Tech News

JD.ID Membawa Indonesia ke Masa Depan dengan Teknologi AI

Home / Tech News / JD.ID Membawa Indonesia ke Masa Depan dengan Teknologi AI

Pada tanggal 2 Agustus 2018, JD.ID menghadirkan pusat pengalaman berbelanja bisnis berbasis teknologi AI (Artificial Intelligence) di Indonesia.

Teknologi AI ini merupakan pertama di Indonesia yang dimana JD.ID adalah salah satu perusahaan E-commerce terbesar yang ada di Indonesia.

Project Manager JD.ID X Evyette  Tung mengatakan “Di masa depan masyarakat akan sangat terbiasa melakukan aktivitas berbelanja harian secara non-tunai”.

JD.ID Memberikan Pengalaman Terbaru Dalam Berbelanja

JD.ID X

JD.ID X

JD.ID X memberikan sebuah konsep terbaru dalam melakukan belanja futuristis kepada seluruh penduduk di Indonesia dengan memanfaatkan teknologi pemindai wajah, radio-frequency identification (RFID) dan pembayaran non-tunai.

JD.ID X dibangun di sebuah kawasan perbelanjaan PIK Avenue, Jakarta yang berlokasi di lantai 3 dan memiliki luas ruangan sebesar 270 meter persegi.

BACA
7 Hero Mobile Legends yang Sebaiknya Jangan Kamu Beli

Teknologi ini akan lebih meningkatkan kenyamanan dan rasa nyaman ketika berbelanja di JD.ID. Selain itu, JD.ID X akan terhubung secara langsung dengan akun pelanggan yang bisa membuat pembayaran semakin lebih mudah.

JD.ID X

JD.ID X

Presiden Direktur JD.ID Zhang Li mengatakan “Kami sangat bangga dengan diluncurkannya JD.ID X, pusat pengalaman berbelanja berbasis AI kami yang pertama di Asia Tenggara dan di Indonesia.

Ini merupakan langkah pertama dalam pemanfaatan teknologi kami untuk memperkuat Indonesia dengan sebuah pengalaman berbelanja yang baru”.

Jika kamu suka dengan artikel ini, jangan lupa LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Add our official account

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top