aja. Nggak cum itu aja, Infinix Hot S3 dilengkapi fitur canggih lainnya seperti kamera selfie dengan resolusi 20 megapixel yang dilengkapi dengan dual soft light dan juga wide angle 82 derajat. Fitur tersebut dapat mengenali wajah dari sudut yang berbeda.

Roadshow Infinix Hot S3 Jelajahi Universitas Ternama

Roadshow Infinix Hot S3

Infinix juga mengadakan program lainnya yaitu roadshow ke kampus. Infinix telah bekerjasama dengan universitas nasional ternama. Program ini bertujuan untuk lebih mendekatkan prodeuk ke para mahasiswa di Indonesia. Karena, Infinix percaya kalangan pelajar dan mahasiswa merupakan salah satu pasar paling penting sebagai pengguna smartphone Infinix.

Adanya roadshow ini, Infinix mengharapkan dapat memperkuat hubungan perusahaan dengan para target audiens dan ingin memperkenalkan karakter Infinix yang ceria dan juga menyenangkan. Roadshow ini juga dibuat dengan berbagai instalasi dengan teknologi paling canggih dan berbagai pengetahuan lainnya untuk para pelajar dan mahasiswa”.

Marcia Sun juga mengatakan “Kami ingin dicintai oleh pengguna dari kaum millenial yang menyukai teknologi tren terbaru, kami juga ingin berbagi ilmu mengenai industri kamu yang telah dirintis bertahun-tahun dan juga pengetahuan e-commerce kepada para mahasiswa. Selain itu, kami ingin menyajikan topik menarik lainnya bersama mitra kami yaitu Qualcomm”.

Berikut Ini Adalah Spesifikasi Infinix Hot S3

TypeHot S3
CPUQualcomm Snapdragon 430
Layar5.65 Inch (1.440 X 720 pixels)
Jaringan3G dan 4G
Kamera Belakang13 Megapixel
Kamera Depan20 Megapixel
Sistem OperasiAndroid 8.0 Oreo
RAM3 GB dan 4 GB
Memori Internal32 GB dan 64 GB
Fitur LainnyaWiFi, Hotspot, GPS, Bluetooth, Flash, Waterproof, Finger print dan Face Unlock
Pilihan WarnaHitam dan Gold

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top